Ucapan selamat hari santri 2022 untuk caption dan story media sosial

Rizki Sugiono

ilustrasi untuk Ucapan selamat hari santri 2022 untuk caption dan story media sosial - kanalmu

Ucapan selamat hari santri 2022 dapat sobat kanalmu pakai sebsagai caption dan story di media sosial pada peringatan hari besar ini di tanggal 22 oktober 2022.

Yang mana ucapan selamat hari santri ini bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk mempererat silaturahmi antar santri di bangsa ini dan juga sesama anak bangsa di moment peringatan hari santri 2022.

Selain itu ucapan hari santri ini juga dapat dijadikan sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan para santri terdahulu yang ikut serta dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa indonesia.

Ucapan selamat hari santri 2022

Adapun untuk ucapan selamat hari santri 2022 ini dapat kamu bagikan kepada sahabat, teman saudara melalui akun media sosial seperti facebook, instagram, tiktok, twitter, whatsapp maupun sejenisnya.

Dan berikut ini adalah kumpulan ucapan selamat hari santri 2022 yang dilansir dari berbagai media sosial di internet yang dapat kamu jadikan sebagai referensi untuk membuat kata-kata ucapan selamat hari santri.

ilustrasi untuk Ucapan selamat hari santri 2022 untuk caption dan story media sosial - kanalmu
ilustrasi untuk Ucapan selamat hari santri 2022 untuk caption dan story media sosial – sc gontornews

Ucapan Selamat Hari Santri 2022

Selamat Hari Santri 2022! Wujudkan Islam yang sejuk dan cinta damai dalam kehidupan sehari-hari.

Selamat Hari Santri Nasional 2022. Bersama santri Indonesia berprestasi.

Selamat Hari Santri 22 Oktober 2022, santri bersatu, Indonesia maju.

Ngaji sampai mati, mondok sampai rabi. Selamat Hari Santri Nasional 2022!

Selamat Hari Santri 2022. Walaupun menjadi santri di pesantren, jangan minder dan ukirlah cerita indah dan prestasi tinggi.

Hormatilah gurumu sebagaimana kau menghormati orang tuamu. Ilmu akan manfaat bila santri hormat kepada kiai, bunyai, guru atau ustadz. Selamat Hari Santri 2022.

Selamat Hari Santri Nasional 2022. Jangan hanya bangga menjadi santri. Banggalah juga jika sudah memberi kontribusi sebagai seorang santri kepada negeri.

Selamat Hari Santri 2022. Semoga Anda dan keluarga selalu diberikan keberkahan dan perlindungan Allah SWT.

Santri adalah garda terdepan untuk menyebarkan agama Islam di Indonesia. Jangan patah semangat. Selamat Hari Santri 22 Oktober 2022.

Belajarlah dari kehidupan. Berusaha untuk masa depan. Berdoa kepada yang Maha Menentukan. Selamat Hari Santri 2022.

Bersama Santri Indonesia mandiri, Bersama kiai dan santri damailah negeri. Selamat Hari Santri Nasional 2022.

Sejarah menggoreskan bahwa para Kyai dan Santri sebagai yang terdepan dalam perjuangan. Selamat Hari Santri Nasional 2022.

Selamat Hari Santri Nasional, Santri di pesantren tidaklah selamanya, maka ukirlah cerita indah sebagai kenangan.

Santri lelaki milenial idaman para wanita zaman now. Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2022.

Ucapan Selamat Hari Santri 2022

Selamat Hari Santri Nasional 2022. Jadilah insan qurani yang teladan bagi negeri. Bersama santri, perkuat NKRI.

Hari Santri Nasional 2022. Jaga NKRI, harga mati. Damailah negeriku bersama santri.

Santri nasional, identitas nusantara. Ikhlas mengabdi untuk umat. Selamat Hari Santri Nasional 2022.

Selamat Hari Santri Nasional 2022. Bersama santri Indonesia bangkit dari krisis Ekonomi akibat pandemi.

Menjadi santri adalah upaya untuk menjadi manusia sejati dan meneladani Rasulullah Muhammad SAW. Selamat Hari Santri Nasional.”

Mari tegakkan semangat ke-Islaman dan ke-Indonesiaan secara berimbang. Demi kokohnya NKRI. Selamat Hari Santri 2022.

Selamat Hari Santri 2022. Indonesia sangat mencintai Islam, begitu pula sebaliknya, para santri mencintai Indonesia, jaya selalu.

Selamat Hari Santri 2022, kesejatian juga keabadian itulah yang menjadi dasar keyakinanku untuk menjadi santri.

Selamat Hari Santri 2022. Tetap jaga ukhuwah kebangsaan Indonesia dengan menjunjung tinggi hak asasi sesama.

Selamat Hari Santri 2022, semoga dapat memperkuat jiwa religius keislaman sekaligus jiwa nasionalisme.

Selamat Hari Santri Nasional 2022. Menjadi santri adalah upaya menjadi manusia sejati dan meneladani Nabi Muhammad SAW.

Aku bangga kepadamu, Saudaraku. Teruslah jadi generasi muda yang berakhlak dan mampu bersaing dengan perkembangan zaman. Selamat Hari Santri 2022.

Bangga lah telah menjadi santri. Tetap terus jadi generasi muda yang berakhlak, berprestasi dan mampu bersaing dengan perkembangan zaman. Selamat Hari Santri 2022.

Goresan sejarah menyatakan jika santri merupakan garda terdepan perjuangan kemerdekaan di Indonesia. Selamat Hari Santri Nasional 2022.

Dukung terus langkah demi langkah kaki untuk mengikuti jejak para kiai dan alim ulama di negeri tercinta dengan jadi santri. Selamat Hari Santri 2022.

Santri boleh kalah rupa tapi menang doa, santri boleh kalah duit tapi menang wirid. Senjata pamungkas santri sukses adalah doa dan wirid. Selamat Hari Santri Nasional!

Kata-kata Ucapan Selamat Hari Santri 2022

Belajarlah untuk memberi, maka kalian akan belajar ketulusan. Lalu ketika gagal, kalian akan belajar kesabaran. Tetap semangat untuk para santri. Selamat Hari Santri 2022.

Santri itu generasi penerus yang tidak hanya agamis tapi intelek. Bangsa yang besar punya santri yang selalu berdoa dan berusaha. Selamat Hari Santri 2022.

Berbekal niat lurus dan suci, setelah kucium punggung tanganmu, ayah, ibu, kulangkahkan kakiku memasuki gerbang pesantren, doakanlah. Selamat Hari Santri 2022.

Kami mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2022, keindahan akhlak seorang santri adalah apabila santri mampu menebarkan keamanan serta ketentraman negeri dangan hati tawadu.

Walau terpisah dari orang tua. Hidup di pondok pesantren. Takzim di hadapan kiai demi menimba ilmu. Agar sentosa dunia dan akhirat. Sosok santri diharap memperbaiki bangsa ini. Selamat Hari Santri 22 Oktober 2022.

Kamu mungkin kesulitan harus beradaptasi dengan kehidupan di pesantren. Aku dari jauh selalu mendoakanmu, Kawan. Selamat Hari Santri 2022 ya. Semoga ilmu yang kamu dapatkan bermanfaat.

Hari Santri adalah momentum membangkitkan jiwa dari pandemi. Santri kuat, santri hebat , Meskipun memperingati Hari Santri dengan keterbatasan, semoga bisa bermanfaat bagi kemajuan bangsa, negara, dan agama. Santri Siaga Jiwa Raga

Santri akan siap menjadi pengisi dari beberapa pos kekuatan yang kosong untuk jadikan Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih mandiri serta berdedikasi. Selamat Hari Santri 2022.

Berdiri kokoh dan terus berjuang untuk masa depan bangsa, tak peduli seberapa besar rintangan dan halangan menghadang. Selamat Hari Santri Nasional 2022.

Selalu ada perbedaan diantara santri kuno dengan santri pada zaman sekarang ini. Meskipun begitu bersatulah. Santri terus mendukung Indonesia menjadi lebih baik. Selamat Hari Santri Nasional 2022.

Demikian ulasan terkait dengan Ucapan selamat hari santri 2022 untuk caption dan story media sosial.

Baca Juga :  19+ Kumpulan ucapan kata-kata selamat hari raya idul fitri 1443 H yang menyentuh hati

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa memberikan manfaat dan juga cukup referensi.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer