Tips Mengetahui Orang Melihat Story WA Kita Secara Diam – Diam, Cepat & Mudah!

WhatsApp (WA) adalah salah satu aplikasi chatting gratisan yang memiliki lebih dari 1.5 miliar pengguna aktif di setiap bulannya. Kehadiran aplikasi chatting untuk pengguna Android dan iOS tersebut membikin WA menjadi aplikasi chatting terbaik dan terpopuler.

Sayangnya, meski sudah dilengkapi dengan beragam fitur berguna, tetap saja banyak orang yang tidak puas. Jadi, jangan heran jika saat ini Anda bisa dengan mudah temukan aplikasi modifikasi WA. Nah, salah satu fitur WA MOD yang paling digemari dan dicari oleh kebanyakan pengguna adalah tips mengetahui orang melihat story WA kita secara diam – diam.

Cara Mengetahui Orang Melihat Story WA Kita
Cara Mengetahui Orang Melihat Story WA Kita

Beruntung, melalui artikel ini kami akan membagikan panduan lengkapnya untuk Anda. Kabar baiknya, untuk mengetahui siapa saja yang stalking WA, Anda tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan, alias hanya menggunakan WA biasa saja.

Cara Mengetahui Orang Melihat Story WA Kita

Sebenarnya ada banyak tips mengetahui orang melihat story WA kita secara diam – diam, salah satu yang paling mudah dan praktis diantaranya sebagai berikut :

  1. Download dan install aplikasi WA di perangkat Anda
  2. Log-In dengan menggunakan Nomor Telepon Anda yang masih aktif
  3. Tetapi, jika Anda masih belum memiliki akun maka Anda bisa mendaftar terlebih dahulu
  4. Buka menu Setting atau Pengaturan
  5. Pilih Account pada menu tersebut
  6. Pilih kembali menu Account
  7. Pilih Privacy
  8. Jika sudah Anda harus memastikan opsi Read Receipt sudah menyala
  9. Selanjutnya adalah membuat Status WA
  10. Klik pada menu tab Status
  11. Klik ikon yang berbentuk pensil untuk mulai membikin status teksnya
  12. Namun apabila Anda ingin membuat status bergambar maka Anda bisa memilih ikon kamera
  13. Tunggu beberapa menit untuk memberikan waktu supaya orang lain melihat atau membaca story WA Anda
  14. Jika dirasa waktunya sudah cukup, silakan Anda menuju ke menu Status dan pilih My Status
  15. Buka saja statusmu tersebut dan klik tepat di ikon yang berada di bawah layar untuk melihat siapa saja yang melihat story WA Anda
  16. Selesai
Baca Juga :  Gampang ! Cara Chat WA Tanpa Save Nomor Teleponnya

Oh iya, jika Anda merasa cukup kesulitan untuk melakukan tips – tips di atas, berikut kami juga akan membagikan tips mudah tahu orang melihat story WhatsApp dengan aplikasi secara gratis.

Anda pastinya juga pernah kan, penasaran kenapa sih ada orang yang bisa melihat atau mendownload status WA Anda padahal namanya saja tidak pernah muncul saat Anda mengecek stalker WA melalui tips dan trik di atas.

Bisa jadi mereka menggunakan aplikasi WA MOD yang berbekal fitur privasi. Tapi, tenang saja, kami punya tips jitu mengetahui orang melihat status WA yang bisa dicoba. Tips ini juga bisa digunakan apabila Anda juga ingin tahu apakah pacar atau gebetanmu suka kepoin WA Anda atau pun tidak?

  1. Sebagai langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload dan menginstall aplikasi dari pihak ketiga, yaitu Whats Tracker APK
  2. Log-In ke aplikasi tersebut
  3. Jangan lupa, beri izin pada aplikasi Whats Tracker untuk bisa mengakses kontak yang ada di perangkat Anda. Caranya mudah sekali, silakan pilih Allow
  4. Buat Akuna tau pilih Sign-Up dengan Emailmu
  5. Input Nomor Telepon Anda yang sudah terdaftar sebelumnya di aplikasi WA
  6. Pilih Sign-Up and Track Visitors
  7. Pilih Visitor
  8. Pilih Visited
  9. Selesai

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tips mengetahui orang melihat story WA kita secara diam – diam. Semoga bermanfaat.