15 Contoh ucapan selamat hari POM TNI 11 Mei 2022 yang ke 77 untuk media sosial

Ucapan hari POM TNI 2022 Ke-77, dapat dipakai oleh sobat kanalmu semua untuk membuat caption dan status selamat pada media sosial pada tanggal peringatannya yang jatuh pada tanggal 11 mei.

Sebagi wujud apresiasi masyarakat atas kerja keras TNI ini, tidak ada salahnya jika kita membuat ucapan selamat hari POM TNI, dengan demikian bisa memberikan dorongan dan semangat dalam melaksanakan tugas.

Adapun untuk apresiasi tersebut bisa dilakukan dengan banyak cara seperti memasang spanduk, banner, poster, twibbon dan juga membuat stori pada media sosial berkaitan dengan hari POM TNI 2022.

POM TNI

ucapan selamat hari pom tni - kanalmu
ucapan selamat hari pom tni – kanalmu

Pusat Polisi Militer TNI atau biasa di singkat (Puspom TNI) merupakan salah satu fungsi teknis militer umum TNI yang berperan menyelenggarakan bantuan administrasi kepada satuan-satuan jajaran TNI AD, TNI AL dan TNI AU sebagai perwujudan dan pembinaan melalui penyelenggaraan fungsi-fungsi Polisi Militer.

Ucapan selamat hari POM TNI 2022 , Ke-77

Sebagai tambahan referensi untuk sobat kanalmu yang akan membuat quotes atau ucapan selamat hari POM-TNI ke – 77 di tahun 2022, team kanalmu sudah persiapkan beberapa contoh kalimat yang bisa kamu jadikan ide dasar membuat ucapan.

Berikut ini adalah beberapa contoh ucapan selamat hari pom-tni 2022 yang ke 77 yang dapat kamu jadikan sebagai bahan referensi.

“Kota Semarang ku kunjungi lagi, tak lupa mampir ke Pantai Marina untuk menyantap sajian ikan. Tahu tidak hari ini tepat hari ulang tahun POM – TNI Polisi Militer, yuk bersama-sama dan bersatu padu merayakan.”

“Profesionalisme POM – TNI Polisi Militer untuk rakyat, saya mengucapkan selamat dirgahayu ke-77 POM – TNI Polisi Militer!”

“Aku selalu paham benar perjuangan dari perwira. Sebagai patriot bangsa, ia akan memberikan segala yang terbaik termasuk juga menyerahkan nyawanya untuk Indonesia. Bukan lagi soal materi, kekuasaan, dan hal memukau lainnya. Sosoknya selalu tahu siapa saja yang harus segera ditendang untuk berjuang demi sebuah bangsa, tanah air, negara dan keluarga. Selamat Hari Ulang Tahun POM – TNI Polisi Militer untuk perwiraku.”

“Kali ini aku benar-benar merasa bangga dengan para perwira tentara Indonesia. Bagaimana tidak, mereka bahkan rela kehilangan nyawanya asalkan jutaan rakyat Indonesia tidur dengan aman, makan dengan aman, bepergian dengan aman, ibadah dengan aman, menikmati segala aktivitas dengan aman. Semua rasa aman yang kita rasakan saat ini memang adanya campur tangan dari mereka. Selamat HUT POM – TNI Polisi Militer yang ke-77! POM – TNI Polisi Militer Jaya!”

“Atas dukungan dari rakyat, para POM – TNI Polisi Militer akan jauh lebih hebat. Atas kepercayaan rakyat, POM – TNI Polisi Militer jadi lebih profesional. Atas semua yang rakyat berikan pun mampu menjadikan POM – TNI Polisi Militer siap untuk mewujudkan negara Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan memiliki kepribadian yang baik. Selamat ulang tahun untuk para POM – TNI Polisi Militer!”

“Ada banyak hal yang mungkin tidak akan cukup jika kutuliskan lewat ucapan Selamat HUT POM – TNI Polisi Militer. Meski begitu, aku selalu berusaha meringkasnya dan merangkumnya sedemikian rupa. Rasanya memang belum mampu aku membalas semua yang telah diberikan para POM – TNI Polisi Militer. Rasa nyaman hidup dalam sebuah negara sungguh tidak akan pernah bisa dibeli. Hari ini tepat 11 Mei adalah hari kelahiran dari POM – TNI Polisi Militer. Akan selalu berharap jika POM – TNI Polisi Militer akan selalu jaya!”

“Hari ini adalah hari ulang tahun bagi para POM – TNI Polisi Militer, hari ini juga aku sengaja selipkan doa untuk mereka yang telah bersusah payah berjuang untuk kedamaian di negeri ini. Dari doa yang aku panjatkan, tidak pernah terlewat dari pikiranku agar aku sampaikan harapanku pada Tuhan. Aku selalu berharap jika para POM – TNI Polisi Militer kita akan selalu berada dalam lindungan-Nya. Selamat HUT POM – TNI Polisi Militer! Jaya! Merdeka!”

“Dirgahayu ke-77 POM – TNI Polisi Militer. Profesionalisme POM – TNI Polisi Militer untuk rakyat. Semoga POM – TNI Polisi Militer makin mencintai dan dicintai rakyat dengan memberikan pengabdian terbaik, berani, tulus dan ikhlas.” – Gatot Nurmantyo

“Semoga bangsa ini kedepannya akan semakin kondusif, aman, damai sejahtera. Dirgahayu POM – TNI Polisi Militer.”

“Bersama Rakyat, POM – TNI Polisi Militer kuat. Teruslah mengabdi kepada bangsa dan negara. Indonesia nan jaya.”

“Dirgahayu POM – TNI Polisi Militer, 77 tahun POM – TNI Polisi Militer, semoga POM – TNI Polisi Militer makin kuat, makin kukuh, makin kompak, menjaga kedaulatan NKRI, makin dicintai Rakyat Indonesia.” – Aheryawan

“Pengabdian itu bukan tentang pangkat dan jabatan, tapi tentang ketulusan dan keikhlasan. Dirgahayu ke-77 POM – TNI Polisi Militer.”

“Maju terus Tentara Nasional Indonesia, garda terdepan dan benteng terakhir bangsa!”

“Dirgahayu POM – TNI Polisi Militer Indonesia yang ke-77.”

“Pelihara TNI, pelihara angkatan perang kita, jangan sampai TNI dikuasai oleh partai politik manapun juga. Ingatlah, bahwa prajurit kita bukan prajurit sewaan, bukan prajurit yang mudah dibelokkan haluannya. Kita masuk dalam tentara karena keinsyafan jiwa dan sedia berkorban bagi bangsa dan negara”- Jendral Soedirman

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan contoh ucapan selamat hari POM-TNI ke-77 tahun 2022.

Baca Juga :  15 Contoh ucapan selamat hari bidan sedunia ( internasional ) 5 mei 2022

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa memberikan cukup manfaat dan juga referensi bagi kamu.