Kata-kata ucapan hari rabies sedunia 2021 untuk peringati World Rabies Day

Ucapan hari rabies sedunia 2021 merupakan salah satu kata-kata yang dijadikan untuk peningkatan kesadaran dan juga pencegahan bagi masyarakat akan bahaya dari penyakit tersebut.

Adapun untuk peringatan hari penting internasional ” World Rabies Day ” diperingati setiap tanggal 28 september, dan banyak cara yang bisa dilakukan dalam memperingati hari ini seperti membuat ucapan penuh makna dan twibbon ucapan hari rabies 2021, dimana nantinya bisa dishare melaui akun sosial mediamu.

Dan untuk kampanye kesadaran akan rabies ini dilakukan diberbagai negara belahan dunia dibawah naungan badan kesehatan dunia WHO. Dengan harapan kematian akibat dari penyakit semakin berkurang pada tiap tahunnya, karena kesadaran dari masyarakat semakin meningkat.

Kata-kata ucapan selamat hari rabies sedunia 2021

kata-kata ucapan selamat hari rabies sedunia - kanalmu
poster hari rabies sedunia – source by dinkes.kalbarprov.go.id

Kembali ketopik awal, untuk ucapan selamat hari rabies sedunia 2021 yang cocok untuk dijadikan status pada dinding media sosial.

Adapun contohnya adalah sebagai berikut ini, yang mana koleksi ungkapan ini kami dapatkan dari berbagai sumber internet salah satunya laman cgtrend.

“Ambil langkah yang tepat dan tindakan pencegahan dalam waktu sebelum tidak ada waktu yang tersisa. Lindungi orang dan hapus rabies. selamat September 28 2021”

“Membantu mengurangi penderitaan yang disebabkan oleh rabies di tingkat global. Rencanakan suatu acara dan sebarkan kesadaran tentang hal itu.”

“Buat pakta kekebalan. Vaksinasi anjing Anda secara teratur untuk rabies dan selamatkan nyawa.”

“Anjing di dekat Anda dapat menginfeksi orang dengan rabies. Selamatkan nyawa, dapatkan mereka divaksinasi tepat waktu. Jaga dirimu, tetap sehat dan aman di Hari Rabies Sedunia ini dan hari-hari seterusnya.”

“Informasi adalah kuncinya. Waspadai dan sebarkan pengetahuan tentang tindakan pencegahan yang diperlukan untuk mencegah rabies dan tetap aman.”

Baca Juga :  25+ Caption pantun lucu ucapan selamat hari raya idul adha 1443 H tahun 2022

“Sejarah Adalah pada kita untuk melindungi diri kita sendiri dan menjaga kesehatan kita. Ingatlah untuk mendapatkan vaksinasi anjing Anda dan hindari rabies pada hari ini.”

“Anjing juga merupakan bagian dari keluarga Anda. Cintai mereka dan rawatlah mereka. Dapatkan mereka divaksinasi dan bantu untuk menghapus rabies.”

“Tandai kalender Anda dan ambil janji untuk menyelamatkan nyawa. Tingkatkan kesadaran dan promosikan perlunya vaksinasi rabies pada hari ini.”

“Mari lakukan aksi dan lanjutkan penyebab global menghapus rabies dari peta dunia. Lindungi dan selamatkan kehidupan.”

Ucapan selamat hari rabies sedunia 2021

“Dimulai dengan Anda. Ambil bagian, tingkatkan kewaspadaan, dan bantu mencegah rabies.”

“Ketika terkena, perawatan cepat adalah satu-satunya cara untuk mencegah rabies. Jadilah cepat, sadar dan selamatkan hidup. Selamat Hari 28 September 2021”

“Jangan terlambat. Jika tergores, dijilat atau digigit anjing, cari dokter dan selamatkan hidup Anda. Cegah rabies. Jaga dirimu, tetap sehat dan aman di Hari Rabies Sedunia ini.”

“Diberitahu dan berbagi informasi dengan orang lain. Ciptakan dunia yang bebas rabies. Jaga dirimu, tetap sehat dan aman pada hari ini.”

“Tandai kalender Anda tepat di 28 September dan ingatlah untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang semua vaksinasi rabies dan bantu mencegahnya pada hari ini. Semoga Anda mendapatkan Hari Rabies Sedunia yang sangat bahagia, aman dan sehat.”

“Rabies dapat disembuhkan dan dicegah. Jangan sampai kehilangan nyawa karena kecerobohan. Waspadai dan cegahlah. Semoga Anda mendapatkan 28 September Hari Rabies Sedunia yang sangat bahagia.”

“Jika Anda memiliki anjing, perhatikan dan penuhi tanggung jawab Anda. Dapatkan anjing Anda divaksinasi dan selamatkan nyawa.”

“Tidak ada yang harus mati karena rabies. Pada kesempatan ini, Hari Rabies Sedunia mari tingkatkan kesadaran tentang penyakit ini agar tetap sehat dan aman. Selamat memperingati Hari Rabies Sedunia.”

Baca Juga :  15 Contoh ucapan selamat hari bidan sedunia ( internasional ) 5 mei 2022

“Peringati dan Rayakan kesempatan Hari Rabies Sedunia ini dengan meningkatkan kesadaran tentang hal itu. Mendidik dunia untuk memvaksinasi anjing dan menghapus penyakitnya. Semoga Anda mendapatkan Hari Rabies Sedunia yang sangat bahagia, aman dan sehat.”

Ucapan kata-kata World Rabies Day 2021

“Jika Anda mendapat sedikit, segera konsultasikan dengan dokter Anda dan menyelamatkan hidup Anda. Semoga Anda merayakan Hari Rabies Sedunia dengan sangat bahagia, aman dan sehat.”

“Pada kesempatan Hari Rabies Sedunia ini kita semua harus ingat bahwa pencegahan rabies dimulai dari kita. Ambil langkah dan tingkatkan kesadaran pada hari ini. Selamat 28 September Hari Rabies Sedunia.”

“Bergabunglah dengan aliansi global untuk pengendalian rabies dan tingkatkan kesadaran di tingkat global. Selamatkan hidup. Tetap sehat dan aman di Hari Rabies Dunia ini.”

“Periksa anjing Anda dan vaksinasi. Akhiri rabies, berdirilah bersama. Semoga Anda merayakan Hari Rabies Sedunia dersama hewan kesayangan yang sangat bahagia, aman dan sehat.”

“Tandai kalender Anda, ingat untuk memvaksinasi anjing Anda dan mencegah rabies. Tetap sehat dan aman di Hari Rabies Dunia ini.”

“Jadikan dunia ini tempat yang lebih sehat. Berdiri dan bantu untuk menyembuhkan rabies pada kata ini. Semoga Anda merayakan bulan september Hari Rabies Sedunia yang bahagia, aman dan sehat.”

Ucapan kata-kata selamat hari rabies 2021

“Jangan biarkan masalah ini tidak terdengar. Lakukan bagian Anda dan mendidik dunia tentang hal itu. Mengakhiri rabies. Tetap sehat dan aman di Hari Rabies Dunia ini.”

“Hapus rabies dari peta dunia dengan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan dan meningkatkan kesadaran tepat waktu. Jaga dirimu, tetap sehat dan aman dari Hari Rabies Sedunia ini.”

Baca Juga :  30 Kata-kata sad boy aesthetic pendek untuk story tiktok, instagram, whatsapp lengkap

“Ajari anak Anda jarak yang tepat dan sopan santun untuk bermain dengan hewan peliharaan dan pastikan mereka aman dari rabies. Jaga dirimu, tetap sehat dan aman di Hari Rabies Sedunia ini.”

“Sebarkan berita tentang penyebab dan tindakan untuk mencegah rabies. Selamatkan nyawa dengan memvaksinasi hewan peliharaan Anda.

Kesimpulan

Dari penjelasan singkat terkait dengan ucapan hari rabies sedunia 2021 diatas bisa diambil kesimpulan bahwasanya, sangat penting meningkatkan kesadaran masyarakat akan penyakit ini. Dengan demikian angka penderitanya semakin tahun semakin berkurang.

Demikian ulasan ini kami sampaikan, mudah-mudahan apa yang kami sampaikan memberikan manfaat untuk team kanalmu dan juga sobat dimanapun berada saat ini.