20 Quotes hari buruh untuk ucapan selamat hari buruh 1 mei 2022 di medsos

Quotes hari buruh, dari beberapa tokoh terkenal nasional maupun internasional bisa sobat kanalmu gunakan untuk membuat ucapan selamat hari buruh sedunia yang akan dilaksanakan pada 1 mei 2022.

Buruh menjadi salah satu garda terdepan dalam memajukan berbagai bidang dan sektor, dari pertanian, perternakan, perkebunan, pabrik, karena mereka inilah semua proses pekerjaan berjalan dengan baik dan lancar, namun demikian masih banyak buruh yang belum mendapatkan haknya secara adil.

Untuk itu pada peringatan hari buruh sedunia 1 mei, untuk menyuarakan hak-hak buruh ini bisa dimulai dengan membuat caption yang menarik perhatian dari quotes-quotes para tokoh nasional maupun dunia.

Quotes hari buruh 2022

quotes hari buruh 1 mei - kanalmu
quotes hari buruh 1 mei – sc pixabay

Adapun untuk sobat kanalmu yang saat ini sedang mencari informasi terkait dengan contoh quotes menarik untuk caption dan story pada hari buruh, team kanalmu memiliki beberapa contoh yang dapat kamu jadikan referensi.

Berikut ini adalah quotes untuk kata-kata ucapan selamat hari buruh yang penuh makna dan inspirasi yang dapat kamu jadikan sebagai status media sosial kamu seperti akun fb, ig, wa, twitter dan juga tiktok.

Munir – Marsinah adalah sebuah cermin perlawanan buruh dalam bibit tumbuhnya gerakan buruh.

Buya Hamka – Panggilan ‘ayah’ dari anak-anak, ketika si buruh pulang dari pekerjaannya, adalah ubat duka dari dampratan majikan di kantor. Suara ‘ayah’ dari anak-anak yang berdiri di pintu, itulah yang menyebabkan telinga menjadi tebal, walaupun gaji kecil. Suara ‘ayah’ dari anak-anak, itulah urat tunggang dan pucuk bulat bagi peripenghidupan manusia.

Wiji tukul – Kami satu: buruh kami punya tenaga jika kami satu hati kami tahu mesin berhenti sebab kami adalah nyawa yang menggerakkannya.

Munir – Secara umum gerakan buruh terbagi menjadi dua: a. gerakan buruh praktis dan b gerakan buruh politis.

Soekarno – Bangsa yang terdiri dari kaum buruh belaka dan menjadi buruh antara bangsa-bangsa. Tuan-tuan hakim itu bukan nyaman. Tidaklah karenanya wajib tiap-tiap nasional mencegah keadaan itu dengan seberat-beratnya?Buruh lebih penting daripada modal dan harus mendapatkan perhatian yang lebih besar.

Abraham Liconln – Buruh lebih penting daripada modal dan harus mendapatkan perhatian yang lebih besar.

Anis Hidayah – Sikap tegas Presiden Joko Widodo diharapkan mampu mengakhiri era stigmatisasi dan diskriminasi terhadap buruh migran Indonesia dalam berbagai media (penyebutan “Indon” sebagai ejekan, iklan yang tidak layak) yang selama ini dibiarkan.

Pramoedya Ananta Toer – Arwah-arwah buruh menggiring hujan air mata, mata mereka menyeret banjir

Aneurin Bevan – Serikat buruh adalah pulau-pulau anarki di lautan kekacauan.

Umar kayam – Hubungan kerja yang pancasilais yaitu hubungan kerja yang tepo seliro, yang buruh nrimo yang majikan ora sio-sio. (Yang buruh menerima apa adanya, yang majikan tidak sewenang-wenang)

Tony Blair – Saya tidak masuk ke politik untuk mengubah Partai Buruh. Saya masuk politik untuk mengubah negara ini.

George bernard shaw – Serikat buruh bukanlah sosialisme. Ini adalah kapitalisme proletariat.

Benjamin frannklin – Buruh masih berada pada jalan menuju kemakmuran, dan tidak ada yang lain.

Andrew jackson – Penanam, petani, mekanik, dan buruh … membentuk tubuh besar rakyat Amerika Serikat, mereka adalah tulang dan urat orang desa yang mencintai kebebasan dan tidak menginginkan apa pun kecuali persamaan hak dan hukum yang setara.

Shakira – Saya menganggap diri saya seorang buruh, membangun batu bata karier saya di atas batu bata di bawah matahari.

Arthur scargill – Anda mungkin melihat munculnya partai politik baru dari tubuh gerakan serikat buruh yang mewakili kebijakan alternatif sosialis yang sangat jelas dan memberikan ekspresi pandangan gerakan serikat buruh di parlemen.

James montgomery – Buruh hanyalah penyegaran dari istirahat.

Dorra russel – Kami belum pernah memiliki Pemerintah buruh yang tahu apa arti sebenarnya dari mengambil kekuasaan; mereka selalu bertindak seperti warga negara kelas dua.

Geroge Bernad Shaw – Tidak ada raja di dunia yang aman dalam pekerjaannya sebagai pejabat Serikat Buruh. Hanya ada satu hal yang bisa membuatnya dipecat; dan itu adalah minuman. Bahkan tidak, selama dia tidak benar-benar jatuh.

Alber speer – Untuk sementara pada tahun 1934 saya menjadi kepala departemen di Front Buruh Jerman dan menangani perbaikan kondisi buruh di pabrik-pabrik Jerman. Kemudian saya bertanggung jawab atas pekerjaan umum pada staf Hess. Saya menghentikan kedua kegiatan ini pada tahun 1941.

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan contoh quotes hari buruh yang menginspirasi dan penuh makna yang dapat kamu jadikan sebagai caption dan story.

Baca Juga :  40 Contoh ucapan hari perempuan internasional 2022 untuk status medsos

Mudah-mudahan sedikit sharing ini bisa menjadi manfaat dan juga cukup referensi untuk sobat kanalmu dimanapun berada.