Contoh Undangan Tahlil Word PDF 7 hari, 40 hari, 100 hari, 1 Tahun Lengkap

Rizki Sugiono

Contoh Undangan Tahlil - kanalmu

Kanalmu.com, Contoh undangan tahlil dalam bentuk format word doc, pdf lengkap untuk peringati dan doa di 7 hari, 40 hari, 100 hari, 1000 hari, 1 tahun dapat di dijadikan sebagai salah satu contoh katalog jasa percetakan.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya memiliki cukup katalog sebagai seorang penguasa percetakan adalah suatu keharusan, dan salah satunya yang perlu ada adalah undangan pernikahan word, undangan walimatul ursy word, undangan yasin dan tahlil dan juga contoh undangan tahlil word.

Yang mana dengan memiliki contoh katalog yang cukup tentunya jasa percetakan akan semakin profesional, dan tentu akan banyak mendatangkan banyak pelanggan ke toko atau workshopnya.

Tahlil dan Yasin

Tahlil dan yasin merupakan salah satu amalan yang dapat dilakukan oleh masyarakat pada setiap hari maupun hari-hari tertentu.

Yang mana kegiatan yasin dan tahlil ini dilakukan oleh masyarakat secara bersama-sama pada malam jumat maupun pada peringatan atas wafatnya seseorang di malam 7 hari, 40 hari, 100 hari, 1000 hari maupun lainnya.

Dimana salah satu tujuan yasin dan tahlil ini merupakan bentuk kirim doa arwah oleh keluarga yang ditinggalkan, dengan harapan beliau yang sudah meninggal diampuni dosa, dan mendapatkan tempat dan syafaat dari nabi muhmmad SAW.

Di dalam suatu lingkungan untuk acara tahlil dan yasin ini biasanya pemilik hajat akan mengirimkan undangan kepada tetangga maupun alim ulama disekitar, oleh sebab itu sangat perlu memiliki contoh template undangan tahlil dan yasin yang lengkap dalam berbagai format yang siap edit.

Contoh Undangan Tahlil

Contoh Undangan Tahlil - kanalmu
Contoh Undangan Tahlil – kanalmu

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya melalui ulasan ini team kanalmu akan berbagi contoh undangan tahlil dalam berbagai format baik word doc, docx maupun juga pdf.

Baca Juga :  10 Twibbon ucapan selamat hari nelayan nasional 6 april 2022

Dengan demikian kamu dapat download file mentahan undangan tahlil tersebut kemudian dapat di editing ulang sesuai kebutuhan.

Dan berikut ini adalah beberapa contoh undangan tahlil siap kamu jadikan referensi terbaik untuk membuat undangan kenduri dan juga acara doa bersama.

Contoh undangan tahlil word

Contoh undangan tahlil word - kanalmu
Contoh undangan tahlil word – kanalmu

Yang pertama ini sobat kanalmu akan mendapatkan contoh undangan tahlil word yang masih mentahan siap untuk di editing ulang, dan file mentahan tersebut dapat kamu unduh secara gratis melalui tautan berikut [ Word ]

Contoh undangan tahlil yang bisa di edit

Contoh undangan tahlil yang bisa di edit - kanalmu
Contoh undangan tahlil yang bisa di edit – kanalmu

Kami juga sudah persiapkan Contoh undangan tahlil yang bisa di edit dengan mudang menggunakan aplikasi microsoft word, jadi kamu tidak perlu memerlukan keahlian khusus hanya tinggal edit beberapa hal yang perlu saja.

Adapun file mentahan dapat kamu cek melalui tautan yang sudah kami persiapkan berikut ini [ Undangan Tahlil Word ]

Contoh undangan tahlil pdf

Contoh undangan tahlil pdf - kanalmu
Contoh undangan tahlil pdf – kanalmu

Contoh undangan tahlil pdf ini dapat sobat kanalmu jadikan sebagai salah satu referensi terbaik dalam membuat undangan, cek file masternya secara lengkap melalui tautan berikut [ Undangan tahlil pdf ]

Contoh undangan-tahlil 40 hari yang bisa di edit

Contoh undangan-tahlil 40 hari yang bisa di edit - kanalmu
Contoh undangan-tahlil 40 hari yang bisa di edit – kanalmu

Kami juga masih memiliki koleksi Contoh undangan-tahlil 40 hari yang bisa di edit yang dapat kamu jadikan sebagai salah satu referensi terbaik [ Undangan Tahlil 40 Hari ]

Contoh undangan tahlil 40 hari

Contoh undangan tahlil 40 hari - kanalmu
Contoh undangan tahlil 40 hari – kanalmu

Selanjutnya kamu dapat juga download Contoh undangan tahlil 40 hari yang simpel dan dapat di editing ulang sesuai dengan kebutuhan kamu, via tautan berikut ini [ Undangan tahlil 40 hari ]

Baca Juga :  Download 10 desain template sertifikat word doc, docx keren gratis

Contoh undangan tahlil 40 hari word

Contoh undangan tahlil 40 hari word - kanalmu
Contoh undangan tahlil 40 hari word – kanalmu

Download dan gunakan Contoh undangan tahlil 40 hari word berikut untuk membuat undangan acara doa bersama dan yasin serta tahlil.

File mentahan dapat kamu temukan melalui tautan yang sudah kami sedakan pada link berikut [ Undangan tahlil word ]

Contoh undangan tahlil simpel

Contoh undangan tahlil simpel - kanalmu
Contoh undangan tahlil simpel – kanalmu

Pakai juga Contoh undangan tahlil simpel yang berikut ini jika kamu rasa belum menemukan yang pas dan cocok.

Download undangan tahlil siap edit

Download undangan tahlil siap edit lengkap- kanalmu
Download undangan tahlil siap edit lengkap- kanalmu

Kamu juga dapat Download undangan tahlil siap edit, yang mana file mentahan dapat kamu temukan di link [ Template undangan tahlil ]

Baca artikel menarik lainnya melalui Google News

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer