#VIRAL Pria Mesum Tertangkap Kamera Saat Intip Di Toilet Wanita, Wajahnya Terlihat Jelas

kanalmu

Kanalmu.com – Berikut adalah detik-detik dimana seorang pria mesum terekam kamera saat intip di toilet wanita, melalui bawah pintu toilet. Hal ini dialami oleh seorang wanita asal thailan bernama Xrthay Chay.

Dari kejadian tersebut Chay kemudian mengunggah hasil jepretan kameranya ke laman facebook, dan memberikan pesan dalam unggahannya agar selalu hati-hati ketika menggunakan toilet pada fasilitas umum.


Kejadian tidak menyenangkan tersebut terabadikan di tanggal 4 desember yang lalu dengan kamera pribadinya. Chay sendiri kejadian tersebut dialaminya pada fasilitas umum sebuah Pom Bensin yang berada di thailand.

#VIRAL Pria Mesum Tertangkap Kamera Saat Intip Di Toilet Wanita, Wajahnya Terlihat Jelas
Detik-detik pria mesum terekam kamera jelas wajahnya

Kronologi detik-detik Pria Mesum Terekam Kamera


Pada awalnya Chay menggunakan handphonenya untuk melakukan kroscek saja, namun selang tidak lama setelah menggunakan handphonenya terdengar suara masuk medekat dengan toilet yang dipakai dan agak mencurigakan.

Dan benar ada seorang pria yang masuk dan tiba-tiba mengitip melalui bawah pintu toilet, pada toilet yang digunakan Chay. Dengan handphone di tangan chay, chay sempat mengabadikan perbuatan pria cabul tersebut sebelum pergi.

Sontak Chay Teriaki Pria Cabul tersebut


Karena kejadin tersebut chay, langsung teriak memarahi pria tersebut, namun chay takut akan keluar ditakutkan pria tersebut masih menunggu diluar. Dan akhirnya chay memanggil teman prianya untuk menjeput ke toilet ditakutkan akan terjadi yang tidak diinginkan.


Petugas Yang Jaga Tidak Menegur


Chay juga menerangkan dalam laman postingan di facebooknya bahwasanya, ada penjaga yang melakukan penjagaan di sekitar tersebut, namun petugas tersebut enggan untuk menegur pelaku mesum di toilet wanita tersebut.

Dari kejadin tersebut chay sekali lagi memperingatkan keseluruh wanita, bahwasanya untuk selalu berhati-hati jika menggunakan toilet dan apapun itu fasilitas umum. Jangan sampai kejadian tidak menyenangkan tersebut terjadi kepada wanita lain di luaran sana.

Pelaku Yang Terekam Jelas Wajahnya Sedang Di Periksa Polisi


Cuitan terakhir dari Chay, bahwasanya saat ini sedang ada pemeriksaan dari pihak berwajib kepada wajah pria yang terpampang jelas pada video yang terkam oleh chay tersebut untuk dilakukan tindak lanjutan dari pihak yang berwajib, agar tidak meresahkan warga.
Baca Juga :  √ 43 Cara Ampuh Merawat Rambut Rusak, Rontok, Mengembang,Gondrong dan Keriting

Also Read

[addtoany]

Tags

Ads - Before Footer