4 Template twibbon ucapan selamat hari lahir pancasila 1 juni format PSD, PNG siap edit

kanalmu

Dimana perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya pada tanggal 1 Juni diperingati sebagai salah satu hari penting di Indonesia, yaitu sebagai hari kelahiran Pancasila. Dan ini penting diketahui karena Pancasila merupakan pedoman dan prinsip hidup masyarakat dalam berbangsa dan bernegara di republik Indonesia ini.

Adapun untuk mempupuk jiwa Pancasila dalam setiap jiwa penduduk yang ada di Indonesia ada banyak cara yang dilakukan, bisa memperdalam nilai Pancasila, bisa ikut menyemarakan hari lahir Pancasila dengan membuat ucapan banner, spanduk, baliho, kartu ucapan dan juga bisa memanfaatkan platform digital twibbon.

Dan melalui ulasan kali ini kami akan berbagi dengan sobat kanalmu semua terkait dengan template twibbonize untuk ucapan selamat hari Pancasila yang mana pada tahun ini jatuh bertepatan dengan hari selasa 01/06/2021.

Aplikasi twibbon terbaik untuk ucapan hari lahir Pancasila

Bagi sobat kanalmu yang ingin menggunakan aplikasi kampanye digital online untuk kebutan berbagai media sosial seperti facebook, twitter, Instagram, tiktok dan juga whatsapp bisa memanfaatkan aplikasi twibbon online.

Dimana platform online frame twibbon ini ada dua yang cukup populer dan banyak digunakan oleh kita semua, yang pertama adalah twibbon.com dan yang kedua adalah twibbonize.com.

Twibbonize ucapan selamat hari lahir Pancasila 01 Juni 2021

twibbon ucapan selamat hari lahir pancasila - kanalmu
twibbon ucapan selamat hari lahir pancasila – kanalmu

Adapun untuk sobat kanalmu yang mau menggunakan twibbon hari kelahiran Pancasila yang sudah jadi, kami memiliki format yang bisa kamu langsung pakai.

Dimana kamu tinggal mempersiapkan foto terbaikmu untuk ikut menyemarakan dan menumbuhkan jiwa Pancasila yang ada dalam diri kita.

Cara menggunakan twibbon ucapan selamat hari kelahiran Pancasila

Untuk cara menggunakan twibbonize yang sudah jadi terkait dengan ucapan selamat hari lahir Pancasila, kamu bisa ikuti beberapa langkah berikut ini.

Baca Juga :  Download 5 Template Spanduk Idul Adha 2022 - 1443 H CDR

1. Pertama sobat kanalmu siapkan foto kamu yang terbaik

2. Kemudian kamu bisa masuk laman twibbon ucapan selamat hari lahir Pancasila melalui laman twibbonize.com di [ Buat Twibbon Hari Lahir Pancasila Online ]

3. Kemudian setelah masuk pada laman twibbonize kamu pilih tomboh PILIH PHOTO, kamu akan dibawa kedalam galeri gadget hp maupun laptop komputermu

twibbonize selamat hari lahir pancasila - kanalmu
twibbonize selamat hari lahir pancasila – kanalmu

4. Jika sudah masuk dalam laman galeri kemudian kamu ambil foto yang sudah dipersiapkan untuk membuat twibbon ucapan selamat hari lahir Pancasila

twibbonize selamat hari lahir pancasila - kanalmu 2
twibbonize selamat hari lahir pancasila – kanalmu 2

5. Langkah selanjutnya sobat kanalmu.com bisa menyesuaikan ukuran foto dengan bingkai twibbon

twibbonize selamat hari lahir pancasila - kanalmu 3
twibbonize selamat hari lahir pancasila – kanalmu 3

6. Jika sudah selesai, selanjutnya sobat kanalmu bisa unduh bingkai twibbon ucapan dan kamu bisa gunakan untuk update status dan juga story di medsos mu.

twibbonize selamat hari lahir pancasila - kanalmu 4
twibbonize selamat hari lahir pancasila – kanalmu 4

Template twibbon ucapan selamat hari lahir Pancasila PNG, PSD free

Adapun untuk sobat kanalmu yang akan membuat bingkai dan frame twibbon sendiri kami juga sudah mempersiapkan beberapa template kosongan dalam bentuk format PSD , PNG yang bisa dengan mudah kamu edit dengan aplikasi seperti photoshop dan juga canva.

Untuk contoh tampilan template twibbon ucapan selamat hari lahir Pancasila adalah sebagai berikut ini, dan mudah-mudahan bisa menjadi salah satu inspirasi terbaik kamu dalam membuat desain dengan aplikasi vector dan edit gambar.

1. Frame twibbon gratis ucapan selamat hari lahir Pancasila PSD

twibbon selamat hari lahir pancasila - kanalmu
twibbon selamat hari lahir pancasila – kanalmu

Untuk contoh pertama ini cukup simple desainnya dengan background warna merah berserta lambang garuda Pancasila warna emas.

Baca Juga :  Download desain umbul-umbul hut ri ke-77 cdr, ai tahun 2022

Kamu bisa gunakan contoh desain twibbon hari lahir Pancasila PSD tersebut kemudian kamu editing ulang menggunakan aplikasi photosop yang kamu miliki di laptop atau komputermu.

2. Bingkai twibbon free selamat hari kelahiran Pancasila kosongan PNG

twibbon selamat hari lahir pancasila kosongan png - kanalmu
twibbon selamat hari lahir pancasila kosongan png – kanalmu

Selanjut kamu juga memiliki template kosongan twibbon hari lahir Pancasila dengan format PNG yang bisa dengan mudah kamu editing, dan tidak harus menggunakan aplikasi photosop.

Jadi kamu bisa menggunakan aplikasi editing gambar yang support dengan file yang ber extensi PNG seperti canva, photo paint, paint dll.

3. Free template twibbonize ucapan hari lahir Pancasila PNG / PSD

twibbon selamat hari lahir pancasila mentahan png - kanalmu
twibbon selamat hari lahir pancasila mentahan png – kanalmu

Dan untuk berikutnya kami juga memiliki contoh lain dari template twibbonize mentahan untuk membuat baingkai ucapan selamat hari kelahiran Pancasila 01 juni dalam bentuk format PNG dan PSD yang siap pakai.

4. Twibbon keren ucapan selamat hari kelahiran Pancasila PSD / PNG kualitas HD

twibbon selamat hari lahir pancasila psd - kanalmu
twibbon selamat hari lahir pancasila psd – kanalmu

Kami juga masih memiliki contoh bingkai twibbon yang keren untuk membuat twibbon ucapan selamat hari kelahiran Pancasila dalam bentuk format PNG / PSD dengan kualitas HD dan ukuran file 1000 x 1000 pixel.

Free download template twibbon hari lahir Pancasila PSD / PNG

Dari semua contoh twibbon ucapan selamat hari lahir Pancasila diatas sobat kanalmu bisa melakukan download secara gratis melalui laman kanalmu ini.

Namun untuk dapat mengaktifkan kuncian link download sobat kanalmu perlu melakukan subcribe channel youtube kanalmu. Adalun untuk tombol download ada berada pada bawah paragraph ini.

Baca Juga :  Download spanduk banner hari raya idul fitri 2022 cdr

Bahan Tambahan Desain Ucapan Hari Lahir Pancasila

Dalam proses pembuatan ucapan hari penting lahirnya Pancasila ada beberapa bahan metahan seperti lambang logo garuda Pancasila dan juga bendera Indonesia dalam bentuk pita bergelombang.

Untuk beberapa bahan mentahan dasar tersebut sudah kami persiapkan dibawah ini untuk lebih memudahkan kamu dalam proses desain.

1. Lambang garuda Pancasila PNG

Logo Garuda Pancasila PNg
Logo Garuda Pancasila PNg 

Untuk sobat kanalmu yang mendesain dengan model lain dan membutuhkan bahan dasar seperti lambang garuda Pancasila dengan warna gold kamu bisa unduh dibawah ini dengan format garuda Pancasila PNG tanpa latarbelakang. [Unduh]

2. Bendera Merah Putih bentuk pita PNG

pita bendera indonesia png - kanalmu
pita bendera indonesia png – kanalmu

Dan untuk bahan kedua yang perlu sobat kanalmu persiapkan selain background dan juga gambar lambang Pancasila PNG adalah bendera merah putih yang dalam bentuk pita bergelombang dengan format PNG. [unduh]

Kesimpulan

Dari penjabaran ulasan kanalmu terkait dengan ucapan selamat hari lahir Pancasila diatas bisa diambil kesimpulan, bahwasanya dalam memperingati hari penting bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti membuat kartu ucapan, bingkai twibbon dan juga spanduk banner.

Dan bagi sobat kanalmu yang tidak bisa membuatnya sendiri bisa meminta bantuan desain dipercetakan untuk membuat ucapan dalam berbagai format baik PSD, CDR dan juga file gambar PNG, JPG.

Demikian ulasan kanalmu ini, mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk kamu semua.

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer