Ucapan selamat HUT Polwan Ke 73 tahun 2021 #Dirgahayu Polisi Wanita Indonesia

kanalmu

Hari jadi polwan diperingati setiap pada tanggal 1 september adapun untuk tahun 2021 ini polisi wanita akan merayakan HUT POLWAN ke 73. Dimana polisi wanita Indonesia ini berdiri pada tanggal 1 september 1948.

Untuk memperingati hari penting dan bersejarah ini sobat kanalmu bisa melakukan dengan banyak cara seperti membuat spanduk, banner, poster media sosial, twibbon, dan adapun cara yang paling mudah dan bisa kamu lansung share melalui media sosial adalah ucapan selamat hari ulang tahun atau HUT Polwan ke 73 tahun 2021.

Bagi sobat kanalmu yang belum memiliki referensi ucapan yang bisa dijadikan sebagai salah satu ide dalam membuat ucapan selamat hari polwan, kami memiliki beberapa koleksi kata-kata menarik dan keren yang bisa menjadi bahanmu.

Ucapan hari jadi polwan HUT ke 73

ucapan selamat hut polwan - kanalmu
ucapan selamat hut polwan – kanalmu (Ipda Ajeng Polwan Cantik & Imut)

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya berikut ini adalah beberapa contoh ungkapan kata-kata ucapan hut polwan ke 73 tahun 2021 yang bisa menjadi referensi terbaikmu.

  • Selamat HUT Polwan ke-73
  • Dirgahayu Polwan Ke-73
  • Selamat Hari Jadi Polisi Wanita Indonesia Ke- 73 ( 1948 – 2021 )
  • SELAMAT HUT POLWAN ke-73 kepada seluruh Polwan di Kepolisian Negara Republik Indonesia, semoga POLWAN semakin Jaya dan semakin banyak berkiprah dalam mengisi kemerdekaan di Republik Indonesia yg kita cintai dan kita banggakan ini.
  • Selamat HUT POLWAN INDONESIA ke 73 semoga sukses selalu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di negara yang kita cintai ini, amin…
  • HBD anggota polwan yg ke 73 ” Jayalah Indonesia “
  • Keindahan jalanan adalah ketika melihat anggota polwan mengatur lalu lintas, selamat hari POLWAN Ke 73
  • Tugasmu jiwa negara ini,buktikan polwan pejuang hak-hak asasi sama dengam laki-laki tetapi masih jadi ibu-ibu pertiwi yg melahirkan negarawan sejati “hidup dan jayalah polwan indonesia “
  • Selamat HUT untuk seluruh polwan RI, Semoga pada HUT ke 73 ini kedepannya menjadi polwan yang lebih baik dan semakin jaya. Sukses polwan-polwan dari Sabang sampai Merauke..
  • Semua Polwan itu cantik. Kecuali yang laki. #DirgahayuPolwan Ke 73
  • Dirgahayu Polwan ke-73 ! Semoga Polwan menjadi pelopor profesionalisme dalam Polri #DirgahayuPolwan…..
  • Selamat Dirgahayu POLWAN #HBDPolwan #DirgahayuPolwan
  • Selamat hari Polwan. I Love Polwan #DirgahayuPolwan
  • Selamat hari ulang tahun untuk polisi-polisi wanita Indonesia. Terimakasih sudah melaksanakan tugasmu sebaik mungkin. Jadilah pelindung dan pengayom kami yang selalu pada barisan paling depan. Jayalah Polwan-polwan Indonesia  #DirgahayuPolwanKe-73
Baca Juga :  45 Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa bulan ramadhan 1443 h / 2022

Itulah beberapa ucapan kata-kata selamat hari polisi wanita Indonesia yang bisa kamu share pada tanggal 1 september melalui saluran sosial media seperti whatsapp, tiktok, Instagram, facebook maupun yang lainnya.

Siapakah polisi wanita Indonesia yang pertama ?

Perlu sobat kanalmu ketahui juga bahwasanya ada 6 gadis remaja yang menjadi anggota polisi wanita Indonesia yang lolos setelah mengikuti atau menempuh pendidikan Inspektur POLISI pada tahun 1948 di tanggal 1 september yang mana juga dijadikan sebagai hari lahir polwan atau hari jadi polisi wanita.

Dan berikut ini adalah nama-nama polisi wanita Indonesia angkatan pertama yang dari ke enam orang ini berasal dari Minangkabau dan ranah minang.

  1. Mariana Saanin Mufti
  2. Nelly Pauna Situmorang
  3. Rosmalina Pramono
  4. Dahniar Sukotjo
  5. Djasmainar Husein
  6. Rosnalia Taher

Kesimpulan

Dari ulasan terkait dengan topik ucapan selamat hut polwan ke 73 bisa diambil kesimpulan, bahwasanya wanita Indonesia sudah memiliki peran penting dalam penjagaan keamaan bangsa Indonesia ini, dan salah satu yang bisa mereka lakukan adalah dengan menjasi polisi wanita.

Demikian ulasan ini kami sampaikan, mudah-mudahan sedikit informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat kanalmu semua. SELAMAT HUT POLWAN KE -73

Also Read

[addtoany]

Tags

Ads - Before Footer