Template spanduk banner selamat hari pendidikan nasional ( HARDIKNAS ) CDR PNG siap edit

kanalmu

HARDIKNAS yang memiliki kepanjangan hari pendidikan nasional selalu diperingati pada tanggal 2 mei. Adapun untuk tahun ini bertepatan dengan hari minggu 02/05/2022. Dan setiap pada waktu ini selalu diperingati dengan berbagai aktifitas yang berkaitan dengan pendidikan.

Dan salah satu cara simpel untuk memperingatinya adalah dengan membuat ucapan kata-kata selamat hari pendidikan nasional, twibbon dan juga spanduk banner yang bisa di letakan pada depan sekolah, instansi pemerintah, universitas maupun yang lainnya.

Melalui ulasan kanalmu kali ini, kami akan berbagi file mentahan desain template spanduk banner ucapan selamat hari pendidikan nasional dengan format CDR yang bisa di edit ulang dengan aplikasi coreldraw dan juga file kosongan dengan format PNG yang dengan gampang membuat banner melalui aplikasi Microsoft power point.

Tokoh hari pendidikan nasional

Perlu juga sobat kanalmu ketahui bahwasanya hari pendidikan nasional ini lahir karena perjuangan dari salah satu tokoh di bidang pendidikan di masa lampau, yaitu Ki Hadjar Dewantara.

Beliau merupakan salah satu tokoh yang memperjuangkan persamaan mendapatkan pendidikan yang layak untuk semua kalangan baik kaum pribumi bawah, ningrat maupun para bangsawan belanda pada masa silam.

Oleh sebab itulah maka hari kelahiran dari KI Hadjar Dewantara ini dijadikan sebagai hari pendidikan nasional yang mana karena perjuangan beliau semua lapisan masyarakat mendapatkan hak pendidikan sama.

Template spanduk banner hari pendidikan nasional 2022 siap edit

Adapun untuk sobat kanalmu yang sedang mencari bahan template spanduk banner HARDIKNAS 2021 yang masih mentahan dalam format CDR coreldraw, kami memiliki desain yang cukup simple dan bisa kamu edit ulang secara cepat dan mudah.

Selain dalam format CDR kami juga sudah mempersiapkan dalam bentuk format PNG yang masih kosongan, dimana ini untuk sobat kanalmu yang belum ramah dengan aplikasi coreldraw, sehingga bisa menggunakan aplikasi lain seperti Microsoft Power Point atau PPT untuk melakukan editing spanduk bannernya.

Baca Juga :  Jadwal Imsakiyah dan buka puasa hari ini Kota Bandung - Ramadhan 2022/1443 Hijriyah

1. Desain spanduk banner selamat hari pendidikan nasional CDR

spanduk banner ucapan selamat hari pendidikan nasional hardiknas cdr- kanalmu
spanduk banner ucapan selamat hari pendidikan nasional hardiknas cdr- kanalmu

Dan untuk contoh desain yang pertama ini merupakan file mentahan dari sapnduk banner dengan ucapan selamat hari pendidikan nasioal format CDR yang bisa dengan mudah di edit dengan aplikasi coreldraw.

2. Template spanduk banner HARDIKNAS kosongan PNG

spanduk banner ucapan selamat hari pendidikan nasional hardiknas png - kanalmu
spanduk banner ucapan selamat hari pendidikan nasional hardiknas png – kanalmu

Adapun contoh kedua ini bentuk template mentahan spanduk banner HARDIKNAS kosongan dengan format PNG yang bisa di edit dengan aplikasi selain corel, semisal canva, power point dan juga bisa memanfaatkan aplikasi Photosop.

Free download spanduk banner hari pendidikan nasional CDR PNG

Bagi sobat kanalmu yang ingin melakukan editing ulang dan mau mengunduh file spanduk banner hari pendidikan nasional dalam format CDR dan juga PNG, kami memiliki koleksi berikut dan bisa di download secara gratis.

Dan untuk file mentahan desain banner spanduk hari pendidikan nasional ini suport dengan Coreldraw versi X3, X4, X5, X6, dan juga X7.

Adapun untuk melakukan unduh sobat kanalmu terlebih dahulu aktifkan tautannya dengan cara subcribe channel youtube kanalmu yang sudah tersedia pada tombol yang kami sediakan dibawah.

Jika sudah melakukan download, kamudian kembali laman kanalmu, maka tautan untuk mengunduh sudah siap dan aktif.

Gambar logo kemendikbud dan Ki Hadjar Dewantar PNG

Dan sebagai bahan desain tambahan kami juga memiliki logo kemendikbud dan juga Ki Hadjar Dewantara yang dalam bentuk format PNG.

Baca Juga :  Download spanduk banner tahun baru islam 1444 h / 2022 cdr
ki hadjar dewantara png transparan - kanalmu
ki hadjar dewantara png transparan – kanalmu

Dengan gambar file ini, sobat kanalmu bisa membuat desain lain terkait ucapan selamat hari pendidikan nasional seperti flayer dan juga pamflet.

logo kemendikbud png transparan - kanalmu
logo kemendikbud png transparan – kanalmu

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas bisa terkait dengan topik spanduk banner hari pendidikan nasional cdr png bisa diambil kesimpulan.

Bahwasanya dalam merayakan HARDIKNAS bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, membuat twibbon, spanduk banner dan juga ucapan kata selamat hardiknas yang bisa di jadikan update status medsos.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan info ini, mudah-mudahan sedikit yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk kamu semua.

Artikel Terkait :