Cara ubah password internet banking bri lewat brimo – ib.bri.co.id ganti pin

Bagi sobat kanalmu nasabah bank bri sangat perlu melakukan ganti pin secara berkala, baik itu ATM, internet banking dan juga aplikasi brimo nya. Ini perlu dilakukan untuk menjaga keamanan dalam setiap proses transaksi sobat semua. 

Dan cara ubah password internet banking bri lewat brimo mudah dilakukan karena hanya cukup melakukan beberapa langkah saja.

Ib.bri.co.id ganti password dengan menggunakan aplikasi brimo lebih mudah dilakukan, adapun untuk langkah-langkahnya akan kami buatkan panduan singkat untuk sobat kanalmu.

Cara ubah password internet banking bri lewat brimo 

cara ubah password pin internet banking bri lewat brimo - kanalmu
cara ubah password pin internet banking bri lewat brimo – kanalmu

Lalu bagaimana cara ganti pin internet banking dan aplikasi brimo lewat brimo ? Adapun untuk membantuk memudahkan sobat kanalmu dalam proses pergantian password ini, berikut kami buatkan panduan singkat untuk kamu.

1. Loginlah ke aplikasi BRImo

2. Pilihlah menu LAINNYA

3. Pilihlah menu UBAH PASSWORD

4. Kemudian Masukkan PASSWORD LAMA

5. Selanjutnya masukkan PASSWORD BARU dan ketik ulang PASSWORD BARU

6. Terakhir pilih Simpan

Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasnaya dengan kamu melakukan pergantian password pada aplikasi brimo secara otomatis untuk password login laman web internet bankin ib.bri.co.id akan berubah, dan sama dengan PIN login aplikasi brimo.

Tips aman bertransaksi menggunakan aplikasi BRIMO

Bagi sobat kanalmu perlu memperhartikan beberapa hal untuk menjaga keamanan dari transaksi hariannya sebagai salah satu pengguna aplikasi brimo, adapun berikut ini adalah beberapa tips untuk kamu pengguna aplikasi brimo

  • Jaga kerahasiaan username dan password Brimo Mobile
  • Jangan melakukan kesalahan input password sampai 3 kali jika tidak ingin terblokir akun brimo
  • Lakukan pergantian secara berkala dari password Brimo Mobile punya sobat kanalmu
Baca Juga :  Kode saham ikea indonesia lengkap cara cek grafik harga hari ini 2022

Akhir Kata

Demikian panduan singkat untuk cara ubah password internet banking bri lewat brimo yang dengan mudah akan ganti PIN login laman ib.bri.co.id milik sobat kanalmu.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang mencari tutorial terkait.