Download spanduk HUT RI Ke-77 tahun 2022 cdr

Muhammad Yusuf

spanduk hut ri 77 cdr 1 - kanalmu

Kanalmu.com, Pada tanggal 17 agustus 2022 mendatang akan diperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI Ke-77 ), yang mana pada tanggal ini akan menjadi hari libur nasional.

Adapun untuk memperingati HUT RI Ke-77 ada banyak cara yang dapat dilakukan oleh masyarakat umum, sekolah, bumn, instansi pemerintah dan juga perusahaan swasta.

Seperti menggunakan spanduk dan banner HUT RI Ke-77 tahun 2022 lengkap dengan logo HUT RI Ke-77 resmi yang dikeluarkan oleh setneg.

HUT RI Ke-77

HUT RI Ke-77 ini jatuh pada hari rabu tanggal 17 agustus 2022, yang mana sudah kita ketahui bahwasanya kemerdekaan indonesia terjadi pada hari jumat tanggal 17 agustus 1945.

Dan sampai tahun ini, usia bangsa indonesia sudah mencapai umur yang ke 77 tahun, tentu dengan umur tersebut sudah pasti menjadi negara yang matang dalam berbagai aspek.

Spanduk HUT RI Ke-77 2022 CDR

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya untuk memperingati kemerdekaan bangsa ini sobat kanalmu dapat menggunakan spanduk ucapan dirgahayu HUT RI Ke-77 2022.

Dan untuk memudahkan sobat kanalmu dalam membuat alat publikasi tersebut, team kami memiliki beberapa contoh koleksi spanduk dan banner format cdr coreldraw yang dapat di editing ulang atau langsung di cetak.

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh desain spanduk banner hut ri ke-77 2022 cdr yang dapat di download secara gratis melalui laman yang disediakan oleh para desainer templatenya.

Spanduk HUT RI Ke-77 CDR

spanduk hut ri 77 cdr 1 - kanalmu
spanduk hut ri 77 cdr 1 – sc yt amir desain grafis

Adapun contoh pertama desain grafis spanduk ucapan dirgahayu HUT RI Ke-77 dengan format cdr ini buah karya dari channel youtube Amir Desain Grafis.

Baca Juga :  Download spanduk banner natal 2021 dan tahun baru 2022 cdr siap cetak

Dimana untuk file mentahan yang siap download dapat kamu cek melalui laman yang disediakan oleh amir desain grafis di link berikut [ Spanduk HUT RI Cdr ]

Spanduk HUT RI 2022 CDR

spanduk hut ri 77 cdr 2 - kanalmu
spanduk hut ri 77 cdr – sc yt Edukasi Grafis

Sedangkan untuk desain kedua dari spanduk HUT RI 2022 CDR ini merupakan buah karya dari channel youtube Edukasi Grafis.

spanduk hut ri 77 cdr - sc yt Edukasi Grafis
spanduk hut ri 77 cdr – sc yt Edukasi Grafis

Dan untuk sobat kanalmu yang membutuhkan file mentahan siap download, kemudian dapat di editing ulang atau siap cetak, bisa melalui link berikut [ Spanduk Hut RI 2022 CDR ]

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan contoh desain grafis Spanduk HUT RI Ke-77 2022 cdr siap download secara gratis.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui ulasan ini dapat memberikan cukup referensi dan manfaat.

Also Read

[addtoany]

Ads - Before Footer