[ Download ] Contoh Teks Sambutan Panitia Maulid Nabi Pdf 2022

Muhammad Yusuf

Contoh Teks Sambutan Panitia Maulid Nabi Pdf - kanalmu

Kanalmu.com, Contoh Teks Sambutan Panitia Maulid Nabi Pdf 2022 bisa sobat kanalmu jadikan sebagai salah satu referensi untuk memberikan sambutan ketika acara kegiatan akan dilaksanakan.

Tentunya dalam menyampaikan sambutan kata sambutan maulid nabi yang singkat, jelas dan juga memberikan pesan yang cukup kepada para audiens yang hadir.

Dengan demikian tujuan dari peringatan maulid nabi tersebut dapat diterima oleh peserta baik di sekolah, masjid maupun organisasi yang mengadakan peringatan hari besar islam ini,

Teks sambutan ketua panitia maulid singkat

Adapun untuk kamu yang saat ini sedang mencari contoh teks sambutan ketua panitia maulid singkat, pada kegiatan peringatan maulid nabi.

Berikut ini adalah contonya yang dapat kamu jadikan sebagai contoh untuk memberikan sambutan yang tepat. Adapun teks ini kami sadur dari laman kabarlumajang pada tanggal 10/09/2022.

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Bismillahirrohmanirohiim

الـحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَـمِيْنَ ، وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ عَلَى أَشْرَفِ الأَنْبِيَاءِ وَالـمُرْسَلِيْنَ ، نَبِيِّنَا وَحَبِيْبِنَا مُـحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْـمَعِيْنَ ، وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ ، أَمَّا بَعْدُ

Alhamdulillaahi robbil ‘aalamiin, wassholaatu wassalaamu ‘alaa asyroofil anbiyaa-i wal mursaliin, nabiyyinaa wahabiibinaa muhammadin, wa’ala alihi washahbihi aj’ma’iin, wa man tabi’ahum biihsanin ilaa yaumiddin, Amma ba’du.

Yang terhomat, Bapak/Ibu (…) selaku Kepala Sekolah
Yang terhomat Bapak/Ibu dewan guru beserta staf jajarannya
Yang saya hormati ketua osis SMP atau SMA beserta anggotanya
Dan yang berbahagia seluruh panitia dan teman-teman di sekolah (…)

Hadirin sekalian yang saya hormati

Pertama-tama, marilah kita semua panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT., yang telah melimpahkan rahmat-Nya kepada kita. Berkat ridha-Nya kita dapat berkumpul di pagi yang cerah ini dalam keadaan sehat walafiat untuk melaksanakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2022 ini.

Kedua kalinya sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW, semoga kita tetap mendapatkan syafaatnya hingga akhir nanti Aamiin.

Hadirin yang berbahagia,

Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia beserta jajarannya yang telah bekerja keras dalam perencanaan, koordinasi, hingga pelaksanaan acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari ini.

Semoga acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini senantiasa menambah kecintaan kita semua kepada Beliau dan mendapatkan syafaat Nya hingga akhir zaman nanti.

Selain itu, kami turut mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang ikut serta mendukung acara ini baik dari segi materi maupun non materi.

Hadirin yang saya hormati,

Maulid Nabi merupakan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yaitu pada tanggal 12 Rabiul Awal.

Dengan adanya acara ini semoga kita semua dapat menambah wawasan tentang Nabi Muhammad SAW, yaitu dengan mempelajari dan menerapkan sunah-sunah yang dilakukan oleh Beliau.

Hadirin yang saya banggakan.

Cukup sekian sambutan yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf, wabillahi taufiq wal hidayah wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Teks Sambutan Panitia Maulid Nabi Pdf

Contoh Teks Sambutan Panitia Maulid Nabi Pdf - kanalmu
Contoh Teks Sambutan Panitia Maulid Nabi Pdf – kanalmu

Bagi sobat kanalmu yang membutuhkan file Teks Sambutan Panitia Maulid Nabi Pdf, kami juga sediakan untuk kamu, dengan demikian kamu dapat melakukan editing dengan ms word maupun langsung cetak sebagai pegangan.

Baca Juga :  Download 8 Ucapan Di Kotak Nasi 40 Hari PDF Bisa Di Edit

Adapun untuk Teks Sambutan Panitia Maulid Nabi Pdf tersebut dapat kamu unduh secara gratis melalui tautan berikut [ Sambutan Maulid Pdf ]

Tema Maulid Nabi Muhammad

Sebagai baham tambahan untuk para panitia peringatan maulid nabi muhammad SAW 1444 h / 2022.

Kami juga sudah persiapkan untuk beberapa contoh tema maulid nabi muhammad yang keren, kreatif dan tentunya sesuai dengan kondisi hari ini.

Adapun contoh tema maulid nabi tersebut dapat kamu cek pada ulasan kanalmu dengan judul : Contoh Tema Maulid Nabi Muhammad

Itulah Ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan Contoh Teks Sambutan Panitia Maulid Nabi Pdf 2022. Mudah-mudahan sedikit informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi cukup referensi.

Baca artikel menarik lainnya dari laman ini melalui Google News

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer