25+ Tulisan selamat berbuka puasa di bulan ramadhan 2022 / 1443 h

Tulisan selamat berbuka puasa dapat sobat kanalmu jadikan sebagai caption, stori, status maupun saling bertukar pesan dengan keluarga, teman, maupun kolega bisnis kamu.

Memang ucapan kalimat selamat berbuka puasa ini adalah hal yang cukup simpel dan ringan untuk dilakukan, namun demikian jika kamu pandai mengolah kata dan diberikan kepada rekan, pasangan terlebih berada di jarak yang jauh bisa menjadi hal istimewa.

Oleh sebab itu jangan sampai kamu ketinggalan untuk memberikan tulisan selamat berbuka puasa pada bulan ramadhan 2022 / 1443 h setiap menjelang waktu magrib.

Tulisan selamat berbuka puasa

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasnaya tulisan selamat berbuka puasa ini akan memiliki arti dan makna mendalam jika yang mengirimkan pesan adalah orang-orang yang kita cintai, seperti anak, orang tua, pasangan, atasan , pacar maupun lainnya.

Dan untuk sobat kanalmu yang saat ini sedang mencari contoh Tulisan selamat berbuka puasa, yang memiliki makna, inspirasi, lucu bahkan romantis berikut in adalah beberapa daftar koleksi kami yang dikumpulkan dari berbagi sumber.

tulisan selamat berbuka puasa ramadhan - kanalmu
tulisan selamat berbuka puasa ramadhan – kanalmu

Kata-kata selamat berbuka puasa

“Semoga puasamu memiliki nilai bagus dan buka puasamu merobek buah kesuksesan kamu selama kehidupan dan setelah kematian. Selamat berbuka puasa.”

“Beli kelapa jumlahnya lima, semuanya masih muda. Selamat berbuka puasa duhai yang tercinta, aku ucapkan dengan penuh bahagia.”

“Ke swalayan beli buah-buahan. Buah semangka dan kurma. Dengan senyuman aku ucapkan. Selamat berbuka puasa.”

“Kalau hati seputih awan, janganlah dibiarkan mendung. Bila hati seindah bulan, hiasilah dengan senyuman. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga banyak keberkahan dan kebahagiaan yang bisa kita dapatkan hari ini.”

“Sehari sudah kita menahan lapar dan dahaga, kini tibalah waktu kita berbuka puasa, Selamat berbuka puasa semoga ibadah puasa kita diterima Allah SWT.”

“Cobalah untuk memanfaatkan momen ini dan berharap kamu semua suka cita hidupmu. Selamat buka puasa Ramadhan.”

“Memang sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu. Ku ucapkan selamat berbuka puasa, untuk kamu yang selalu kurindu.”

“Gersang bumi tanpa hujan. Kering akal tanpa ilmu. Lemah hati tanpa iman. Kosong jiwa tanpa amal. Selamat menunaikan ibadah puasa agar iman dan amalmu bisa meningkat sekaligus dilipatgandakan.”

“Berbagilah makanan kepada orang lain untuk berbuka puasa maka puasamu akan terasa lebih bermakna. Selamat berbuka!”

“Hargai waktu dengan cara memperbanyak ibadah seperti kita menghargai azan di bulan Ramadhan ini. Selamat berbuka puasa.”

Ucapan selamat berbuka puasa

“Ya Allah, muliakanlah dan sayangilah orang tercintaku ini. Berikanlah banyak berkah dan pahala selama ia menjalankan puasanya hari ini. Lindungi ia dari segala macam marabahaya.”

“Mau bikin kolak buah pisang, jangan lupa santan dan gula. Buatmu yang selalu kusayang, selamat berbuka puasa.”

“Nikmatnya puasa adalah menjaga nafsu dan emosi, namun saat berbuka jangan buat semuanya sia-sia dengan makan berlebihan.”

“Berbukalah dengan yang manis-manis. Maka kuawali buka puasa dengan mengucapkan selamat berbuka puasa bagi yang tersayang dan termanis.”

“Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan. Tersedia sudah di atas meja. Setulus hati aku mengucapkan. Selamat berbuka puasa!”

“Menahan segala nafsu dan bersikap sabar adalah hal penting dalam berpuasa. Jadilah pribadi lebih baik dengan puasamu.”

“Selamat berbuka puasa, semoga puasa kita hari ini mendapatkan kebaikan.”

“Jangan lupa berdoa sebelum makan, ketika kenyang jangan lupa ucapkan alhamdulilah. Selamat berbuka puasa untuk kamu di sana dengan senyumanku ini.”

“Saat yang ditunggu semua orang. Momen berkah dan penuh pengampunan. Selamat berbuka Ramadhan selalu ingat dalam doa.”

“Aku ingin katakan sesuatu padamu, tapi jangan marah ya. Aku tahu ini terlalu cepat, sebelum aku terlambat dan sebelum orang lain katakan padamu. Selamat berbuka ya.”

Tulisan selamat berbuka puasa

“Beduk magrib disambung azan, terdengar indah alunan merdunya. Melalui pesan ini aku mengucapkan, selamat berbuka puasa ya.”

“Karna syukur aku berdoa semoga selalu sehat badan kita dan bisa menjalankan ibadah puasa di bulan suci memetik banyak pahala.”

“Senyum ikhlas hati kubuka, kukirimkan melalui tulus doa. Untukmu yang jauh di sana, mudah-mudahan sehat dalam lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa!”

“Jaga pandangan, pendengaran, dan lisan kita ya agar puasa kali ini kamu mendapat banyak berkah dan pahala.”

“Beduk ditabuh mengiringi kumandang azan, indah dan merdu suaranya. Dengan penuh rindu aku ucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa.”

“Surya turun ke peraduan, magrib pun diiringi adzan, tanda puasa wajib dibatalkan. Selamat berbuka puasa Ramadhan.”

“Berbuka adalah perayaan kemenangan terbaik. Yang lagi buka bersama teman, keluarga, kekasih, selamat buka puasa.”

“Senyum ikhlas hati kubuka, kukirimkan lewat tulusnya doa. Untukmu yang jauh di sana, semoga sehat dalam lindungan-Nya. Selamat berbuka puasa.”

“Sebulan lamanya akan terasa indah dan penuh kegembiraan karena kau selalu menemani saat berbuka.”

“Merdunya lantunan suara azan. Terdengar dari arah masjid tempat kita bertemu. Kuucap sapa dengan senyum iman. Selamat berbuka puasa untuk orang spesialku.”

“Tetap semangat puasanya, ya. Puasa nggak berat, kok. Selama tekadmu kuat dan ridho untuk beribadah, semua kegiatan kamu justru akan dipermudah ketika berpuasa. Jangan lupa senyum.”

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan tema pembahasan Tulisan selamat berbuka puasa, untuk ungkapan yang diberikan pada bulan ramadhan 2022 / 1443 h ini.

Baca Juga :  Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Hari Ini Kota Jambi – Ramadhan 2022/1443 Hijriyah

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui ulasan ini bisa memberikan manfaat yang lebih dan juga referensi yang cukuk. Selamat Berbuka Puasa