10 Contoh ucapan kata-kata hari surya sedunia 3 mei 2022 untuk media sosial

Ucapan hari surya sedunia 2022, dapat kamu manfaatkan untuk membuat ucapan selamat pada hari penting internasional yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 3 mei tersebut.

Ada banyak cara yang sobat kanalmu dapat lakukan untuk memperingati Wordl Sun Day, seperti membuat spanduk, banner, twibbon dan paling simpel dilakukan adalah memanfaatkan quotes bijak sebagai caption atau stori pada media sosial.

Melalui ulasan ini team kanalmu akan berbagi dengan sobat semua, terkait dengan ucapan kata-kata hari surya sedunia yang dalam bahasa inggris lengkap dengan artinya.

Hari surya sedunia ( World Sun Day )

ucapan kata hari surya sedunia - kanalmu
ucapan kata hari surya sedunia – kanalmu

Hari surya sedunia yang dilaksanakan setiap tanggal 3 mei digunakan sebagai kampanye masyarakat akan pentingnya energi matahari untuk kelangsungan hidup manusia.

Ada banyak manfaat dari energi surya matahari ini, salah satunya digunakan sebagai rangkaian teknologi pemanas, pembakit listrik, membantuk pertumbuhan dengan baik maupun lainnya.

Karena pentingnya hari internasional ini, maka dibuatlah peringatan yang digunakan untuk memberi tahu masyarakat bahwasanya matahari memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan di muka bumi.

Ucapan hari surya sedunia 2022

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya untuk memperingati hari ini ada banyak cara yang bisa dilakukan salah satunya adalah membuat caption maupun story media sosial dengan ucapan selamat hari surya sedunia yang memiliki penuh makna.

Adapun berikut ini adalah beberapa contoh ucapan kata-kata atau quotes hari surya sedunia.

Henry Ward Beecher “The Sun does not shine for a few trees and flowers, but for the wide world’s joy.” – Matahari tidak bersinar untuk beberapa pohon dan bunga, tetapi untuk kegembiraan dunia yang luas.

Kurt Cobain “In the Sun, I feel as one.” – Dibawah sinar mentari, aku macam rasakan bahwa aku benar-benar seseorang.

Max Muller “A flower cannot blossom without sunshine, and man cannot live without love.” – Bunga tidak bisa mekar tanpa sinar matahari, dan manusia tidak bisa hidup tanpa cinta.

Anne Frank “I’ve found that there is always some beauty left – in Nature, sunshine, freedom, in yourself; these can all help you.” – Saya telah menemukan bahwa selalu ada keindahan yang tersisa – di Alam, sinar matahari, kebebasan, dalam dirimu; ini semua dapat menolong dirimu.

Arthur Rimbaund “The Sun, the hearth of affection and life, pours burning love on the delighted earth.” Matahari, penghangat kasih sayang dan kehidupan, menuangkan cinta yang membara ke bumi yang terlihat bahagia.

Maureen Joyce Connolly “Learn from flowers – always angle towards the Sun.” – Belajarlah dari bunga, yang selalu menghadap ke matahari.

Benjamin Franklin “The Sun never repents of the good he does, nor does he ever demand a recompense.” – Matahari tak sekalipun menyesalkan terkait kebaikan yang telah diberikannya, ia juga tak menuntut balasan

Philip James Bailey “The Sun, center, and sire of light, the keystone of the world-built arch of heaven.” – Matahari, pusat, dan sosok terang, kunci sempurna dari lengkungan surga yang dibangun di dunia.

George R. R. Martin “When the Sun has set, no candle can replace it.” Saat Matahari terbenam, tidak ada lilin yang bisa menggantikannya.

Galileo Galilei “The Sun, with all those planets revolving around it and dependent on it, can still ripen a bunch of grapes as if it had nothing else in the universe to do.” – Matahari, dengan semua planet yang berputar mengelilinginya dan bergantung padanya, masih bisa mematangkan sekumpulan buah anggur seolah-olah tidak ada hal lain di alam semesta yang bisa dilakukan.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan tema pembahasan contoh ucapan kata-kata hari surya sedunia 2022 yang dapat kamu jadikan referensi untuk membuat caption maupun status pada media sosial.

Baca Juga :  30 Kata-kata ucapan selamat hari buruh yang cocok untuk status media sosial

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini dapat memberikan manfaat untuk kamu.