Contoh Slogan Hari Kemerdekaan 17 Agustus Untuk Caption HUT RI Ke-77 2022

Kanalmu.com, Untuk memperingati HUT RI Ke-77 tahun 2022, ada banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya adalah dengan memakai slogan hari kemerdekaan 17 agustus.

Dan mungkin salah satunya sobat kanalmu yang saat ini sedang mencari contoh slogan kemerdekaan yang penuh semangat dan pantang menyerah baik dari kutipan tokoh nasional maupun lainnya.

Melalui ulasan ini team kanalmu akan berbagi beberapa contoh ucapan 17 agustus aesthetic, yang dapat dijadikan sebagai caption media sosial pada perayaan HUT RI Ke-77 tahun 2022.

Slogan Hari Kemerdekaan 17 Agustus

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh quote atau ucapan slogan hari kemerdekaan 17 agustus yang bisa kamu jadikan sebagai referensi terbaik untuk membuat caption media sosial.

Slogan Hari Kemerdekaan 17 Agustus - kanalmu
Kegiatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus – sc pixabay

“Welcome Agustus, bulan penuh perjuangan. Semoga kita semua senantiasa diberikan kebaikan dan keberuntungan serta kebahagiaan oleh-Nya baik di dunia dan di akhirat, amin.”

“Untuk membangun negara yang demokratis maka satu ekonomi yang merdeka harus dibangun. Dirgahayu Indonesiaku.”

“Tujuh puluh tujuh tahun adalah umur yang tua, tapi jiwa bangsa akan selalu muda. Dirgahayu Negaraku Republik Indonesia.”

“Tidak ada hasil yang memuaskan tanpa kerja keras dan perjuangan yang gigih. Tidak ada kegigihan perjuangan dan kerja keras yang tidak menghasilkan apa-apa. Dirgahayu Indonesia, merdeka!”

“Tetaplah menjadi satu. Jangan sampai ingin terpecah. Gapai angan dan citamu di masa depan yang cerah. Raih prestasi terbaikmu dan buat bangsa ini bangga. Selamat hari kemerdekaan.”

“Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu.” RA Kartini

“Suara-suara tak bisa dipenjarakan, di sana bersemayam kemerdekaan. Apabila engkau memaksa diam, aku siapkan untukmu pemberontakan.”

“Seribu orang tua hanya dapat bermimpi, satu orang pemuda dapat mengubah dunia.” Soekarno

“Semangat persatuan terus dikobarkan, 77 tahun Indonesia merdeka semoga jadi momentum kebangkitan kita semua! Dirgahayu Indonesiaku ke-77”

“Selamat memperingati HUT RI ke-77 Rabu, 17 Agustus 2022. Jayalah Indonesia-ku, bangkitlah negeri-ku!”

“Selamat HUT RI ke-77. Mari maknai Hari Kemerdekaan tahun 2022 dengan saling membahu bangkit dari keterpurukan. Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.”

“Selamat HUT RI ke-77. Mari lanjutkan semangat para pahlawan di hari kemerdekaan Indonesia.”

“Selamat HUT RI ke-77. Dengan semangat kemerdekaan, semoga pijar hidup semakin cemerlang. Tahun berganti, tapi kemerdekaan dirayakan dan diperjuangkan setiap hari. Mari terus memperjuangkannya sepanjang napas berganti.”

“Selamat HUT RI 2022. Selamat merayakan kemerdekaan dengan semangat dan energi baru. Masa lalu adalah pembelajaran. Masa depan adalah harapan yang perlu diupayakan. Sementara hari ini adalah kesempatan untuk dimaksimalkan dengan baik.”

“Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, jayalah Indonesia ku”

“Sekali merdeka tetap merdeka! 77 tahun kemerdekaan wajib jadi waktu muhasabah, agar kita menjadi bangsa yang lebih baik! Dirgahayu Indonesiaku!”

“Sejalan dengan tema kita tahun ini yaitu ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’ Ayo terus bergandengan tangan menuju Indonesia maju. Selamat memperingati HUT RI ke-77.”

“Satukan tekad dan harapan, bersatu padu dalam keyakinan meneruskan cita para pahlawan bangsa yang memerdekakan kita. Selamat Hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2022.”

“Sanggup mempertahankan kedaulatan dan kemerdekaan negara Republik Indonesia, yang telah diproklamasikan pada tanggal 17 Agustus 1945, sampai titik darah penghabisan.”

“Sampai detik ini, perjuangan kita harus terus berlanjut meskipun terhalang berbagai rintangan diri. Ayo bersama membangun kesadaran berbudaya agar Indonesia bertumbuh lestari.”

“Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Namun, jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya. Merdeka!”

“Saat terbaik untuk membuktikan bahwa kita adalah pemenang yaitu saat ketika kita tampak kalah.” Cut Nyak Dhien

“Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu lebih susah karena melawan bangsamu sendiri. Dirgahayu Republik Indonesia!”

“Percaya dan yakinlah bahwa kemerdekaan satu negara yang didirikan di atas timbunan runtuhan ribuan jiwa, harta benda dari rakyat dan bangsanya, tidak akan dapat dilenyapkan oleh manusia, siapa pun juga.” Jenderal Soedirman

“Perbedaan itu ada bukan untuk dipermasalahkan, tapi untuk kita rayakan. Selamat Hari Kemerdekaan.”

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan quotes slogan hari kemerdekaan 17 agustus yang dapat dijadikan sebagai status pada media sosial.

Baca Juga :  Kalender bulan september 2022 lengkap hari peringatannya

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa memberikan cukup referensi.