Gaya rambut pria yang kece dan populer bikin wanita jatuh cinta

Kanalmu.comModel Gaya rambut pria Pendek dan Panjang yang keren menjadikan pria pede dan sudah tentu dengan style rambut tersebut akan menambah tingkat kegantengan pria. Dalam masalah gaya atau fahsion sudah tentu pria tidak mau kalah dengan wanita, terutama dalam hal menata rambut banyak pria dan wanita mencoba model rambut untuk membuat penampilannya semakin menawan.

Daftar isi


BACA JUGA:

Memilih Model rambut sesuai bentuk wajah

Dalam memilih style potong rambut tidaklah boleh asal-asalan karena jika tidak bisa menyesuaikan model dengan bentuk wajah akan menjadikan potongan kurang pas, dan ini sangat penting bagi pria dalam hal memilih model potong rambut yang sesuai dan sudah tentunya akan menambah kepedean dan kegantengannya, sampai seperti artis-artis korea.

Memilih Jenis Model Gaya Rambut Pria

Jika kamu akan melakukan potong rambut pria, sebaiknya memperhatikan jenis potongan rambut yang akan anda pilih, namun sebelum anda memilihnya pastikan rambut anda masuk dalam kategori rambut panjang apa rambut pendek. Karena ini akan menentukan bagaimana anda memeilih referensi jenis model potogan gaya rambut anda. 

Pada umumnya jenis potongan rambut pria itu ada tiga macam, potongan rambut pendek , potongan rambut medium panjang, dan potongan rambut botak. Namun dari tahun 2018, 2019, 2020 saat ini atau 4 tahun kedepan tahun 2021,2022,2023,2024 beberapa model potongan rambut pria akan tetap menjadi trend. Seperti potongan rambut pendek bowl, spike, undercut akan menjadi trends sepanjang masa.

1. Potongan Model Rambut Pendek Pria

Jenis potongan rambut pria pendek,ini menjadi jenis pangkas rambut untuk anak cowok , remaja,sampai dengan pria dewasa yang sangat populer, maka dari itu banyak sekali model potongan rambut pendek pria ini, untuk melihat “Model Rambut Pendek Pria” silahkan cek pada laman Berikut [Rambut Pendek Pria Terbaik 2019,2020,2021,2022,2023,2024 ]

2. Pangkas Gaya Rambut Panjang Pria

Jenis Potongan Kedua ini bisa menjadi alternatif ide gaya potongan rambut anda, untuk tahun ini, jika anda memiliki jenis model rambut panjang baik itu tebal, tipis, maupun keriting, “Gaya Rambut Panjang Pria” ini sangat cocok untuk anda dari anak cowok, remaja, sampai dengan pria dewasa. Jika anda ingin melihat lebih spesifik model rambut panjang anak cowok bisa cek pada laman [Gaya rambut panjang pria terbaik 2019, 2020, 2021,2022,2023,2024]


Gaya rambut untuk pria Pendek Panjang terbaru 2019 |2020 | 2021 | 2022 yang disukai wanita

Dan berikut ini adalah model gaya rambut yang populer di tahun 2019 dan juga ditahun ini, dan sudah tentu dengan model rambut yang kekinian akan menjadikan temen-temen wanitamu suka, dan bahkan bisa jatuh cinta he he he :).

30++ Model Rambut Pria pendek dan panjang Yang Kece dan populer bikin wanita jatuh cinta :

Untuk anda yang ingin melakukan potong rambut saat ini agar wanita anda tambah jatuh cinta, kami kanalmu mempunyai banyak sekali koleksi yang bisa menjadi ide potongan rambut pria, bisa menyesuaikan bentuk wajah baik oval, lonjong, bulat, dan bentuk wajah lainnya. 

Memang tidak bisa dipungkiri, pria dengan porongan rambut pendek maupun panjang namun rapi dan mengikuti trend fashion style tahun ini akan lebih mudah dapat lirikan bagi kaum hawa. Jadi menjadi suatu keharusan pasti ketika anda memperhatikan model pangkas rambut anda. 

Dan berikut ini adalah koleksi kanalmu mengenai bebragai nama model potongan rambut untuk pria, yang lagi ngetrend dari masa ke masa yang bisa menjadi inspirasi anda, silahkan cek dibawah ini untuk bentuk model serta nama pangkas rambutnya.

1. Gaya Rambut pendek Spike Pria Yang kece

Berpenampilan lebih kece , dengan model potongan rambut spike, mengapa tidak bisa anda jadikan model gaya rambut anda saat ini.
Gaya Rambut Spike Pria Yang kece
Gaya Rambut Spike Pria Yang kece
Baca Juga :  √ 35+ Gaya Rambut Ala Pria Korea Terbaik Yang Rapi Samping Disukai Wanita


2. Model rambut pria pendek Classic Pompadour

Gaya klasik pompadour ini memang gaya yang selalu menjadi trend dari tahun-ketahun, mungkin anda juga sudah pernah melihatnya, namun tidak tahu nama model gaya rambut pria satu ini.
    Model rambut pria Classic Pompadour
    Model rambut pria Classic Pompadour


    3. Potongan gaya rambut pria panjang model Slicked Back

    Sicked Back model rambut pria ini akan menambah anda semakin maco dan maskulin tentunya, akan menjadi pilihan terbaik bagi anda jika anda bisa menyesuaikan dengan bentuk wajah anda.
      Potongan rambut model Slicked Back
      Potongan rambut model Slicked Back

      4. Gaya Slick Back Undercut untuk model rambut pria pendek

      Yang menjadi pilahan menarik adalah potongan slick back ini bisa dikombinasi dengan gaya rambut lain seperti undercut, dibawah ini adalah salah satu contoh model rambut tersebut yang mengkombinasikan dua gaya rambut.
        Gaya Slick Back Undercut untuk pria
        Gaya Slick Back Undercut untuk pria

        5. Pompadour Belah Samping untuk Gaya Rambut Pendek Pria 2019 | 2020 | 2021 |2022 | 2023 |2024

        Mau mencoba gaya rambut pompadour dengan belahan samping ini, bisa juga loh, akan menjadikan kamu lebih rapi dan semakin kece abis.
          Pompadour Belah Samping untuk pria
          Pompadour Belah Samping untuk pria

          6. Style High Fade Untuk Rambut Panjang Pria Ikal

          Mempunyai rambut ikal, ini akan menarik jika anda memilih model gaya rambut populer style high fade ini, namun jika rambut ikal anda panjang ya, sangat cocok dan unik tentunya.
            Style High Fade Untuk Rambut Ikal
            Style High Fade Untuk Rambut Ikal

            7. Gaya Rambut Pendek Pria Crop Fringe Yang Pendek

            Punya rambut pendek tipis, crop frinde bisa menjadi salah satu ide potongan rambut pria yang kece dan bakalan dilirik banyak kaum hawa.
              Gaya Rambut Pria Crop Fringe Yang Pendek
              Gaya Rambut Pria Crop Fringe Yang Pendek

              8. Model Rambut Pendek Pria di bagian samping dan arah sisiran

              Anda pegawai kantoran, dimana karyawan kantor ini biasanya dituntut dengan penampilan rambut tipis rapi dan terlebih jika mereka bekerja sebagai resepsionis hotel, teller bank. Dan ide gaya potongan rambut satu ini bisa menjadi salah satu ide anda saat ini.
                Pendek di bagian samping dan arah sisiran
                Pendek di bagian samping dan arah sisiran


                9. Model Rambut pendek Pria Undercut Waving Hair

                Anda mempunyai kumis dan jambang yang tebal serta rambut yang cukup tebal, gaya pangkas rambut undercut waving ini bisa menjadi slaah satu pilihan hairstyle yang bisa menjadi contoh potongan rambut anda.
                  Undercut Waving Hair
                  Undercut Waving Hair

                  10. Model Panjang rambut medium dengan gaya yang natural

                  Rambut anda panjang , tebal , bergelombang, gambar potongan rambut ini bisa menjadi ide ketika anda akan melakukan potong rambut ke barbershop kesayangan anda.
                    Model Panjang rambut medium dengan gaya yang natural
                    Model Panjang rambut medium dengan gaya yang natural
                    Baca Juga :  √ 50 Ide potongan rambut pria undercut, top knot, brushed on top,buz cut,front puff,short spiky,pompadour, slicked back pendek rapi keren terbaru tahun ini

                    11. Model Pompadour untuk rambut pendek pria yang agak panjang dan natural

                    Mempunyai rambut panjang namun agak tipis, pompadour bisa diimplementasikan sebagai model rambut anda , jadi nunggu apa lagi download gambar dibawah ini dan bawa ke tukang cukur langganan anda sekarang juga.
                      Model Pompadour untuk rambut yang agak panjang dan natural
                      Model Pompadour untuk rambut yang agak panjang dan natural

                      12. Bentuk Potongan Rambut Pendek Pria Buzz Cut

                      Mempunyai wajah agak bulat, bisa loh anda mencoba potongan rambut agak botak tipis atau model gaya rambut Buzz Cut ini, tenang aja untuk anda yang mempunyai jambang juga bisa mencobanya terlebih mempunyai kumis tipis dan alis yang tebal.
                        Bentuk Potongan Rambut Buzz Cut
                        Bentuk Potongan Rambut Buzz Cut

                        13. Gaya ganteng  Rambut Bob Pria

                        Menjadilah lebih ganteng dengan potongan rambut BOB PRIA ini, kamu jamin istri , pacar anda akan semakin mencintai dengan selalu menjaga penampilan anda saat ini.
                        Gaya ganteng  Rambut Bob Pria
                        Gaya ganteng  Rambut Bob Pria

                        14. Model Rambut Undercut

                        Model potongan rambut dibawah ini adalah kombinasi antara undercut dan pop under yang lagi populer, dan potongan model ini kebanyakan digunakan mereka penduduk pria jepang.
                          Model Rambut Undercut
                          Model Rambut Undercut

                          15. Gaya Rambut Anak Cowok Dewasa Rusty Brown Loose Strands

                          Mempunyai rambut panjang bergelombang adalah suatu keistimewaan tersendiri, jadi anda bisa merawat rambut anda dengan selalu memangkas rapi , model rusty brown loose ini cocok jika anda akan kombinasikan dengan pewarnaan rambut.
                            Gaya Rambut Rusty Brown Loose Strands
                            Gaya Rambut Rusty Brown Loose Strands


                            16. Gaya rambut Anak Cowok Brushed Back Down with Long Top

                            Gaya rambut jambul , namun ini bukan jambulnya syahrini loh ya, ini  model rambut pria brushed back down.
                              Gaya rambut Brushed Back Down with Long Top
                              Gaya rambut Brushed Back Down with Long Top


                              17. Model Potongan Pendek Anak Cowok Curly Bob

                              Rambut adan kerinting, tenang kami mempunyai model rambut Curly Bob yang cocok dengan type rambut anda.
                                Model Potongan Pendek Curly Bob
                                Model Potongan Pendek Curly Bob


                                18. Bentuk Texture Pompadour potongan rambut anak cowok remaja

                                Mempunyai wajah yang lonjong dan rambut tebal bisa menjadikan model rambut ini sebagai ide potong rambut.
                                  Bentuk Texture Pompadour potongan rambut
                                  Bentuk Texture Pompadour potongan rambut

                                  19. Potongan messy atau berantakan untuk rambut tipis yang mempesona untuk anak cowok

                                  Lebih kece bak ala aktor korea , apakah anda mau, bisa nih mencoba potongan rambut messy satu ini.
                                    Potongan messy atau berantakan untuk rambut tipis yang mempesona
                                    Potongan messy atau berantakan untuk rambut tipis yang mempesona

                                    20. Classy Haircut style rambut pria modern

                                    Berwajah lonjong dan berambut tebal sangat cocok ini menggunakan model rambut Classy Hairstyle For men ( Untuk laki-laki).
                                      Classy Haircut style rambut pria modern
                                      Classy Haircut style rambut pria modern


                                      21. Fade Pompadour style rambut pendek pria masa kini

                                      Mempunyai jambang dan rambut anda cukup pendek dan tipis coba deh model potongan rambut fade pompadour ini, dan jangan heran anda akan semakin rapi dan maskulin.
                                        Fade Pompadour style pria masa kini
                                        Fade Pompadour style pria masa kini

                                        22. Style Rambut Keriting Pendek untuk pria

                                        Berambut keriting (Curl) pendek, mau kombinasaikan antara gaya rambut under cut dan agak jambul hairstyle ini bisa anda terapkan pada diri anda nih.
                                          Style Rambut Keriting Pendek untuk pria
                                          Style Rambut Keriting Pendek untuk pria

                                          23. Model undercut untuk rambut pendek pria yang berwajah oval

                                          Mempunyai wajah bulat oval, tenang kami mempunyai koleksinya yang cukup menarik buat anda untuk potong rambut, simak pada gambar dibawah ini.
                                            Model undercut untuk pria yang berwajah oval
                                            Model undercut untuk pria yang berwajah oval


                                            24. Style Low Fade untuk rambut keriting pria dewasa

                                            Rambut keriting dengan gaya kombinasi Fade dan undercut ini bisa menjadi alternatif potongan rambut anda saat ini loh sobat kanalmu.
                                              Style Low Fade untuk rambut keriting
                                              Style Low Fade untuk rambut keriting
                                              Baca Juga :  Trend model rambut Pria & wanita terbaru 2021


                                              25. Potongan rambut pria yang pendek dan ditata secara vertikal

                                              berwajah lonjong panjang, untuk masalah rambut anda bisa menatanya dengan model gaya rambut tersebut ini loh gaest .
                                                Potongan rambut pria yang pendek dan ditata secara vertikal
                                                Potongan rambut pria yang pendek dan ditata secara vertikal


                                                26. Rambut pendek pria tipis gaya quiff

                                                Hidung mancung, berjambang dan mempunyai rambut medium dan agak tebal bisa ini anda berinspirasi dari gaya rambut cowok quiff.
                                                  Rambut pria tipis gaya quiff
                                                  Rambut pria tipis gaya quiff

                                                  27. Model Silver hair with comb over style untuk anak cowok remaja

                                                  Memwarnai rambut anda dengan agak kesilver-silveran dan anda mempunyai rambut yang medium dan berjambang gaya rambut anak cowok satu ini bisa anda jadikan ide.
                                                    Model Silver hair with comb over style
                                                    Model Silver hair with comb over style

                                                    28. Model undercut yang ditarik keatas untuk anak abg

                                                    Alis tebal kumis tipis, mempunyai rambut pendek , dan berencara mewarnainya dengan kecoklatan model rambut ini bisa jadikan anda inspirasi dalam melakukan potong rambut loh sobat kanalmu.
                                                      Model undercut yang ditarik keatas
                                                      Model undercut yang ditarik keatas


                                                      29. Potongan pria skin fade + Panjang Atas untuk anak remaja abg

                                                      Lagi-lagi ini bukan jambul khatulistiwanya syahrini loh gaest namun ini model potongan rambut pria yang berjambul.
                                                        Potongan pria skin fade + Panjang Atas
                                                        Potongan pria skin fade + Panjang Atas


                                                        30. Potongan Rambut Pendek pria Untuk Wajah Oval bekerja kantoran

                                                        Anda seorang bos, manager atau direktur bisa model rambut yang satu ini dijadikan salah satu inspirasi anda untuk ke barbershop potong rambut.
                                                          Potongan Rambut Pendek Untuk Wajah Oval
                                                          Potongan Rambut Pendek Untuk Wajah Oval

                                                          31. Model Rambut pendek pria licin disisir ke belakang (slick back) pekerja kantoran

                                                          Pergi kesalon bukan cuma urusan wanita untuk saat ini, namun pria juga sering melakukannya untuk menjaga tampilan rambutnya agar lebih kece dan kekinian,seperti model rambut dibawah ini.
                                                            Model Rambut licin disisir ke belakang (slick back)
                                                            Model Rambut licin disisir ke belakang (slick back)

                                                            32. Style Rambut pendek pria tipis dan bagian samping dikikis untuk model fahsion

                                                            Anda seorang eksekutif muda, profesional, anda bisa juga loh mencoba gaya potongan rambut satu ini gaest.
                                                              Style Rambut pendek tipis dan bagian samping dikikis
                                                              Style Rambut pendek tipis dan bagian samping dikikis

                                                              33. Pompadour gaya rambut panjang pria paling klasik dan rapi

                                                              Berpenampilan klasik seperti orang jaman dahulu, bisa juga sobat kanalmu mencoba gaya rambut klasik pompadour ini.
                                                                Pompadour gaya paling klasik dan rapi
                                                                Pompadour gaya paling klasik dan rapi


                                                                34. Gaya High Fade untuk rambut pria lurus terawat

                                                                Anda seorang pembisnis, investor , bisa ini gaya rambut kece badai ini dijadikan salah satu ide potongan rambut pria.
                                                                  Gaya High Fade untuk rambut lurus
                                                                  Gaya High Fade untuk rambut lurus


                                                                  35. Gaya Low Fade untuk rambut lurus untuk anak cowok masa kini

                                                                  Pengen anda cowok remaja anda tampil lebih keren rapi, sudah tentu salah satu model rambut ini bisa menjadi inspirasi orang tua untuk mengarahkan potongan rambut anak remajanya.
                                                                    Gaya Low Fade untuk rambut lurus
                                                                    Gaya Low Fade untuk rambut lurus
                                                                    Demikian ulasan kanalmu mengenai gaya rambut pria yang lagi ngetrend dari tahun ke tahun, yang mana bisa dijadikan ide potongan rambutnya ketika akan datang ke barbershop langganannya loh gaest.