Kata-Kata Malam Minggu Singkat Di Rumah Aja Tanpa Pasangan

Kanalmu.com, Memiliki pasangan di malam minggu tentu menjadi moment yang asik dan menyenangkan, karena bisa diajak untuk quality time barengan.

Namun bagaimana nasibnya jika malam minggu menjadi kelabu tanpa pasangan atau justru jomblo, bukankah ini cukup menjadi malam yang cukup menyayat hati.

Tapi jangan kuatir sobat kanalmu, karena kami akan selalui setia menemanimu malam minggu ini dengan kata-kata malam minggu dirumah aja yang dapat kamu jadikan sebagai caption dan status pada media sosialmu.

Kata-Kata Malam Minggu

Adapun untuk sobat kanalmu yang saat ini sedang dirumah aja tidak kemana-mana pada malam minggu ini. Kami memiliki kutipan caption yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet yang dapat menemanimu.

Berikut ini adalah beberapa kumpulan kata-kata malam minggu yang dapat kamu jadikan sebagai status whatsapp, maupun media sosial lainnya.

malam minggu di rumah aja - kanalmu
ilustrasi malam minggu di rumah aja – sc pixabay

Kata Kata Malam Minggu untuk Status Whatsapp

Malam minggu, masa kelam migrain mengganggu.

Malam minggu lebih baik di rumah aja kata mama, lagi banyak penculikan.

Pokoknya, kalau cewek malam minggunya di rumah, itu pasti cantik. Titik!

Jika ada yang nanyain, “Kok nggak malam mingguan?” Jawab aja : “udah pernah.”

Jomblo adalah orang yang paling sibuk di malam minggu.

Malam minggu hujan, itu tanda jika do’a para jomblo dikabulkan Tuhan.

Sekarang bukan malam minggu melainkan Sabtu malam.

Malam minggu enaknya nongkrong di warkop sambil menikmati secangkir kopi. Jadi kalau ada orang pacaran nggak akan kelihatan karena dunia kaya’nya hitam semua.

Hanya gemerlap bintang yang menemaniku di malam minggu.

Nggak ada malam minggu dalam kalender jomblo.

Malam jum’at menyan, malam minggu manyun.

Malam minggu itu waktunya berkumpul dan bercanda dengan keluarga, bukannya keluar kelayapan dan bikin khawatir keluarga.

Malam yang indah itu bukannya malam minggu tapi malam tahun baru.

Walaupun jomblo nggak usah sedih nggak bisa jalan dengan pacar, jalanlah keluar rumah walaupun hanya sekedar ke pom bensin depan.

Malam minggu adalah malam yang penuh dosa, beruntunglah kalian para jomblo yang tidak berkesempatan melakukan dosa.

Banjir itu bukan salah penataan kota, tapi karena banyak jomblo yang meminta turun hujan di setiap malam minggunya.

Tau nggak persamaannya malam jum’at dan malam minggu? Keduanya sama-sama menyeramkan.

Status Malam Minggu untuk Jomblo

Malam minggu adalah malam keramat bagi para jomblo.

Jomblo adalah masa di mana tidak diikutsertakan dalam turnamen malam minggu.

Jangan merasa sedih karena sendirian di malam minggu, bulan saja yang dari dulu sendiri tetap bersinar terang menyinari bumi.

Selamat malam minggu para jomblo. Jangan coba-coba minum kopi ya, kalau nggak mau rasa pahitnya dobel. Pahit kopi berpadu dengan pahitnya kenyataan karena kamu masih sendiri akan membuatmu lebih sakit hati.

Wahai para jomblo, meski tak pernah menghabiskan waktu bersama pasangan, malam minggu jangan kamu sia-siakan untuk memikirkan mantan.

Jomblo adalah orang yang kaya karena dompetnya akan aman di malam minggu.

Rintik hujan yang turun mungkin merupakan lambang kesedihan bagi sebagian orang, tapi lain lagi dengan jomblo. Setiap tetes hujan yang turun di malam hari merupakan anugerah paling indah yang selalu disyukuri.

Menikmati malam minggu sendiri di rumah itu jauh lebih terhormat, daripada menikung pacar teman padahal sudah dianggap sahabat dekat.

Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Jomblo

Selamat malam minggu mblo, sekali lagi kamu memperlihatkan kepada semua orang bagaimana kesabaranmu yang tidak pernah habis menghadapi pahitnya kenyataan hidup.

Kenapa harus menunggu-tunggu datangnya malam minggu? Apakah hanya malam minggu saja kamu mendapatkan cinta kasih?

Malam minggu mungkin adalah malam yang membahagiakan dan indah bagi setiap orang. Namun tidak denganku yang selalu merasa sepi dan sendiri.

Buat para jomblo, malam minggu adalah suatu ujian yang akan membuat mereka strong (stress tak tertolong)

Di malam minggu ini, jomblo adalah pengamat timeline paling antusias dengan harapan terbesar bisa mendapat pasangan dari mention.

Bukan hanya malam minggu yang kelabu, malam-malam yang lain juga tidak kalah memilukan bagi seorang jomblo.

Jika orang yang memiliki pacar pergi jalan-jalan ke alun-alun, aku sebagai jomblo masih saja jalan-jalan di sosmed siapa tahu ketemu jodoh.

Jangan pernah sekali-kali mengucapkan selamat malam minggu kepadaku, karena ini adalah momen memilukan sekaligus memalukan bagi jomblo.

Jangan pernah mengatakan selamat malam minggu kepadaku, karena itu adalah ujian terberat dalam hidup yang dengan sukarela saja aku emban.

Kata Kata Malam Minggu untuk Caption Instagram

Kesepian yang aku rasakan membuat cintaku kepadamu berwarna abu-abu di malam minggu. Terkadang aku yakin pasti bisa memilikimu, namun di sisi lain juga merasa sangat ragu untuk bisa mewujudkannya.

Kesepian di malam minggu mengajarkanku bahwa sesungguhnya tidak ada yang benar-benar peduli, kecuali diri sendiri.

Kenapa harus susah-susah menanti yang belum pasti, jika kesepian sudah pasti menemani di setiap malammu, terlebih lagi di malam minggu. Nikmati apa yang ada, walaupun pedih dirasa

Semilir angin di malam minggu terasa menembus tulang, sedangkan rasa pilu yang mengikutinya terasa begitu mendalam.

Merasa kesepian di atas kesendirian adalah hal wajar, yang lebih menyakitkan itu gandengan bareng pacar namun tetap merasa sendirian.

Semenjak kepergianmu, di malam minggu aku selalu ditemani kesepian dan kerinduan yang terasa sangat memilukan.

Walaupun setiap malam minggu aku merasa kesepian, namun perhatianku kepadamu tidak pernah ada habisnya.

Jangan sekali-kali engkau meragukan kesetiaan dan ketulusanku, karena aku senantiasa mencintaimu walaupun aku tahu tidak pernah bisa memilikimu seutuhnya.

Bukan malam minggu yang menyakitkan, akan tetapi kesepian itulah yang membuatnya terasa menakutkan.

Di tengah-tengah rasa sepi di malam minggu ini, aku selalu memikirkan betapa indahnya kenangan kita berdua dahulu.

Kata Kata Malam Minggu Lucu

Malam minggu hampir tiba dan terlihat sekumpulan jomblo sedang melakukan sholat istisqa’ agar hujan segera tiba.

Malam minggu nggak keluar bukan berarti aku nggak punya pasangan. Aku cuma nggak mau kalau wajah gantengku menarik cewek-cewek untuk datang.

Para jomblowan dan jomblowati yang tersayang, malam minggu ini kalian nggak usah nangis karena malam minggu berikutnya akan jauh lebih tragis.

Boro-boro ngajak jalan keluar rumah, yang ngucapin selamat malam minggu aja nggak ada.

Malam minggu merupakan ujian kesetiaan bagi mereka yang memiliki pasangan dan ujian kesabaran bagi mereka para jomblowan.

Layaknya malam Jum’at dan malam Senin, malam Minggu juga tak kalah menakutkan.

Enaknya malam mingguan, diajak muter-muter sama kipas angin.

Selamat malam minggu, semoga hujan es sekulkas-kulkasnya sekalian.

Malam minggu cuma nonton tv aja di rumah? Ternyata sama.

Kendaraan yang paling menghina para jomblo di malam minggu adalah truk gandeng. Truk aja gandengan, masa’ kamu tidak?

Kata Kata Malam Minggu Sendirian

Inikah yang dinamakan kesunyian, kesendirian, dan kesepian di malam minggu? Hening sekali, aku tidak bisa mendengar, mencium dan merasakan apa-apa.

Jika kesendirian di malam minggu terasa nyaman, kenapa aku harus menantikan seseorang yang kehadirannya entah kapan.

Aku tidak pernah merasa sendiri karena kesendirian senantiasa menemaniku, begitu pun di malam minggu ini. Namun, kesendirian juga memerlukan obat penyembuh, apa lagi jika bukan kehadiranmu di sini?

Aku masih saja ditemani kesendirian di malam minggu yang sunyi dan sepi ini. Sambil merasakan kehadiran bayangmu yang seolah-olah. Biarlah kesendirian ini menjadi penghibur setia di malam minggu dan rasa pilu sebagai pelengkapnya. Memang terasa sesak namun aku harus tetap kuat menahannya.

Malam minggu bukanlah momen berkesan apalagi spesial. Karena aku masih saja diselimuti oleh kabut tebal kesendirian.

Di malam minggu ini aku masih saja melihatmu dari kejauhan, sembari berkata “Kau masih yang terindah

Dear orang tersayang, kesendirian di malam minggu ini terasa sangat dingin sampai-sampai menusuk tulang. Dapatkah kamu menjadi selimut yang menghangatkan, menghampiri, memeluk dan menguatkanku?

Lebih baik aku tetap bersama kesendirian di malam minggu, daripada kehadiranmu yang singkat dan kepergianmu yang meninggalkan rasa sakit begitu hebat.

Kesendirian di malam minggu ini adalah anugerah Tuhan yang mengajarkanku arti ketabahan, kesabaran dan kemandirian.

Kata Kata Malam Minggu Romantis

Cintamu telah membakar seluruh rinduku di setiap malam mingguku.

Semoga sang rembulan menyampaikan rasa rinduku padamu di malam minggu ini.

Indahnya sinar rembulan di malam minggu ini, seindah cintaku padamu.

Aku selalu merindukan senyum manismu, yang selalu menyejukkan malam mingguku.

Jika aku jadi burung kakak tua, aku nggak akan hinggap di jendela. Aku akan memilih hinggap di hatimu, hingga kau akan selalu menghiasi malam mingguku.

Aku pengen bersamamu hanya dalam dua waktu, sekarang dan selamanya. Met malam minggu sayangku.

Kata Kata Lucu Malam Minggu Gokil

Bahagia itu ketika lihat orang malam mingguan, tapi tiba tiba turun hujan.

Maaf, nomor yang Anda tuju sedang malam mingguan! Silahkan hubungi beberapa saat lagi!

Yang pacaran: Malam mingguan, yang LDR: Telponan, yang jomblo: Yasinan.

Doa yang jomblo ngenes di malam minggu adalah meminta agar diturunkan hujan yang lebat, kalo bisa hujan es balok sekalian.

Malam minggu mandi, pake baju rapih, pake minyak wangi, terus pergi tidur.

Malam minggu kali ini disponsori oleh para jomblo yang bingung mau ke mana.

Malam Minggu, Pacaran : cabut uang di ATM, LDR : cabut ketemu pacar, Jomblo : cabut tissue di kamar.

Ternyata malam minggu lebih serem dibanding malam jum’at.

Gue bingung kalau udah malam minggu? Gue ngerasa kaya Jomblo padahal memang Iya.

Pak presiden, malam minggunya dibuang aja!

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan kata-kata malam minggu di rumah tanpa pasangan yang bisa menjadi teman terbaikmu.

Baca Juga :  Kata-Kata Bijak Trading dari Trader Sukses

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa memberikan cukup referensi.