Download doa sholat tarawih dan witir pdf, doc gratis

Doa sholat tarawih dan witir dengan format doc, pdf bisa sobat kanalmu gunakan untuk menghafal maupun cetak untuk keperluan pembelajaran buat diri sendiri, anak-anak maupun santri sobat kanalmu.

Seperti yang kita semua ketahui bahwasanya sholat tarawih dan witir merupakan sholat sunnah yang sangat dianjurkan untuk dikerjakan di bulan suci puasa, selain itu nilai pahala dari amalan sunnah ini akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Oleh sebab itu memiliki panduan atau tuntunan sholat tarawih dan witir lengkap dengan doa, dzikir merupakan sebuah hal yang diharuskan bagi seorang muslim, guna bisa beribadah menjadi lebih khusuk.

Tuntunan ibadah sholat tarawih dan witir

Adapun melalui ulasan ini team kanalmu akan berbagi dengan sobat semua terkait dengan panduan tuntunan ibadah sholat tarawih dan juga witir lengkap.

Dan untuk buku panduan ibadah sholat tarawih dan witir ini isinya diantaranya adalah sebagai berikut ini.

  1. Pengertian sholat tarawih dan witir
  2. Hukum sholat tarawih dan witir
  3. Jumlah bilangan rakaat sholat tarawih dan witir
  4. Waktu sholat tarawih dan witir
  5. Tata cara pelaksanaan sholat tarawih dan witir
  6. Niat sholat tarawih dan witir
  7. Doa setelah sholat tarawih dan witir

Doa, dzikir sholat tarawih dan witir

Seperti yang kita ketahui bahwasanya para ulama juga menganjurkan untuk mengamalkan beberapa bacaan doa dan dikir setelah melaksanakan sholat tarawih dan witir.

Hal ini jangan sampai ditinggalkan karena di bulan puasa ini haruslah berburu pahala dengan berbagai amalan baik termasuk dengan doa, dzikir ketika pelaksanaan sholat tarawih dan witir.

Download tutunan ibadah sholat tarawih dan witir

Adapun untuk sobat kanalmu yang saat ini sedang mencari referensi terkait dengan tuntunan ibadah sholat tarawih dan juga witir dalam format PDF yang dapat di conversi ke format doc, team kanalmu memiliki referensi yang bisa kamu jadikan rujukan.

Baca Juga :  √ Berikut Doa Buka Puasa, Lengkap Arab, Latin, dan Artinya

Dimana file tuntunan ibadah tersebut bisa kamu unduh melalui laman resmi dari institut agama islam cilacap imam ghozali atau menggunakan link berikut ini [ Download ]

doa setelah sholat tarawih - kanalmu
doa setelah sholat tarawih – kanalmu

Download doa dan dzikir sholat tarawih dan witir

Atau juga sobat kanalmu juga bisa tuntunan ibadah sholat tarawih lengkap witir dan doa-doanya melalui laman kemenag jambi.

Dimana isi dari tuntunan ibadah sholat tarawih dan witir dari kemenag jambi ini kurang lebih sama dengan dari panduan ibadah lainnya.

  1. Niat sholat tarawih dan witir
  2. Bacaan doa sholat tarawih dan witir
  3. Bacaan bilal sholat tarawih dan witir

Adapun file tersebut dalam format Pdf yang bisa kamu print dan dihafalkan sesuai kebutuhan, maupun diajarkan kepada peserta didik anda. { Unduh Disini }

doa setelah sholat witir - kanalmu
doa setelah sholat witir – kanalmu

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan doa sholat tarawih dan witir lengkap dengan panduan tuntunan ibadah sholat lail pada malam bulan ramadhan ini.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa memberikan manfaat lebih bagi kita semua.