25+ Contoh ucapan tahun baru islam 1 muharram 1444 h tahun 2022

Kanalmu.com – Untuk merayakan tahun baru islam 1 muharram 1444 h bertepatan dengan tahun 2022, ada banyak acara yang digelar masyarakat seperti doa bersama, sholawat bareng, pengajian dan juga membaca amalan-amalan lainnya.

Selain itu untuk meramaikan datangnya tahun baru islam ini ada juga banyak cara yang dilakukan pada media sosial seperti membuat ucapan, memakai twibbon dan juga update story.

Dan untuk sobat kanalmu yang sedang mencari contoh ucapan tahun baru islam 1 muharram, team kami memiliki beberapa contoh yang dapat kamu jadikan referensi.

Ucapan 1 Muharram Untuk Perayaan Tahun Baru Islam 1444 H

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh ucapan selamat tahun baru islam 1 muharram 1444 h yang dapat kamu jadikan caption, status dan juga quotes yang keren dan menarik serta menyentuh hati.

ucapan tahun baru islam 1 muharram - kanalmu
ilustrasi ucapan tahun baru islam 1 muharram – sc freepik

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah, teman. Mari kita sambut tahun baru ini dengan harapan dan doa agar kita menjadi umat muslim yang lebih tawakal dan lebih istiqomah.

Semoga di tahun ini dipenuhi hal-hal baik lagi. Semoga Ridho Allah SWT senantiasa menyertai kita semua. Selamat merayakan Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, temanku tercinta.

Setiap manusia tak pernah luput dari salah dan khilaf. Mohon maafkan diri ini atas segala perbuatan yang kurang berkenan. Mari kita sambut bulan Muharram dengan kegembiraan dan keikhlasan.

Bulan baru telah datang, mari tinggalkan masa lalu dengan hati yang lapang. Mari belajar dari pengalaman dan kesalahan agar menjadi pribadi yang lebih baik ke depan. Selamat Tahun Baru Islam, kawan.

Muharram adalah bulan yang penuh barokah. Seperti Rasulullah SAW yang hijrah dari Mekkah menuju Madinah, mari kita juga hijrah untuk jadi pribadi yang lebih bertaqwa dan beriman. Selamat Tahun Baru Islam 1444 H, kawan.

Semoga segala amal ibadah kita senantiasa diterima oleh Allab SWT dan kesalahan maupun kekhilafan kita diampuni oleh Allah SWT. Hei kawan, Selamat Tahun Baru Islam.

Amalan yang baik berasal dari hati yang baik. Bersihkanlah hati dan lembutkan tutur kata. Mari sambut Tahun Baru Islam dengan penuh suka cita. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H.

Selamat Tahun Baru Hijriyah, temanku. Semoga kita selalu dilindungi Allah SWT, dihujani banyak barokah, dan segala urusan dipermudah.

Ya Allah, Semoga di tahun baru Islam ini, kami selalu diberi kesehatan, kebahagiaan rezeki yang lancar, dan umur panjang yang berkah. Selamat Tahun Baru Hijriah.

Selamat Tahun Baru Islam 2022 M/1444H. Mari tetap setia mengikuti ajaran Rasulullah SAW dan ajaran Allah SWT. Semoga kita semua termasuk orang-orang yang akan masuk surganya Allah SWT

Mari berdoa dengan hati yang tulus agar tahun baru ini dan tahun-tahun yang akan datang jadi tahun yang dipenuhi banyak kebaikan, kedamaian, kesejahteraan, dan kebahagiaan. Selamat Tahun Baru Islam, kawanku tersayang.

Satu tahun telah kita lewati, semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Selamat datang Muharram bulan penuh kemuliaan, bulan suci dan damai. Selamat Tahun Baru Islam bagi yang merayakan.

Jadikan momentum hijrahnya Rasulullah SAW sebagai bahan pelajaran bagi diri kita untuk jadi pribadi yang lebih baik serta lebih dekat kepada Allah SWT. Selamat tahun baru Islam 1444 H. Mari kita memulai lembaran baru di tahun yang baru.

Mari sambut Tahun Baru Islam dengan penuh keikhlasan dan kegembiraan. Di tahun yang baru ini, mari saling memaafkan dan jauhkan diri dari hati yang penuh dendam.

Sucikan jiwa, lembutkan tutur kata, dan bersihkan hati. Happy Muharram mubarak 1444 H.

Di bulan Muharram bulan yang penuh barakah ini, semoga kita termasuk golongan orang yang beruntung dalam memperolah rahmat dari Allah SWT di tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang.

Bulan sabit menempel di pipi langit, bintang-bintang bertebaran menghiasi malam yang puitis. Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah untuk umat Muslim semuanya.

Jadilah lilin dalam gelap. Jadilah inspirasi bagi banyak umat. Selamat datang bulan Muharram bulan penuh kemuliaan. Selamat Tahun Baru Islam.

Mari tersenyum ramah untuk sambut tahun baru Islam yang penuh berkah. Hei kawanku tersayang, selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H. Semoga kita senantiasa sehat dan bahagia.

Puji syukur kepada Allah SWT sang penguasa alam semesta. Semoga di tahun baru ini kita semua selalu bahagia dan dijauhkan dari segala macam doa.

Datangnya tahun baru, mari kita buka juga lembaran baru dan amal baru. Semoga hidupku, hidupmu, hidup kita semua selalu diberi kesejahteraan, kedamaian dan kemakmuran. Happy Muharram Mubarak 1444 H.

Dari kebodohan menuju kepintaran, dari kesombongan menuju keramahan, dari linnas menuju lillah. Mari sambut Tahun Baru Islam dengan hari yang bersih. Selamat tahun baru Islam 1444 H.

Hidup bukanlah tentang siapa yang terhebat tapi tentang selalu istiqomah dan beriman dijalan Allah SWT. Mari semangat berhijrah untuk kehidupan lebih baik.

Meski tak meriah, meski tak mewah. Mari kita sambut datangnya Tahun Baru Hijriah dengan muhasabah. Happy Muharram Mubarak 1444 H!

Semoga di tahun 1444 H ini kita semua bisa menebar banyak kebaikan, dan meninggalkan semua keburukan. Mari sambut datangnya Muharram, bulan awal Tahun Baru Islam.

Jangan menyesali masa lalu, karena itu bagaikan bunga yang layu. Jangan khawatir akan masa depan, karena itu tidak ada yang tahu. Selamat Muharram 1444 H, mari sambut tahunbbaru dengan penuh haru.

Tahun Hijriah sudah berganti, mari sambut Muharram dengan hati ikhlas dan sepenuh hati. Mari introspeksi diri, agar menjadi pribadi lebih baik lagi. Happy Muhharam Mubarak 1444 H.

Bintang-bintang di langit berkedip begitu syahdu, menggoda bulan sabit yang malu-malu. Selamat Tahun Baru Islam kawanku, untuk engkau yang selalu ada di hatiku.

Semarak 1 Muharram 1444 H, semoga jadi petanda kesuksesan dan kebahagiaan di tahun yang baru. Amin.

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah. Mari berhijrah dari amal salah menuju amal soleh.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan contoh ucapan tahun baru islam 1 muharram 1444 h 2022.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami kumpulkan ini bisa memberikan manfaat dan juga cukup referensi.