15+ Contoh ucapan selamat hari raya waisak 2022 / 2566 BE

Ucapan selamat hari raya waisak 2022, bisa sobat kanalmu gunakan untuk membuat caption pada perayaan hari besar untuk umat budha yang diperingati pada tanggal 16 / 05 / 2022 bertepatan dengan 2566 BE.

Tentunya dengan caption yang bisa dijadikan status pada sosial media akan semakin menyemarakan perayaan hari besar waisak pada tahun ini, tentunya ucapan tersebut haruslah menyentuh hati penuh makna.

Dalam perayaan hari raya waisak ini dalam sejarahnya ada tiga hari peristiwa penting, oleh sebab itu hari raya ini juga disebut dengan nama Trisuci.

Ucapan selamat hari raya waisak 2022

ucapan selamat hari raya waisak - kanalmu
ucapan selamat hari raya waisak – sc kompas

Melalui ulasan ini, team kanalmu akan berbagi dengan sobat semua dengan beberapa contoh ucapan selamat hari raya waisak 2022 / 2566 BE yang menyentuh jiwa penuh makna.

Adapun contoh ucapan kata-kata tersebut adalah sebagai berikut ini, kamu bisa pilih salah satu untuk digunakan sebagai caption dan status medsos.

Ucapan hari raya waisak 2022

Kanalmu.com Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Waisak 2566 tahun Era Buddha 2022.

Kiranya kebijaksanaan senantiasa tumbuh dalam sanubari saudara sekalian. Selamat menunaikan Tri Suci 2566 BE.

Kiranya bersama kebijaksanaan sejati bisa meraih kebahagiaan dan penerangan Agung. Selamat merayakan Tri Suci bagi Kamu sekalian.

Jika kebaikan dan kebijaksanaan adalah yang utama. Mengapa itu harus di jauhkan dari dalam hatimu. Rawatlah kebajikan dan kebaikan itu demi mencapai penerangan sejati.

Marilah kita mengaktualisasikan ajaran leluhur kita dalam kebijaksanaan dan kebaikan sang Buddha. Selamat merayakan hari raya Waisak bagi saudaraku sekalian.

Marilah kita merawat ajaran sang Perintis dalam kehidupan sehari-hari. Selamat merayakan hari raya tri suci.

Mari kita kedepankan kebijaksanaan sang Buddha dalam hidup menuju pencerahan sejati. Selamat hari Waisak 2022.

Menuju Pencerahan adalah tujuan kita. Marilah kita memulainya dengan kebijaksanaan sejati

Marilah kita berjalan di Jalan Kebijaksanaan menuju Kebahagiaan sejati. Selamat merayakan hari raya Waisak 2566 Era Buddha.

Selamat Hari Raya Tri Suci 2022 atau 2566 Buddhist Era. Kirannya kebijaksanaan dan kebahagiaan menaungi hati dan juga jiwa kita.

Kata-kata selamat hari raya waisak 2566 BE

Selamat Hari Raya Trisuci Waisak 2566 BE/2022 Semoga Semua Makhluk Berbahagia. Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta.

Mari kita berdoa untuk kedamaian dan keselarasan bagi semua umat manusia pada hari yang baik ini. Selamat hari raya Waisak 2022.

Jatuh merupakan bagian dari kehidupan kita. Bangkit kembali merupakan sebuah tanda hidup. Semoga Buddha memberkati kita. Selamat merayakan Tri Suci 2022.

Kiranya Buddha memberikan kita berkatNya bagi kita yang tengah berusaha mengamalkan kebijaksanaan dan kebaikan.

Buddha memberkati saudara sekalian selamat. merayakan Hari raya Waisak 2566 BE.

Cinta dan kebijaksanaan kiranya ditumbuhkembangkan selalu dalam jiwa demi mencapai penerangan sejati dalam kebahagiaan sejati pula.

Kebijaksanaan adalah dasar dalam pencapaian penerangan sejati. Marilah kita merawatnya bersama. Selamat merayakan waisak 2022 Masehi atau 2566 BE.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan tema pembahasan contoh ucapan selamat hari raya waisak 2022 yang menyentuh hari cocok untuk caption dan status medsos.

Baca Juga :  35+ Kata-kata motivasi hidup penuh makna untuk diri sendiri

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami share ini bisa memberikan manfaat dan juga cukup referensi.