Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ib.bri.co.id lupa password dan cara mudah reset lewat hp

Karena banyaknya pekerjaan terkadang ada beberapa hal bisa terlewatkan, dan jika sobat kanalmu merupakan salah satu pengguna dari internet banking bank BRI mungkin saja lupa dengan password ib.bri.co.id nya.

Tidak sedikit nasabah yang panik dengan hal ini terelbih jika ada kebutuhan penting yang harus diselesaikan menggunakan internet banking bri.

Namun demikian jika sobat kanalmu tahu cara melakukan reset password ib.bri.co.id hanya lewat hp tentunya ini akan memudah kamu dan tidak perlu datang kekantor yang harus menunggu pada jam kerja kantor ban bri.

ib.bri.co.id lupa password dan cara mudah reset lewat hp

ib bri co id lupa password dan cara resetnya - kanalmu
ib bri co id lupa password dan cara resetnya - sumber ib.bri.co.id

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya jika kamu mengalami ib.bri.co.id lupa password bisa melakukan reset dengan mudah hanya menggunakan hp smartphone kamu.

Dan sebelum melakukan proses reset sebaiknya kamu persiapkan data yang dibutuhkan seperti ID Internet Banking BRI, Kartu ATM BRI, Email yang sudah terdaftar di IB BRI, dan juga m-TOKEN.

Adapun untuk langkah-langkah dalam proses melakukan reset password dari ib.bri.co.id sobat kanalmu adalah sebagai berikut ini.

1. Manfaatkan Hp/PC, kemudian buka laman resmi internet banking BRI di https://ib.bri.co.id dan tekan menu “Lupa Password Anda?,” Lupa Password Anda berada dibawah logo NORTON SECURED

2. Saat muncul halaman Syarat dan Ketentuan Reset Password, silakan klik tombol KIRIM untuk menyelesaikan proses reset ib.bri.co.id lupa password.

3. Isi form sesuai dengan data yang dibutuhkan, yakni  nomor kartu ATM, user ID, alamat email, dan kode validasi.

4. Kemudian akan muncul laman konfirmasi bahwa link reset password telah dikirimkan ke alamat email pengguna.

5. Selanjutnya buka inbox email untuk membuka link yang telah dikirimkan oleh Bank BRI,  pastikan ingat password email atau memiliki catatan kecil.

6. Link tersebut secara otomatis akan Konfirmasi Data Nasabah Internet Banking Bank BRI untuk penggantian password dan input SMS m-TOKEN.

7. Pada halaman Konfirmasi Data, silakan isi dan input password baru dan ulangi lagi password barunya.

8. Kemudian masukkan juga 6 digit kode m-TOKEN yang telah masuk SMS dari Bank BRI .

9. Terakhir tekan tombol Kirim dan kemudian kamu akan menerima respon bahwasanya perubahan lupa password internet banking BRI telah berhasil.

Akhir Kata

Demikian ulasan team kanalmu terkait dengan \ib.bri.co.id lupa password, mudah-mudahan dengan adanya panduan singkat ini dapat membantu kamu yang sedang mencari cara untuk melakukan reset ulang pinnya.