5 Template twibbon selamat hari kartini 21 april 2022 mentahan psd png siap edit

Twibbon hari kartini 2022, Untuk sobat kanalmu yang mau ikut meramaikan merayakan hari kartini bisa menggunakan twibbon selamat hari kartini yang team kanalmu buat. Dimana kami memiliki beberapa template mentahan dalam bentuk file png dan juga psd yang siap di edit menggunakan aplikasi photosop.

Seperti yang sudah sobat ketahui bahwasanya setiap tanggal 21 April setiap tahunnya termasuk pada tahun 2022 ini, selalu diperingati sebagai hari emansipasi wanita nasional atau hari kartini. 

Karena salah satu perjuangan kartini lah banyak perempuan di Indonesia bisa mendapatkan hak yang layak dan setara dengan kaum laki-laki, terutama dalam masalah mendapatkan pendidikan baik itu secara formal maupun non formal.

Tidak hanya itu saja, karena dengan perjuangannya saat ini banyak wanita yang dapat bekerja pada perusahaan-perusahaan besar baik dalam negeri maupun luar negeri, dan juga sebagian dari mereka juga bisa ikut dalam berbagai kontes pemilihan wakil rakyat baik dalam tingkat kabupaten, provinsi maupun pemerintah pusat.

Aplikasi untuk twibbon online

twibbon ucapan selamat hari kartini - kanalmu
twibbon ucapan selamat hari kartini – kanalmu

Setidaknya ada dua jenis aplikasi yang bisa membuat kampanye dengan menggunakan frame twibbon ini, dimana kamu bisa manfaatkan secara online setelah melakukan desain frame dalam bentuk format gambar png.

Yang pertama adalah website twibbonize.com dan aplikasi twibbon online yang kedua dan ini adalah langganan berbayar adalah twibbon.com

Twibbon ucapan selamat hari kartini 21 april 2022 keren

Bagi sobat kanalmu yang ingin menggunakan contoh twibbon yang sudah jadi untuk membuat ucapan selamat hari kartini 21 april 2022, kemudian di share melalui sosial media seperti facebook, twitter, whatsapp, tiktok, Instagram dan sejenisnya, kamu bisa menggunakan desain dari kanalmu ini.

Adapun cara membuat profil selamat hari kartini dengan twibbon, kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini.

Baca Juga :  Download kalender 2023 psd free

1. Siapkan foto yang akan digunakan dalam membuat twibbon, pastikan yang keren

2. Pertama sobat kanalmu masuk pada laman twibbonize.com melalui link [ Twibbon Selamat Hari Kartini]

3. Jika sudah masuk dalam website twibbon sesuai dengan link yang disediakan, kemudian sobat kanalmu upload fotonya degan Pilih Foto.

cara menggunakan twibbon 1 - kanalmu
cara menggunakan twibbon 1 – kanalmu

4. Lakukan editing dengan menggeser maupun crop foto sesuai keinginan

cara menggunakan twibbon 2 - kanalmu
cara menggunakan twibbon 2 – kanalmu

5. Jika sudah selesai kemudian, sobat kanalmu bisa download filenya, dan bisa memanfaatkan untuk update status untuk sosmed yang dimiliki kamu.

cara menggunakan twibbon 3 - kanalmu
cara menggunakan twibbon 3 – kanalmu

Template mentahan format psd, png twibbon selamat hari kartini

Bagi sobat kanalmu yang akan membuat twibbon sendiri dan bisa menggunakan aplikasi photosop, kami memiliki beberapa file mentahan yang siap edit. Adapun berikut ini adalah beberapa contoh desan dasar yang bisa kamu manfaatkan.

1. Mockup Psd Twibbon selamat hari kartini keren

Dan file yang pertama ini simpel namun keren, dan bisa kamu manfaatkan dalam membuat twibbon untuk organisasi ditempat kamu bernaung, seperti sekolahan, perbank kan, maupun instansi pemerintahan terkait.

twibbon selamat hari kartini png- kanalmu
twibbon selamat hari kartini png- kanalmu

2. Template PSD mentahan twibbon selamat hari kartini

Kami juga memiliki jenis model template twibbon mentahan lain yang tidak kalah menarik untuk jadi ispirasi dalam membuat twibbon yang keren dan menarik sesuai dengan kebutuhan kamu, dan contohnya seperti dibawah ini.

twibbon selamat hari kartini kartini new  png- kanalmu
twibbon selamat hari kartini kartini new  png- kanalmu

3. Mockup templates PSD twibbon hari ibu kita kartini

Perpaduan antara twibbon selamat hari kartini dengan PPDB dan juga PMB juga bisa dijadikan salah satu ide menarik untuk memperkenalkan instansi pendidikan sekolah sd, smp, sma, smk dan juga universitas.

Baca Juga :  10 Bingkai Twibbon Puasa Ramadhan 2022 PNG Siap Edit

Dan mungkin sampel dari twibbon mentahan hari kartini dari kami dibawah ini bisa menjadi inspirasi terbaik bagi sobat kanalmu.

twibbon selamat hari kartini terbaru psd- kanalmu
twibbon selamat hari kartini terbaru psd- kanalmu

4. Desain twibbon selamat hari kartini psd keren

Untuk sobat kanalmu yang bisa menggunakan aplikasi adobe photosop, bisa meredesign ulang desain sederhana dari twibbon hari kartini dalam bentuk format psd dibawah ini, menjadi lebih keren dan baik lagi sesuai kebutuhanmu.

Desain twibbon selamat hari kartini psd keren - kanalmu
Desain twibbon selamat hari kartini psd keren – kanalmu

5. Desain template keren twibbon selamat hari kartini psd

Adapun desain yang terkahir ini, sobat kanalmu juga bisa jadikan sebagai salah satu inspirasi dalam membuat twibbon yang menarik dan keren ucapan selamat hari hartini 21 april.

Desain template keren twibbon selamat hari kartini psd - kanalmu
Desain template keren twibbon selamat hari kartini psd – kanalmu

Download template twibbon psd selamat hari kartini

Bagi sobat kanalmu yang membutuhkan desain mentahan dalam format psdnya, bisa download semua file tersebut melalui tautan yang sudah kami sediakan berikut ini. 

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas terkait dengan twibbon ucapan selamat hari kartini, bisa diambil kesimpulan bahwasanya dengan adanya kampanye dengan foto profil media sosial ini bisa semakin menyemarakan hari kartini.

Dengan demikian kita semua bisa meneladani beliau dengan terus berjuang melanjutkan apa yang sudah RA Kartini perjuangkan semasa hidupnya untuk menyamakan hak bagi kaum wanita dengan laki-laki.

Demikian ulasan kanalmu, semoga sedikit informasi ini bisa menjadi salah satu media bagi sobat kanalmu yang mau berbagi ucapan selamat hari kartini 21 april.