Download Kumpulan Mockup Jersey Keren Untuk Team Futsal dan Sepak Bola (Format Photoshop PSD)

kanalmu

Kanalmu.com – Sobat pasti sepakat jika diindonesia adalah salah satu pemilik fansclub sepab bola paling banyak, sebagai contoh untuk surabaya adanya bonek, malang adanya arema, jakarta dengan jakmanianya , sedangkan untuk bandung adanya bobotoh. 

Memang sepeak bola dan juga futsal adalah salah satu olahraga yang banyak digemari oleh kalangan muda baik yang masih duduk tingkat sd sampai yang berumah tangga.

Tidak heran jika kita sering menjumpai banyak anak muda yang menggunakan kaos sepak bola yang mana lebih keren dengan sebutan dengan jersey. Untuk anak sma, smk dan juga kuliahan biasanya mereka memiliki club atau team yang dibuatnya untuk menyalurkan hobi mereka sepak bola atau futsal. 

Desain Jersey Club Futsal & Sepak Bola

Dan dari sini mereka banyak yang berinisiatif untuk membuat baju jersey yang mereka bentuk, memang untuk mengikuti pertandingan antar kampung, sekolah, jurusan maupun kampus. Sebelum menentukan desain seperti apa untuk jersey nya, mereka bisa saling bertukar pendapat untuk menggunakan mockup yang pas untuk kaos clubnya.


Konveksi Jersey Futsal & Sepak Bola

download mockup jersey psd cdr esp
Mockup Jersey Keren

Penentuan warna, strip hingga logo club biasanya ditentukan dengan cara musyawarah, jika sudah disepakati bentuk mockup jersey nya kemudian dilakukan percetakan atau dibawa ke konveksi terdekat yang mempunyai harga cukup terjangkau.

Namun apabila kamu dan team masih belum mendapatkan contoh desain yang menarik dan keren untuk club futsal kamu, kanalmu mempunyai beberapa kumpulan koleksi yang bisa kamu edit dengan mudah menggunakan aplikasi photosop untuk format psd maupun coreldraw yang mempunyai format cdr, esp.

Download Kumpulan Mockup Jersey Futsal & Sepak Bola Keren Gratis

Seperti yang sebelumnya kami sampaikan, bahwasanya kami memiliki koleksi desain mockup jersey futsal dan sepak bola yang bisa kamu download secara gratis, kemudian bisa dengan mudah diedit disesuaikan dengan kebutuhan dari klub kamu.

Baca Juga :  Download desain amplop lebaran 2022 yang unik dan kenian format cdr

Adapun desain dari mockup jersey keren untuk klub dan fans sepak bola, berikut ini adalah beberapa contoh yang bisa kamu unduh gratis.

1. Desain mockup jersey sepak bola depan bekalang

download mockup jersey psd cdr esp

Untuk sobat kanalmu yang sedang membutuhkan desain mockup yang memiliki tampak depan dan belakang, contoh diatas bisa dimanfaatkan. Terlebih file dokumen ini sifatnya gratis untuk kamu unduh, tidak cukup itu desain mockup yang kami berikan sangat mudah untuk dicustom atau edit ulang sesuai dengan kebutuhan kamu. 

Agar bisa menggunakan desain mockup jersey tersebut, silahkan download melalui sumber berikut ini ( Unduh Desain Mockup Depan Belakang).

2. Desain mockup jersey futsal model puma

download mockup jersey psd cdr esp

Kamu sudah pasti tahu merk puma ini, yang mana memiliki desain yang sangat menarik menurut admin kanalmu. Nah apabila sobat bola ingin memiliki jersey dengan style puma, bisa melakukan editing mockup desain puma berikut ini.

Caranya cukup simple kamu unduh filenya kemudian edit dengan aplikasi photoshop maupun coreldraw. Adapun file documennya kamu bisa unduh melalui laman (Unduh Desain Mockup Jersey Versi Puma).

3. Desain mockup jersey polos brazil untuk bola & futsal

download mockup jersey psd cdr esp

Dan diatas adalah salah satu desain jersy polos yang bisa kamu gunakan, tenang saja file dokumen yang kamu donwload sudah siap edit untuk disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Format file dokumennya berbentuk .eps, nah untuk membuka file ini kamu bisa memanfaatkan aplikasi coreldraw maupun adobe ilustratror. (Unduh mockup jersey polos).

4. Desain mockup jersey sepak bola & Futsal vector siap edit

download mockup jersey psd cdr esp

Berikut ini ada banyak vector yang siap edit untuk model desain mockup jersey kebutuhan club sepak bola dan juga team futsal kalian. Format dari file ini adalah .eps untuk membukanya kamu bisa memanfaatkan aplikasi komputer seperti coreldraw & adobe ilustrator.

Baca Juga :  Contoh Logo HUT RI Ke - 77 PNG Tahun 2022

Untuk bisa menggunakan file ini, kamu lakukan pengunduhan terlebih dahulu ya (Unduh Vector Mockup Jersey).

5. Desain Mockup jersey sepak bola warna kuning

download mockup jersey psd cdr esp

Yang sedang mencari warna kuning untuk desain jersey nya, kamu bisa menggunakan file yang merupakan salah satu dari koleksi kanalmu ini. Format filenya adalah .psd maka dari itu untuk bisa membuka file kamu harus menggunakan aplikasi photoshop. (Unduh Mockup desain jersey kuning)

6. Desain mockup jersey futsal unik keren

download mockup jersey psd cdr esp

Yang sedang mencari desain mentahan untuk mockup jersey kamu bisa memanfaatkan desain yang unik dan keren yang merupakan koleksi dari kanalmu ini. 

Untuk bisa melakukan edit dengan mudah, usahakan laptop atau komputer kamu sudah terinstal dengan baik aplikasi photoshop, karena filenya berupa format .psd. (Download Mockup Mentahan Jersey).

7. Template Mockup jersey hd beserta logo

download mockup jersey psd cdr esp

Kamu yang sedang membutuhkan template mockup jersey futsal dan juga logo yang masih mentahan kamu bisa gunakan dan edit sesuai dengan logo dan juga desain jersey tem futsal kamu. 

Untuk membuka aplikasi ini cukup mudah, gunakan aplikasi komputer photoshop karena format dokumennya berbentuk psd. (Unduh Template Mockup Jersey).

8. Desain mockup jersey futsal model nike

download mockup jersey psd cdr esp

Desain selanjutnya adalah model nike, nah kamu yang butuh file mentahan dengan warna polosan bisa juga ini menggunakan aplikasi photosop untuk edit desain kaos futsalnya.

Namun sebelum editing kamu terlebih dahulu unduh bahan metahannya ya sobat kanalmu melalui data (Unduh mockup nike psd).

9. Desain Mockup jersey  merah putih

download mockup jersey psd cdr esp

Sangat cocok bagi kamu yang memiliki jiwa nasionalis sangat tinggi terhadap indonesia, desain mockup jersey mentahan siap edit ini warna dasarnya adalah merah putih.

Baca Juga :  6 Gambar poster HUT Pramuka ke 60 format PSD PNG siap pakai untuk caption medsos

Dengan menggunakan photoshop kamu bisa edit dengan gampang pada beberapa bagian kecilnya saja, namun sebelum proses edit download terlebih dahulu bahanya. (Unduh Mockup Merah putih .psd)

10. Desain template jersey sepak bola & futsal full kit lengkap

download mockup jersey psd cdr esp

Desain template jersey ini sangat lengakp atau full kit untuk team futsal atau sepak bola kalian, karena tidak cukup untuk bagian kaos, celana namun juga ada sepatu , kaos kaki, pelingdung kaki dan lain sebagainya.

Untuk bisa menggunakan file psd nya kamu bisa download terlebih dahulu melalui laman berikut (Unduh Mockup Jersey Full Kit .Psd).

11. Unduh template jersey sepak bola full kit

download mockup jersey psd cdr esp

Bonus ini buat kalian yang sedang mencari dokumen psd atau esp maupun cdr yang berupa template jersey speak bola & futsal. 

Untuk bisa menggunakan silahkan download dan gunakan aplikasi photoshop untuk editingnya (Untuh template jersey full kit).

Demikian ulasan kanalmu mengenai informasi desain template mockup untuk jersey sepak bolda dan juga futsal, mudah-mudahan ulasan ini mampu membantu anda yang sedang mencari contoh desain kaos atau jersey untuk team sepak bola juga futsal kamu.

Jangan lupa bantu share ulasan ini agar kami lebih semangat untuk share informasi lain yang terkait dengan informasi ini, jika ada kritik dan saran bisa melalui kolom komentar atau laman kontak.

Artikel Terkait :

Tags