11+ Contoh Desain Template Mockup Jaket Hoodie Psd, Cdr Polosan Bisa Di Edit

kanalmu

Kanalmu.com Mockup Jaket Hoodie merupukan salah satu jenis contoh desain yang banyak dicari terlebih memiliki bentuk file yang masih polosan karena ini akan lebih mudah untuk dilakukan editing menggunakan aplikasi edit vector seperti coreldraw, dan juga photosop. Dan bagi sobat kanalmu yang masih banyak berfikir saat ini untuk masalah desain pakaian custom itu sulit, sebaiknya untuk merubah sikap tersebut, dikarenakan saat ini banyak sekali file mentahan yang formatnya .cdr dan juga .psd yang siap untuk dipakai, seperti mockup desain custom kaos, jaket hoodie.

Desain Custom Pakian Sendiri

Apabila kamu memiliki skill dasar dalam mengoperasikan adobe photoshop, coreldraw maupun aplikasi serupa, dengan teknik ATM ( Amati Tiru Modifikasi), kamu sudah dapat mendesain sendiri custom pakaian kamu.

Salah satunya adalah template mockup jaket hoodie yang setengah jadi ini, bisa kamu manfaatkan untuk membuat desain custom untuk jaket yang keren dan juga profesional.

Dari laman web ini sebenarnya kamu tidak cukup mendapatkan file template mentahan mockup jaket hoodie, namun kamu juga bisa mendapatkan file lain seperti mockup jersey futsal & sepak bola, mockup t-shirt dan beberapa contoh file lainnya.

Kelebihan Menggunakan File Mentahan Mockup Jaket Hoodie

Desain Hoodie Keren psd cdr
Sudah tentu dengan menggunakan file yang masih mentahan dan polos ini akan mendapatkan beberapa kelebihan baik itu untuk desain sendiri, maupun untuk kebutuhan konveksi dalam melakukan sablom jaket hoodie yang keren.
Adapun berikut ini adalah beberapa kelebihan menggunakan file mentahan masih polos, dari mockup jaket hoodie.
  1. Tidak perlu melakukan desain dari awal
  2. Bisa Custom Berbagai Warna Jaket Hoodie
  3. Bisa Untuk jaket kelas, angkatan, esport squad dan juga himpunan jurusan
  4. File bisa diediting dengan coreldraw maupun photosop
Baca Juga :  6 Template twibbon ucapan selamat hari raya qurban idul adha 1442 H 2021 format PNG PSD siap edit

Contoh Desain Template Mockup Hoodie Keren Bisa Di Edit Format CDR & PSD

Pilihlah salah satu dari contoh berikut ini file mentahan polossan dari desain mock up jaket Hoodie yang bisa dengan gampang kamu lakukan editing. Jadi kamu harus nunggu apa lagi, cek file yang cocok untuk kamu jadikan bahan dasaran desain custom baju jaket kamu, dan lakukan sekarang juga.

1. Mockup Hoodie Keren Psd Tampak Depan

Mockup Hoodie Keren Psd Tampak Depan
Untuk yang mencari gambar desain jaket hoodie dengan warna dasaran putih dengan tampak depan yang keren, file mentahan dari kami denga format psd ini sangat cocok untuk kamu coba gunakan sebagai desain custom baju jaket hoodie. [Download]

2. Template Hoodie Keren PSD Tampak Belakang

Template Hoodie Keren PSD Tampak Belakang
Selanjutnya sobat kanalmu, akan mendapatkan file mentahan dengan format psd yang sangat mudah kamu lakukan editing dengan aplikasi photosop, yang mana template jaket hoodie ini masih polosan putih jadi, kamu bisa menambahkan nama, gambar logo dan beberapa aksesoris lain yang menarik. [Download]

3. Mockup Hoodie Depan Belakang Tanpa Resleting CDR Coreldraw

Desain Hoodie Keren psd cdr
File mentahan dan masih polos dari kami satu ini memiliki format file .cdr yang mana kamu bisa melakukan editing file tersebut dengan aplikasi coreldraw. Jadi bagi kamu yang sudah memiliki skill dasar penggunaan coreldraw sangat cocok kamu gunakan sebagai bahan desain dasaran hoodie jaket file tersebut. [Download].

4. Download 4 Contoh Mockup Jaket Hoodie CDR Untuk Cewek Cowok

Mockup Jaket Hoodie CDR
Selanjutnya kamu bisa mendapatkan 4 contoh warna desain mockup jaket hoodie untuk cewek dan cowok, yang warnanya keren-keren ada merah, biru, abu-abu. Untuk bisa menggunakan file mentahannya, silahkan dicek langsung dengan cara unduh filenya. [Download]

5. Contoh 4 Desain Hoodie Keren Format CDR Coreldraw Siap Edit

Hoodie Keren Format CDR Coreldraw
Dasarannya kurang lebih masih sama dengan file mentahan sebelumnya, namun untuk file polosan ini terdapat warna lain seperti yang ada digambar dan juga sangat cocok untuk desain jaket untuk angkatan, kelas, dan juga komunitas motor, dan juga mahasiswa jurusan. Jadi bagi kamu yang tertarik dengan warna tersebut kamu bisa menggunakan 4 jenis warna file mentahan berikut. [Download]

6. Inilah 4 Desain Mockup Jaket Hoodie 2 Warna Yang Keren Bisa di Edit

Desain Mockup Jaket Hoodie 2 Warna
Untuk file desain mentahan format .cdr jaket hoodie ini terdapat 2 warna dalam satu jaket hoodie, jadi kamu yang ingin memiliki custom jaket hoodie sendiri degan model dua warna, empat sampel desain template ini bisa kamu manfaatkan dengan baik. [Download]

Penutup

Demikian ulasan kanalmu mengenai informasi, desain mockup jaket hoodie keren dengan konsep 2 warna, dan 1 warna polosan yang siap kamu custom sendiri. Mudah-mudahan desain sederhana dari kami ini bisa membantu anda yang sedang mencari referensi mentahan polosan file mockup jaket hoodie dengan format .psd dan .cdr.

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer