Download template video ucapan lebaran idul fitri 1443 h / 2022 powerpoint ( PPT )

Template video lebaran idul fitri powerpoint ( ppt ) 2022, dapat sobat kanalmu manfaatkan untuk membuat ucapan selamat hari raya idul fitri untuk tahun 1443 h yang insya Allah 1 syawal jatuh diantara tanggal 2 atau 3 april mendatang.

Ada banyak cara yang dapat sobat kanalmu lakukan untuk membuat ucapan hari raya lebaran idul fitri ini selain menggunakan ucapan video, seperti memasang spanduk, banner, poster dan juga memakai twibbon untuk status dan caption mediao sosial mereka.

Namun demikian ucapan video ucapan lebaran idul fitri menjadi salah satu pilihan yang sangat menarik ketika dijadikan story real instagram, facebook dan juga caption pada tiktok.

Lebaran Idul fitri

Idul fitri merupakan salah satu hari raya umat islam yang dilaksanakan setiap tanggal 1 syawal, yang mana pada bulan sebelumnya didahului dengan puasa pada bulan ramadhan.

Pada lebaran idul fitri ini ada berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat seperti mudik, unjung-unjung, halal bihalal dan yang merupakan ibadah sunnah yang diwajibkan adalah melaksanakan ibadah sholat idul fitri.

Template video ucapan lebaran idul fitri ppt 2022

Dan untuk memeriahkan hari raya lebaran 2022 / 1443 h ini ada banyak cara yang dilakukan oleh warganet salah satunya adalah dengan membuat video ucapan selamat hari raya lebaran yang dapat dibagikan melalui pesan video maupun dijadikan sebagai caption, status dan juga story.

Adapun untuk sobat kanalmu yang saat ini sedang mencari contoh template video ucapan idul fitri powerpoint ( PPT ), team kanalmu memiliki beberapa koleksi menarik berikut ini yang dapat kamu download secara gratis.

Download video templat ppt idul fitri 1443 h gratis

Untuk mendapatkan file mentahan siap edit terkait dengan contoh ucapan video idul fitri 2022 / 1443 h, berikut ini adalah beberapa contoh yang dapat kamu gunakan dan free download.

Baca Juga :  Template Twibbon Puasa Ramadhan 1443 H Tahun 2022 PNG Siap Edit

PPT video idul fitri

template video ucapan lebaran idul fitri ppt gratis - kanalmu
template video ucapan lebaran idul fitri ppt gratis – sc yt pediaku id

Adapun untuk yang pertama ini adalah karya dari sobat kanalmu, seorang youtuber dengan nama kanal youtubenya adalah Pediaku ID.

Dan tentunya desain ucapan video idul fitri PPT tersebut dapat sobat kanalmu download secara gratis melalui link [ Unduh PPT ]

Template video idul fitri 2022 / 1443 h gratis

template video ucapan lebaran idul fitri ppt gratis - kanalmu
template video ucapan lebaran idul fitri ppt gratis – sc yt pediaku id

Untuk contohs selanjutnya untuk video ucapan idul fitri dalam bentuk template power point yang gratis download, dan siap editing gambarnya masih dari kanal yt pediaku id.

Kamu dapat download file mentahan siap editing tersebut secara gratis melalui link download [ Unduh PPT ]

Selamat hari raya idul fitri PPT

template video ucapan lebaran idul fitri ppt gratis - kanalmu
template video ucapan lebaran idul fitri ppt gratis – cs yt pediaku id

Membuat ucapan selamat idul fitri dengan video tentunya akan sangat menarik, terlebih cara buatnya hanya menggunakan microsoft power point yang dapat dilakukan oleh siapa saja.

Dan contoh diatas adalah contoh template video ucapan selamat hari raya idul fitri PPT yang siap edit. Untuk link download file bisa cek di [ File PPT ]

Template powerpoint lebaran

template video ucapan lebaran idul fitri ppt gratis - kanalmu
template video ucapan lebaran idul fitri ppt gratis – SC YT ROZI

Team kanalmu masih memiliki koleksi menarik lainnya terkait dengan template powerpoint lebaran. Dimana desain diatas adalah buah karya dari kanal youtube Rozi tutorial desain Grafis.

Tentunya file mentahan siap editnya dapat kamu download secara gratis melalui link [ Unduh PPT ]

Akhir Kata

Demikian ulasan team kanalmu terkait dengan contoh template video ucapan selamat lebaran idul fitri power point ( ppt ) 1443 h / 2022 gratis download.

Baca Juga :  Spanduk banner hari santri nasional 2021 cdr siap cetak

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa memberikan cukup manfaat dan juga referensi untuk sobat kanalmu dimanapun berada.