Wajah 9 pemeran film harry potter sekarang, nomor 6 manglingi banget

Sugiarto

pemeran film harry potter sekarang

Wajah pemeran harry potter sekarang, Di Ulang Tahun Harry Potter ke-2, Kembali ke Hogwarts adalah acara khusus yang menghadirkan kembali tim Harry Potter. Momen tersebut datang pada acara memperingati dua puluh tahun Harry Potter dan Batu Bertuah.

Sudah banyak bintang film Harry Potter, di antaranya Daniel Radcliffe (Harry Potter), Emma Watson (Hermione Granger) dan Rupert Grint (Ron Weasley). Di momen spesial itu, tentu saja mereka menceritakan pengalaman menarik saat syuting Harry Potter.

Turut hadir adalah Robbie Coltrane (Rubius Hagrid), Ralph Fiennes (Lord Voldemort), Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange), Gary Oldman (Sirius Black), Imelda Staunton (Dolores Umbridge), Matthew Lewis (Neville Longbottom), Jason Isaacs ( Lucius).Malfoy), Tom Felton (Draco Malfoy) dan banyak lainnya.

Pemain Harry Potter dulu dan sekarang

Dibalik kemeriahan pertemuan para pemain Harry Potter, kalian tentunya penasaran kan, seperti apa para pemainnya dulu dan sekarang? Melalui ulasan ini, tim kanalmu akan berbagi informasi tentang penampilan 9 pemain Harry Potter, dulu dan sekarang.

Adapun berikut ini adalah ulasan kanalmu terkait dengan wajah dari pemain harry potter di zaman dahulu dan saat ini.

Daniel Radcliffe – Harry Potter.

pemeran film harry potter sekarang
foto: Instagram/@daniel9340

Daniel Radcliffe adalah karakter utama dalam peran Harry Potter. Karakternya, yang dikenal karena kecantikan dan keanggunannya, kini sedang naik daun. Namun, ketampanan Daniel tidak luntur sama sekali. Daniel Radcliffe masih aktif di dunia perfilman hingga saat ini.

Emma Watson Hermione Granger

pemeran film harry potter sekarang
foto: Instagram/@harrypotterfilm & @emmawatson

Hermione Granger dalam Harry Potter terhubung dengan pikiran siapa pun sebagai karakter yang cantik dan cerdas. Dewasa, Emma Watson masih memiliki wajah yang menakjubkan. Dia tampaknya menikmati mencoba hal-hal baru dalam karirnya, bukan hanya akting.

Baca Juga :  10 Alamat Ip Layar Kaca 21 Terbaru 2022

Rupert Grint Ron Weasley

pemeran film harry potter sekarang
foto: Instagram/@harrypotterfilm & @rupertgrint

Ron Weasley, diperankan oleh Rupert Grint, Harry Potter dan sahabat Hermione. Nomornya tidak hanya dikenal pengecut, tetapi juga lucu.

Saat ini Robert disibukkan dengan kegiatan seni dan menjadi seorang ayah. Ia diketahui pernah bermain di serial TV seperti Sick Note dan The ABC Murders pada 2019.

Tom Felton.

pemeran film harry potter sekarang
foto: Instagram/@harrypotterfilm & @t22felton

Tom Felton berperan sebagai orang yang kejam dan menyebalkan, Draco Malfoy. Dia dan keluarganya adalah musuh bebuyutan keluarga Harry Potter.

Tapi apakah anda tahu ? Tom Felton memiliki rambut cokelat asli, bukan rambut pirang seperti yang terlihat di film Harry Potter. Wajah cakepnya masih sering ditampilkan di layar kaca.

Bonnie Wright – Ginny Weasley.

pemeran film harry potter sekarang
foto: Istimewa & Instagram/@thisisbwright

Karakter yang akhirnya menjadi istri Harry Potter dan adik perempuan Ron Weasley. Saat membintangi Harry Potter, Bonnie Wright terlihat sangat menawan dengan kepribadiannya yang cool. Dia tumbuh dewasa, penampilannya menjadi semakin menawan.

Matthew Lewis-Nouvel Longbottom.

pemeran film harry potter sekarang
foto: Instagram/@harrypotterfilm & @mattdavelewis

Tentu saja, anda tidak akan pernah melupakan wajah Neuville Longbottom, ya, dia sangat imut dan tidak ingin melanggar peraturan sekolah sama sekali. Meski dikenal pengecut, di akhir cerita Neuville berhasil menjadi pahlawan bagi banyak orang.

Di antara sekian banyak pemain Harry Potter, hanya wajah Matthew Lewis yang dianggap telah berubah secara radikal. Kini ia terlihat lebih gagah dan sangat tampan. Sampai saat ini Matthew masih aktif di dunia akting.

James dan Oliver Phelps.

pemeran film harry potter sekarang
foto: Instagram/@harrypotterfilm & @jamesphelps_pictures

Aksi si kembar Weasley – Fred dan George – berhasil membuat penonton tertawa. Kini mereka terlihat jauh lebih keren dengan tubuh yang bugar dan kekar. Namun, si kembar masih berkarakter menyenangkan dengan kepribadian mereka.

Katie Leung – Cho Chang

pemeran film harry potter sekarang
foto: Instagram/@harrypotterfilm & @_katieleung_

Cho Chang adalah gadis cantik berdarah Asia di Harry Potter. Dia juga sempat membuat jantung Harry berdegup kencang saat melihat kecantikan Chu Chang. Jika Katie Leung memiliki rambut hitam lurus yang panjang, sekarang dia terlihat berbeda. Ia terlihat lebih dewasa dengan gaya rambut pendek.

Baca Juga :  10 layarkaca21 link alternatif terbaru 2022 untuk nonton film online

Afshan Azad – Padma Patel.

pemeran film harry potter sekarang
foto: Istimewa & Instagram/@afshanazad

Apakah anda ingat gadis India yang dipilih Harry Potter untuk berdansa? Dia memainkan karakter Afshan Azad adalah Padma Patel. Wajah cantiknya berhasil menarik perhatian banyak orang. Saat tumbuh, keindahannya menjadi lebih jelas.

Diketahui pula Afshan Azad masih aktif di dunia seni serta sibuk mengurus anaknya.

Alkhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan penampilan pemeran harry potter sekarang yang bisa bikin pangkling kita semua.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa memberikan cukup referensi.

Also Read

[addtoany]

Ads - Before Footer