4 Template spanduk banner ucapan selamat lebaran hari raya idul fitri cdr siap edit

kanalmu

Jasa desain dan bisnis percetakaan juga akan mengalami peningkatan ketika lebaran hari raya idul fitri akan segera tiba. Karena biasa banyak dari masyarakat, lembaga organisasi, pemerintahan dan juga organisasi pencak silat memesan spanduk banner ucapan selamat lebaran hari raya idulfitri.

Tentunya sobat kanalmu yang memiliki bisnis dan usaha di bidang ini akan mendapatkan banyak order pembuatan spanduk dan banner ucapan hari raya idul fitri tersebut.

Maka dari itu melalui ulasan kanalmu ini, kami berbagi spanduk banner cdr idul fitri  yang masih mentahan dan bisa dilakukan editing ulang menggunakan aplikasi coreldraw. Dengan demikian kamu memiliki katalog yang cukup banyak, dan mempercepat pengerjaan pembuatan ucapan tersebut.

Adapun file-file mentahan banner dan spanduk tersebut sobat kanalmu bisa meng unduhnya secara gratis, melalui laman ini.

Apa makna idul fitri ?

Namun sebelum kedalam pembahasan inti terkait dengan spanduk banner selamat hari raya idul fitri cdr, sebaiknya kita sebagai salah satu muslim mengetahui makna dari idulfitri itu sendiri.

Adapun idul fitri dimaknai sebagai bentuk kembalinya manusia kepada fitrah atau suci. Dimana setelah dalam waktu kurun satu bulan melaksanakan puasa Ramadhan diharapkan ketika bulan syawal tiba, ketakwaaan menjadi bertambah, serta berbagai hal buruk yang dilakukan sebelum Ramadhan bisa benar-benar di tinggalkan.

Dengan harapan adanya perayaan lebaran hari raya idul fitri ini, bisa menjadikan kita mulai dari awal atau melanjutkan akan berbuat baik, menjahui larangan dan menjalankan segala perintahkan oleh Allah SWT.

Template spanduk banner ucapan hari raya idul fitri CDR

spanduk banner selamat idul fitri cdr gratis - kanalmu
spanduk banner selamat idul fitri cdr gratis – kanalmu

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya melalui laman ini, team kanalmu akan berbagi desain simple terkait dengan ucapan hari raya idul fitri dengan format CDR yang bisa dilakukan editing dengan aplikasi coreldraw.

Baca Juga :  Download 6 spanduk selamat menunaikan ibadah puasa 2022 / 1443 h cdr

Namun demikian sobat kanalmu bisa melakukan editing dengan aplikasi photoshop, akan tetapi file yang kami bagi ini sobat wajib untuk convert menjadi format PSD.

Adapun untuk cara mudah dan gampang dalam convert CDR to PSD kamu bisa baca ulasan kanalmu pada laman [ Convert CDR to PSD Offline ]

Selanjutnya sobat kanalmu bisa cek contoh desain yang kami bagikan, terkait contoh desain ucapan selamat hari raya idul fitri cdr seperti beberapa gambar pada ulasan dibawah ini.

1. Spanduk ucapan hari raya idul fitri cdr 1442 H 2021

spanduk ucapan hari raya idul fitri cdr - kanalmu
spanduk ucapan hari raya idul fitri cdr – kanalmu

Untuk contoh file pertama ini, kami mengambil contoh desain dengan spanduk ucapan selamat hari raya idul fitri untuk organisasi islam muhammadiyah.

Dimana desain sederhana, namun elegan dan mudah untuk dilakukan editing ulang sesuai dengan kebutuhan sobat kanalmu. Adapun pada contoh hanyalah contoh yang mudah untuk kamu modifikasi sesuai dengan instansi maupun organisasi ditempat kamu bernaung.

2. Banner selamat idulfitri cdr terbaru

banner selamat idulfitri cdr terbaru - kanalmu
banner selamat idulfitri cdr terbaru – kanalmu

Adapun untuk contoh file mentahan banner selamat idulfitri cdr beserta jadwal sholat id berjamaah kedua kami mengambil contoh untuk organisasi islam nahdatul ulama atau NU.

Untuk desain ucapan selamat idul fitri ini, cukup mudah untuk dilakukan edit ulang dikarenakan filenya masih mentahan dan bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutan kamu.

3. Template spanduk banner selamt idul fitri cdr 2022 / 1443 H

template spanduk banner selamt idul fitri cdr - kanalmu
template spanduk banner selamt idul fitri cdr – kanalmu

Dan untuk contoh desain template spanduk selamat idul fitri yang ketika dengan format cdr, kami mengambil tema perguruan pencak silat yang ada di Indonesia yaitu persaudaraan setia hati terate.

Baca Juga :  Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Hari Ini Kota Jayapura – Ramadhan 2022/1443 Hijriyah

Dimana kita ketahui bahwasanya perguruan pencak silat ini, merupakan salah satu organisasi silat tertua dengan tersebar seluruh nusantara dan juga sudah go internasional.

Adapun perguruan silat SH Terate ini berpusatkan di kota madiun jawa timur yang merupakan salah satu kampung silat di Indonesia.

4. Desain banner ucapan hari raya idul fitri cdr 1443 H 2022

desain banner ucapan hari raya idul fitri cdr - kanalmu
desain banner ucapan hari raya idul fitri cdr – kanalmu

Contoh desain banner ucapan selamat hari raya idul fitri cdr yang ke empat juga masih mengambil tema perguruan pencak silat, dimana ini merupakan salah satu organisasi silat yang memiliki banyak pengikut di Indonesia, yaitu IKSPI Kera sakti.

Dan untuk perguruan silat kera sakti ini juga berpusatkan di kota madiun yang mana merupakan kampung silat. Adapun murid dari perguruan silat ini juga menyebar di seluruh nusantara dan luar negeri dan berbagai kalangan dari pelajar, pejabar, anggota polisi, abri dan banyak lagi.

Free download spanduk banner ucapan selamat hari raya idul fitri cdr

Adapun contoh desain spanduk dan banner dari ucapan selamat hari raya idul fitri dengan format cdr tersebut dapat sobat kanalmu download secara gratis, melalui tautan yang kami akan bagi dibawah ini.

Dan untuk dapat mendownload file tersebut sobat kanalmu harus melakukan subcribe terlebih dahulu, kemudian akan muncul tautan download gratisnya.

Untuk file-file mentahan spandun dan banner ucapan selamat idul fitri ini, kami bagi menjadi beberapa file di sesuaikan dengan versi coreldrawnya, dimana akan bisa digunakan pada versi corel x3,  x4, x5, x6, dan x7. Namun kami rekomendasikan untuk menggunakan corel versi 17.

Adapun isi dari file yang kami bagi terdiri dari beberapa dokumen mentahan spanduk banner coreldraw, yang bisa kamu buka pada versi berikut ini.

  1. Spanduk idul fitri cdr x3
  2. Banner selamat idulfitri cdr x4
  3. Template spanduk hari raya idul fitri cdr x5
  4. Desain banner ucapan idul fitri cdr x6
  5. Spanduk ucapan selamat idul fitri cdr x7
Baca Juga :  Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Hari Ini Kota Batam – Ramadhan 2022/1443 Hijriyah

Kesimpulan

Dari penjelasan terkait dengan desain spanduk banner idul fitri cdr bisa diambil kesimpulan, bahwasanya bisnis percetakan akan banyak pesanan alat peraga tersebut dari berbagai organisasi baik itu instansi pemerintah maupun organisasi masyarakat.

Dan dengan harapan dari beberapa file mentahan yang kanalmu bagi ini bisa membantu menambah katalog file untuk calon customermu dan mempercepat pengerjaan dari perminataan konsumenmu.

Demikianlah ulasan kanalmu terkait dengan topik ini, mudah-mudahan sedikit informasi yang kami berikan ini bermanfaat bagi kamu.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer