Cara Mengubah Foto Jadi Avatar Super Keren Via Lensa AI MOD APK 2023

Aplikasi Android avatar yang lagi viral banget, Lensa AI MOD, saat ini memang menjadi trend baru di jejaring sosial. Pasalnya, melalui aplikasi tersebut Anda bisa mengubah dan mengedit foto sesuka hati dengan mudah dan praktis.

Cara Mengubah Foto Jadi Avatar Via Lensa AI MOD APK 2023
Cara Mengubah Foto Jadi Avatar Via Lensa AI MOD APK 2023

Apa itu Lensa AI

Seperti yang kita ketahui, Lensa AI MOD merupakan salah satu aplikasi mengedit foto terbaik yang dibekali dengan kecerdasan buatan atau AI (Artificial Intelligencel) di dalamnya. Artinya, aplikasi modifikasi tersebut bisa banget dijadikan sebagai cara mengubah foto jadi avatar yang super keren di HP Android.

Menariknya, hasil foto yang sudah diedit lewat aplikasi ini pun nyaris bisa mengubah tampilan aslinya hingga 180 derajat.

Sebagai salah satu aplikasi edit foto terbaik dan terbaik, Lensa AI MOD APK 2023 dikembangkan oleh developer Prisma Labs. Aplikasi tersebut diklaim bisa membikin fotomu jadi avatar yang super keren dengan mudah dan cepat seperti yang sedang viral banget di Instagram maupun TikTok belakangan ini.

Dibandingkan dengan aplikasi untuk mengedit foto pada umumnya, Lensa AI MOD dikenal akan kecanggihannya yang dapat membuat foto avatar dengan gaya kartun 3D berkat adanya fitur kecerdasan buatannya. Jadi, proses editing foto lewat aplikasi ini dilakukan otomatis tanpa perlu melewati tahapan setting manual yang rumit.

Selain itu, dengan bantuan aplikasi ini pula Anda bisa mengubah foto menjadi lukisan kanvas, ilustrasi, kartun dan masih banyak lagi. Anda juga bisa tambahkan beberapa aksesoris untuk wajah, menghilangkan jerawat atau noda, merubah bentuk wajah dan lain – lain.

Jadi, jangan heran jika tidak sedikit pengguna jejaring sosial yang memanfaatkan aplikasi modifikasi ini untuk editing foto wajah di Android agar tampak lebih keren. Apalagi hasil editing fotonya sangat pas saat dipajang sebagai profile di jejaring sosial.

Baca Juga :  Berikut 5 Aplikasi Android Video Downloader YouTube Terbaik

Tak hanya itu, untuk download aplikasi mengubah fotonya pun terbilang mudah dan gratis. Namun biar Anda tidak kebingungan, berikut akan kami informasikan langkah mudahnya download dan install Lensa AI MOD di HP Android yang bisa Anda ikuti, antara lain :

  1. Download aplikasi Lensa AI MOD
  2. Masuk ke menu Pengaturan atau Setting dari HP Androidmu
  3. Carilah opsi Pengaturan Perizinan
  4. Pilih Instal dari Sumber Tak Dikenal
  5. Pilih Save atau Simpan
  6. Jika sudah, lanjutkan dengan membuka folder tempat file yang sudah Anda download tadi
  7. Ketuk saja file tersebut
  8. Pilih Install
  9. Aplikasi sudah siap untuk digunakan

Cara Mengubah Foto Jadi Avatar Via Lensa AI MOD APK 2023

Kembali ke pokok pembahasan di awal, berikut ada beberapa cara mengubah foto jadi avatar yang super keren lewat aplikasi Lensa AI MOD yang bisa Anda coba ikuti, diantaranya :

  1. Buka aplikasi Lensa AI MOD dari perangkat Anda
  2. Pilih Add Photo
  3. Pilih Magic Avatars
  4. Pilih Coba Sekarang
  5. Kemudian, silakan Anda pilih 10 – 20 foto yang ingin Anda edit atau ubah lewat menu Gallery di HPmu
  6. Pilih Import Foto
  7. Pilih Gender
  8. Tunggu beberapa saat, nanti foto kreasi AI akan segera muncul. Hasil editan akan ditampilkan di layar HP Anda
  9. Pilih Save atau Simpan jika sudah selesai
  10. Foto avatar super keren akan secara otomatis tersimpan di Gallery HP Anda

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mengubah foto jadi avatar super keren via Lensa AI MOD APK 2023. Semoga bermanfaat.