Twibbon ucapan HUT Polwan Ke 73 siap pakai

kanalmu

1 September 2021 merupakan hari penting bagi apparat kepolisian karena merupakan hari jadi polisi wanita Indonesia yang ke 73. Dimana berdirinya POLWAN ini dari tanggal 1 september 1948 yang merupakan salah satu bentuk instruksi dari kepolisian untuk pembentukan latihan instruktur kepolisian wanita.

Untuk memperingati hari penting ini ada banyak hal yang bisa dilakukan bagi anggota maupun masyarakat untuk memberikan support mereka yang sudah bekerja keras dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

Adapun salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan membuat twibbon ucapan selamat hut polwan ke 73. Dan bagi sobat kanalmu yang mau menggunakan twibbon sudah jadi siap pakai, kami memiliki beberapa koleksi.

Link twibbon selamat HUT Polwan Ke 73 siap pakai

twibbon hut polwan 73 - kanalmu
twibbon hut polwan 73 – kanalmu

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya kami memiliki beberapa koleksi gambar twibbon keren untuk membuat dirgahayu POLWAN Indonesia yang ke 73 tahun.

1. Twibbon selamat hari polwan 73 

Twibbon selamat hari polwan 73 - kanalmu
Twibbon selamat hari polwan 73 Source : twibbonize

Untuk gambar twibbon siap pakai yang pertama ini adalah karya dari wanito-wanito, adapun untuk sobat kanalmu yang mau menggunakan twibbon ini bisa langsung menuju laman twibbonize di tautan [ Buat Twibbon Online ]

2. Twibbon hut polwan 73

twibbon hut polwan 73 tahun - kanalmu
twibbon hut polwan 73 tahun – source : twibbonize

Gambar twibbon keren untuk memperingati hari jadi polisi wanita Indonesia 1  september selanjutnya adalah karya dari Heri D sanjaya. 

Dan untuk kamu yang mau menggunakan twibbon keren ini, bisa melalui link twibbonize berikut ini [ Twibbon Hari Jadi Polwan ]

3. Twibbon dirgahayu hut polwan ke 73 siap pakai

twibbon kosongan dirgahayu polwan 73 - kanalmu
twibbon kosongan dirgahayu polwan 73 – Source: twibbonize

Koleksi lain yang tidak kalah menarik dari twibbon ucapan dirgahayu hut polwan ke 73 tahun adalah karya dari saudara fetch bondan. Untuk kamu yang akan menggunakan twibbon keren ini bisa melaui tautan twibbonize berikut [ Buat Twibbon Polwan Online ]

Baca Juga :  6 Template twibbon ucapan selamat hari bidan nasional 24 juni 2021 format PSD PNG siap custom

4. Twibbon hari jadi polwan ke 73 tahun siap pakai

twibbon hari jadi polwan ke 73 - kanalmu
twibbon hari jadi polwan ke 73 – source : Twibbonize 

Bagi sobat kanalmu yang mau menggunakan contoh desain lain dari twibbon ucapan hari jadi polwan yang ke 73 tahun, berikut ini adalah karya dari saudara Heri D Sanjaya bisa menjadi salah satu ide menarik dan keren. [ Twibbon Hari Jadi Polwan ke- 73 ]

Diatas adalah beberapa contoh gambar desain twibbon ucapan selamat dirgahayu hut polwan yang ke 73 siap pakai.

Cara membuat twibbon online dari twibbonize

Bagi sobat kanalmu.com yang masih belum bisa membuat gambar twibbon keren, kamu bisa mengikuti beberapa langkah mudah berikut ini.

  • Pertama sobat kanalmu pilih salah satu dari contoh desain twibbon hut polwan diatas
  • Kemudian ikuti tautan yang sudah di sediakan untuk menuju laman twibbonize sebagai platform twibbon gratis
  • Kemudian siapkan foto terbaikmu
  • Tahapan berikutnya kamu bisa unggah atau upload foto
  • Apabila sudah diupload kemudian kamu sesuaikan fotomu pada frame kosong
  • Jika sudah sobat kanalmu bisa crop atau selesai edit, kemudian tahap selanjutnya adalah download twibbon yang sudah jadi

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas terkait dengan gambar twibbon hut polwan ke 73 siap pakai bisa diambil kesimpulan, bahwasanya dengan cara sederhanya dengan membuat bingkai foto ucapan selamat hari polisi wanita bisa menjadi support yang luar biasa bagi mereka yang sudah menjadi pengayom dan pelindung masyarkat.

Selain itu untuk mengampanyekan secara luas dari 1 september sebagai salah satu hari penting di Indonesia dan masyarakat juga menjadi lebih tahu, kamu bisa share twibbon ucapan selamat hari jadi polisi wanita melalui platform media sosial seperti fb, twitter, Instagram, whatsapp, tiktok maupun lainnya.

Baca Juga :  Twibbon harlah LP Maarif NU ke 92 tahun 2021

Demikian ulasan ini, mudah-mudahan sedikit apa yang kami sampaikan ini bermanfaat bagi sobat kanalmu dimanapun berada.

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer