Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Setting Gps Android Agar Akurat Tinggi Terbaru

Setting Gps Android Agar Akurat Tinggi | Halo Sobat Kanalmu, untuk saat ini aplikasi Android yang sering digunakan salah satunya adalah Google Maps GPS. Google Maps ini seakan menjadi salah satu aplikasi wajib bagi pengguna Android dan IOS smartphone. Dengan fitur petunjuak arah dari Google Maps Gps ini, menjadikan para pengguna Smartphone Android Dan IOs, dijadikan sebagai alat petunjuk arah ketika melakukan kemudi, digunakan untuk mengetahui jarak tempuh lokasi, dan rute terpendek serta juga rute yang macet maupun tidak.


Aplikasi GPS Maps Tidak Akurat

Apa Jadinya ketika Aplikasi GPS Google Maps tidak akurat, petunjuk koordinat nagco dan alamat tidak sesuai dan kadang loncat-loncat. Sudah tentu ini akan menjadikan nilai minus terhadap penggunaan Aplikasi GPS Google Maps Android & Ios Smarphone.

Terbaru ! Cara Setting Gps Android Agar Akurat Tinggi


Agar GPS Android Smartphone Selalu mempunyai akurasi yang tinggi, maka perlu diperhatikan , Update Firmware Android, dan Setting Ubah Setting Default Gps Android dari pabrikan, dimana setting default pabrikan Gps Android akan menghemat baterai smartphone.

1 .Gps Maps Android Tidak Akurat Karena Masalah Firmware Smartphone

Firmware pada smartphone android bisa jadi sedang bermasalah,ini membuat gps menjadi error bahkan tidak bisa aktifkan gps dismartphone,hal yang demikian bisa terjadi pada smartphone android.

Mimin Kanalmu menyarankan untuk selalu melakukan update/upgrade os android otomatis tidak menggunakan pc & selalu melakukan cek pembaruan os android untuk smartphone,dan pastikan smartphone android selalu terupdate firmware terbaru.Pembaruan Os Android Berkala dismartphone,masalah gps tidak akurat menjadi jarang terjadi.

2. Gps Maps Android Tidak Akurat Pengaturan Default Bawaan Pabrik Smartphone

Smartphone mempunyai FITUR GPS yang standart atau mode lokasi hemat baterai,hal ini di lakukan agar baterai smartphone android yang digunakan tetap awet meski fitur gps tersebut aktif.

Untuk mendapatkan gps akurasi tinggi di smartphone android maka perlu pengaturan mode lokasi gps smartphone android hemat baterai, dirubah KE MODE LOKASI GPS AKURASI TINGGI . Pada Posisi MODE AKURASI TINGGI , maka GPS akan membuat lokasi gps menjadi sangat akurat serta cepat.

3. Cara Setting Ke Mode Akurasi Tinggi

  • Pergi Ke Penggaturan Atau Setting

Pergi Ke Penggaturan Atau Setting
  • Menuju Menu Connections
Menuju Menu Connections
  • Pilih Menu Locations

Pilih Menu Locations
  • Pada Menu Locating Method Pilih Hight Accuracy / AKURASI TINGGI
Pilih Hight Accuracy / AKURASI TINGGI


Note:* Mimin Kanalmu Melakuan Setting sebagai bahan studi kasus di smartphone Android Samsung.

Begitulah sobat kanalmu, bagaimana Cara Setting Gps Android Agar Akurat Tinggi Terbaru, Sehingga Akurasi GPS Sempurna tanpa ada kendala ketika digunakan sebagai petunjuk mengemudi.

Post a Comment for "Cara Setting Gps Android Agar Akurat Tinggi Terbaru"