15+ Contoh ucapan tahun baru 2022 dalam bahasa inggris

Perayaan tahun baru bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan mengirimkan pesan singkat berupa ucapan selamat tahun baru 2022 dalam bahasa inggris. Memang terlihat cukup simpel, namun demikian jika menemukan kalimat yang tepat ini merupakan kado paling berharga di tahun 2022.

Mungkin sebagian orang tidak mempercayainya bahwasanya ucapan kata yang tepat dan memiliki makna bisa menjadi sebuat sihir yang dapat menaklukan apapun. Oleh sebab itu untuk teman dekat, orang tercinta, pacar ucapan tahun baru bahasa inggris ini dapat kamu jadikan mantra sihir untuk menjadikan tahun 2022 menjadi lebih berharga lagi.

Selain dalam bentuk ucapan kata-kata tahun baru sobat kanalmu dapar merayakan tahun baru dengan pesta keluarga, memasang spanduk banner tahun baru 2022, poster dan juga twibbon selamat tahun baru 2022.

Ucapan tahun baru 2022 dalam bahasa inggris

ucapan tahun baru dalam bahasa inggris - kanalmu
ucapan tahun baru dalam bahasa inggris – kanalmu

Adapun untuk kamu yang lebih memilih menggunakan ucapan kata-kata selamat tahun baru dalam bahasa ingris lengkap dengan artinya bahasa indonesia team kanalmu memiliki beberapa referensi terbaik untuk kamu.

Dimana koleksi ucapan tahun baru ini kami kumpulkan dari berbagai media sosial dengn internet lainnya seperti sederet. Dan untuk contoh ucapan kalimatnya adalah sebagai berikut ini.

a. Ucapan tahun baru dalam bahasa inggris

1. Today is the first blank page of a 365 page book. Write a good one. (Hari ini adalah halaman kosong pertama dari buku berisi 365 halaman. Tulislah yang baik.)

2. new year! May this year brings new hopes for us. (Selamat tahun baru! (Semoga tahun ini membawa harapan baru bagi kita.)

3. To end something old, will start something new. Wish you a mighty heart, though with a little words. (Untuk mengakhiri sesuatu yang lama, akan dimulai sesuatu yang baru. Kudoakan kamu hati yang kuat, meski dengan sedikit kata.)

Baca Juga :  15+ Ucapan selamat natal dalam bahasa inggris untuk perayaan tahun 2021

4. May in this year all of your dreams turn into reality and all your efforts turn into great achievements. Happy new year! (Semoga di tahun ini semua mimpimu menjadi nyata dan semua usahamu menjadi pencapaian hebat. Selamat tahun baru!)

5. Counting days to the New Year. Have a joyous year, my friend! (Menghitung hari menuju tahun baru. Semoga tahunmu penuh gembira, temanku !)

b. Ucapan tahun baru dalam bahasa inggris

6. May this new year bring peace and joy in our life! Wishing you a very happy new year! (Semoga tahun baru ini membawa kedamaian dan kebahagiaan dalam hidupmu! Semoga tahun barumu menyenangkan!)

7. Before this year ends, I want to thank you for every goodness you’ve brought in my life. Have a blissful new year! (Sebelum tahun ini berakhir, aku ingin berterima kasih padamu atas setiap kebaikan yang telah kau bawa dalam hidupku. Semoga tahun barumu penuh kebahagiaan!)

8. May the New Year bring joy, peace, and blessings to you and your entire family (Semoga tahun baru ini membawa kebahagiaan, kedamaian, dan keberkahan untukmu dan seluruh keluargamu)

9. I hope you have a truly remarkable New Year filled with everything you hoped for (Semoga kamu memiliki tahun baru luar biasa yang penuh dengan segala yang kamu harapkan)

10. As we step into a new year, may everything in your life receive God’s grace. Happy New Year (Sembari kita memasuki sebuah tahun yang baru, semoga segala sesuatu di hidupmu mendapatkan rahmat Tuhan. Selamat tahun baru)

c. Ucapan tahun baru dalam bahasa inggris

11. I pray for your success, courage and prosperity in this New Year. Have a good day! (Aku berdoa untuk kesuksesan, keteguhan dan kesejahteraanmu di tahun baru ini. Semoga harimu baik!)

12. The New Year has arrived, may your fears fade away, your strength grow and your dreams come true. Happy New Year! (Tahun baru telah tiba, semoga ketakutanmu memudar, kekuatanmu bertumbuh dan mimpi-mimpimu menjadi nyata. Selamat tahun baru!)

Baca Juga :  25+ Kata-kata ucapan hari olah raga nasional 2022 yang bisa menjadi motivasi dan penyemangat

13. I pray that this New Year will bring you new joy, new hope, new strength, new spirit and new achievements. (Aku berdoa agar tahun baru ini memberimu kebahagiaan baru, harapan baru, kekuatan baru, semangat baru, dan pencapaian baru.)

14. Hope this New Year comes with a positive change in your life and fulfills all your ambitions. Wish you the best of health and prosperity. (Semoga tahun baru ini datang dengan perubahan positif dalam hidupmu dan memenuhi semua ambisimu. Semoga selalu sehat dan sejahtera.)

15. New Year does not only change the calendar, but it changes the ambitions, commitments, and attitude. It brings new challenges and optimism. I wish this year to be the most successful year for you. (Tahun baru tidak hanya merubah kalender, namun juga merubah ambisi, komitmen, dan perilaku. Tahun baru membawa tantangan dan optimism baru. Aku harap tahun ini menjadi tahun paling sukses bagimu.)

d. Ucapan tahun baru dalam bahasa inggris

16. May happiness and good fortune surround your every single day of this new year. (Semoga kebahagiaan dan keberuntungan baik meliputi setiap harimu di tahun baru ini.)

17. A fresh start is a moment of hope and great expectation. May you begin this year with countless joy and abundance of God’s favour (Permulaan yang baru adalah waktu untuk harapan dan keinginan besar. Semoga kamu memulai tahun ini dengan kebagagiaan tak terhingga dan limpahan karunia Tuhan)

18. Let us celebrate the New Year, another year we are all together. May God give you peace, health and happiness. (Mari rayakan tahun yang baru, satu tahun lagi kita bersama. Semoga Tuhan memberimu kedamaian, kesehatan, dan kebahagiaan)

Baca Juga :  35+Kata-kata bijak tentang bersantai yang bisa menjauhkan stres dari kehidupan

19. I hope the New Year gives you plenty of reason to cherish every moment of life. Have a blessed year! (Aku harap Tahun Baru memberimu banyak alasan untuk menghargai setiap momen dalam hidup. Semoga tahunmu diberkahi!)

20 I am glad to welcome the New Year, another year to be with you. (Aku bahagia menyambut Tahun Baru, satu tahun lagi bersamamu.)

20. Another year, another reason to celebrate. Wishing you a happy New Year. (Tahun baru, alasan baru untuk merayakan. Selamat tahun baru.)

Akhir Kata

Demikian ulasan dengan topik ucapan selamat tahun baru 2022 dalam bahasa inggris, mudah-mudahan sedikit sharing ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu.