10+ Mockup kemasan kotak psd free siap edit

Mockup kemasan kotak psd free menjadi salah satu pilihan terbaik untuk membuat merk daganganmu menjadi lebih terkesan profesional. Dan adapun dengan membuat presentasi yang menarik untuk kerjaan kamu terkait dengan desain kotak untuk merek dagan daganganmu ini juga akan mempermudah dalam pemasaran produk. Dikarenakan kemasan merupakan salah satu aspek penting dalam strategi marketing, untuk dapat menjadikan produk terjual laris.

Bila kita melihat beberapa merk atau produk baik itu makanan, fashion dan juga perawatan kecantikan dan kesehatan. Kemasan produk mereke pastinya cukup menarik dan memberikan kesan mendalam yang mana bisa masuk dalam alam bawah sadar manusia, ketika mengetahui ciri dari kotak tersebut sudah pastinya produknya adalah merk tersebut. Dan perlu diketahui bahwasanya proses branding produk melalui kemasan ini bisa dikatakan berhasil, dan bisa menciptakan konsumen melakukan order ulang jika kualitas memang bagus dan pelayanannya baik.

Maka dari itu dalam proses desain kamu membutuhkan mockup yang mentahan siap edit dengan mudah dan cepat, agar bisa menghasilkan model atau jenis kotak yang menarik tidak membosankan, seperti merk pizza, karton tempat sepatu adidas, kotak hadiah, kotak bakery, dan juga kotak parfum serta kosmetik. Dimana jika desain model kotak atau kemasannya menarik sudah tentu ini akan mempengaruhi psikologis calon pembeli dari produk yang dimiliki perusahaan kamu.


Contoh mockup kemasan kotak psd siap edit

Untuk sobat kanalmu yang saat ini sedang mencari informasi terkait dengan sempel contoh mockup kemasan kotak serbaguna yang mana formatnya mentahan psd dan bisa dengan mudah di editing dengan adobe photoshop, beberapa koleksi dari kanalmu yang dikumpulkan dari berbagai sumber ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Adapun contoh mockup yang bisa kamu jadikan bahan referensi dan ide terbaik adalah sebagai berikut ini.

1. Kotak kemasan mockup psd

Kotak kemasan mockup psd
Kotak kemasan mockup psd

Memiliki desain kemasan yang menarik merupakan salah satu investasi bagi kamu pemegang merk, maka dari itu melakukan desain dari awal adalah pilihan yang tepat untuk membantu tingkatkan branding produk yang dimiliki kamu. 

Adapun contoh gambar diatas adalah merupakan pilihan yang menarik dan juga bisa menjadi inspirasi untuk produk yang saat ini kamu miliki. Namun demikian kamu perlu melakukan editing sesuai dengan karakter dari produk yang kamu sediakan tersebut baik dari segi logo, warna dan juga jenis ukurang panjang maupun lebar dari kemasan.

Baca Juga :  5 Template twibbon selamat hari buku sedunia 23 April format PSD PNG siap edit

2. Mockup kemasan kota karton

Mockup kemasan kota karton
Mockup kemasan kota karton

Untuk sobat kanalmu yang sedang mencari contoh desain mockup untuk kemasan kotak karton yang menarik dan keren, contoh yang menjadi salah satu koleksi kami tersebut adalah pilihan yang amat tepat, selain desain yang simple keren, namun memberikan kesan yang branded.

Namun demikian sobat perlu melakukan penyesuaian warna dan juga logo merk sesuai dengan project yang kamu tangani, dengan demikian klien kamu menjadi lebih puas atas desain yang saat ini sedang kamu kerjakan.

3. Template mockup kemasan kotak psd


Template mockup kemasan kotak psd
Template mockup kemasan kotak psd

Mencari ide lain untuk kebutuhan mockup template kotak kemasan, kamu bisa mencoba sempel tersebut, dimana desainnya menarik dan elegan. Dan untuk itu kamu yang memiliki skill desain pemulapun bisa melakukan editing dengan cepat, karena tinggal menambahkan logo merk untuk branding produk kamu.

Template alternatif ini tentu akan menjadikan pilihan terbaik, jika kamu mampu melakukan redesain ulang sesuai dengan kebutuhan kamu. 

4. Desain mockup kotak hadiah

Desain mockup kotak hadiah - kanalmu
Desain mockup kotak hadiah – kanalmu

Bagi sobat kanalmu yang berkecimpung dalam usaha dan bisnis hadiah atau gift untuk berbagai keperluan, bisa mencobat menggunakan contoh kemasan kotak yang satu ini. Dimana desain simple elegant tentu akan menjadi metode branding yang akan selalu dikenang oleh pembeli produk yang kamu miliki. 

5. Mockup psd kotak bakery

Mockup psd kotak bakery - kanalmu
Mockup psd kotak bakery – kanalmu

Jika saat ini kamu berkecimpung dalam bisnis kuliner seperti roti dan beberapa oleh-oleh lain, membuat box khusus untuk penempatannya, tentunya akan menjadikan produk kamu lebih profesional serta berkwalitas. Dan contoh mockup ini akan menjadi pilihan dan ide terbaik yang dapat membantu proses editing project kamu dengan cepat.

6. Mockup botol dan kotak parfum

Mockup botol dan kotak parfum
Mockup botol dan kotak parfum

Saat ini cukup banyak sekali maklon berbagi produk kecantikan seperti skincare, collagen dan lain sebagainya dijual oleh berbagai produsesn. Namun demikian tidak semua penyedia barang mampu menjual dengan nilai yang cukup untuk mendapatkan keuntungan, adapun hal ini disebabkan oleh beberapa hal dan salah satunya adakah kotak ataupun botol yang digunakan untuk membungkus.

Untuk kamu yang saat ini sedang menjalai bisnis untuk perawatan kecantikan, bisa mengggunakan contoh desain kotaknya seperti pada contoh diatas ini.

Baca Juga :  Template spanduk banner selamat hari pendidikan nasional ( HARDIKNAS ) CDR PNG siap edit

7. Template Mockup produk kosmetik jar

Template Mockup produk kosmetik jar
Template Mockup produk kosmetik jar

Cukup banyak model yang kamu dapatkan terkait dengan kemasan dan botol dari merk kosmetik ada yang bentuknya dispenser, jar dan yang lainnya. Dan untuk itu kamu bisa memilih salah satu produk yang bisa sesuai dengan produk yang kamu tawarkan.

Dan adapun untuk model template ini, bisa menjadi salah satu kemasan produk kosmetik yang cocok dengan bentuk cream. Untuk kamu yang membutuhkannya bisa memanfaatkan jenis mockup ini untuk melakukan branding produkmu.

8. Mockup kotak pizza keren

Mockup kotak pizza keren
Mockup kotak pizza keren

 Bagi kamu yang saat ini sedang mengerjakan project desain mockup dengan kebutuhan kotak pizza, bisa memanfaatkan contoh dari yang menjadi koleksi kanalmu ini. Dimana desainnya cukup keren dan elegant, tinggal bagaimana sobat kanalmu melakukan editing ulang sesuai dengan hasil analisa atau voting pemilihan kotak kemasanmu.

9. Mockup psd kotak karton gratis

Mockup psd kotak karton gratis
Mockup psd kotak karton gratis

 Untuk kamu yang sedang mencari referensi lain, dari contok kotak kemasan karton yang keren dan menarik, berikut ini bisa menjadi salah satu ide kamu dalam menentukan pilihan desain dari mockup yang akan kamu buat.

Selain desain yang keren dan menarik, contoh kotak karton ini cocok untuk segala bentuk dari merk yang akan branding melalui kotak kemasan untuk membungkus produk kamu.

10. Mockup botol dan kotak kemasan psd

Mockup botol dan kotak kemasan psd
Mockup botol dan kotak kemasan psd

 Mencari object mockup psd dalam bentuk botol dan juga kotak kemasannya, barang kali ide desain koleksi kanalmu tersebut bisa menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan merk yang kamu miliki. Adapun penggunaan dengan mockup ini, kamu bisa melakukannnya dengan cepat ketika melakukan editing dengan software photosop.

11. Mockup kemasan kosmetik psd

Mockup kemasan kosmetik psd-kanalmu
Mockup kemasan kosmetik psd-kanalmu

 Untuk yang mendapatkan project pengerjaan desain merk untuk kebutuhan kosmetik, kamu bisa memanfaatkan mockup kemasan kosmetik psd ini, untuk mempercepat proses editing dari customer kamu. Adapun contoh ini, bisa menjadikan produk dan merk yang dimiliki mereka lebih berkwalitas serta profesional.

Baca Juga :  Twibbon kalender 2022 siap pakai gratis

12. Template square box mockup

Template square box mockup - kanalmu
Template square box mockup – kanalmu

Mencari jenis dan model yang square box untuk desain mockup psdnya, sobat kanalmu bisa menggunakan contoh densain dari koleksi kanalmu berikut. Terlihat cukup simple namun demikian bisa menjadikan desain ini justru akan lebih mudah dikenal dengan model perseginya tersebut.

Download mockup kemasan kotak psd free

Untuk kamu yang ingin mendapatkan secara free dari mockup kemasan kotak psd ini, bisa langsung melalui laman resmi yang menyediakan beberapa sampel yang juga koleksi terlengkap dari kanalmu tersebut.

Adapun kamu bisa cek file mentahan tersebut melalui laman online COLORLIB, dikarenakan laman tersebut telah memberikan contoh gratis yang bisa kamu download, selain file yang premium. Untuk itu cek langsung pada laman colorlib.

Kesimpulan

Ada cukup banyak desain mockup untuk kebutuhan project kamu yang bisa didapatkan secara gratis, namun demikian kamu harus lebih selektif untuk memilih, dimana file harus benar-benar bebas hak cipta dan boleh untuk dilakukan modifikasi.

Demikian ulasan terkait dengan topik ini, mudah-mudahan sedikit informasi ini bisa membantu anda yang saat ini mencari contoh desain mokcup kotak kemasan.

Tinggalkan komentar