35+Kata-kata bijak tentang bersantai yang bisa menjauhkan stres dari kehidupan

kanalmu

Kata-kata bijak bersantai bisa menjadi salah satu pilihan yang tepab sobat kanalmu untuk bisa menikmati hidup dan menjauhkan diri dari stres berlebihan karena pekerjaan, masalah di dalam berhubungan dengan pasangan maupun yang lainnya.

Walaupun kata-kata bijak tersebut sangatlah ringan untuk diucapkan atau dibaca, namun ketika kamu bisa memahami apa itu arti dari bersantai, tentunya segala beban berat yang kamu alami akan berubah seketika menjadi lebih ringan daripada sebelumnya.

Sudah kodratnya manusia untuk menerima beban hidup, namun tidak sedikit yang tidak mampu mencari jalan keluar dengan baik, yang mana justru menyebabkan dirinya jatuh pada hal-hal yang salah. Sobat kanalmu tidak sendiri menerima beban berlebih terkait dengan pekerjaan, dan juga permasalahan lainnya.

Karena banyaknya aktifitas yang menguras tenaga ini yang akibatkan dirimu menjadi stress dan rawan untuk berbuat kesalahan, ketika mengambil sebuah keputusanpun ada kemungkinan malah memberikan dampak yang buruk.

Untuk itu sobat kanalmu perlu kiranya untuk bersantai, menenangkan diri, untuk bisa refreshing dan yang pali mudah adalah dengan memanfaatkan kata-kata bijak bersantai untuk memberikan motivasi terhadap diri sendiri.

Namun demikian setiap permasalahan tentunya harus diselesaikan jangan dibiarkan agar tidak menumpuk yang justru akan menjadi beban yang lebih besar. Bersantai boleh, namun jika dirasa sudah cukup, kamu bisa cari jalan terbaik dan selesaikan semuanya.

35+ Kata-kata bijak bersantai untuk memotivasi diri agar tidak stres

kata-kata bijak bersantai - kanalmu
kata-kata bijak bersantai – kanalmu

Untuk menjadikan hidup kamu lebih semangat lagi, kami memiliki banyak sekali kata-kata motivasi terkait dengan bersantai yang bisa membantu menyegarkan pikiran, agar tidak mudah setres. 

Dan berikut ini adalah beberapa ucapan kata tersebut yang bisa kamu jadikan sebagai status WA, facebook, Instagram dan juga tiktok ataupun media sosial lainnya.

Kata-kata bijak tentang bersantai

1. By Christian Louboutin “Jika kamu melakukan apa yang kamu sukai, itu adalah cara terbaik untuk bersantai.” 

2. By David Allen “Kemampuan Anda untuk menghasilkan tenaga berbanding lurus dengan kemampuan Anda untuk bersantai.” 

3. By Eva Green “Sukses itu sangat singkat. Anda bergantung sepenuhnya pada keinginan orang lain, yang membuatnya sulit untuk rileks.” 

4. By Benjamin Franklin “Jangan mengantisipasi masalah atau khawatir tentang apa yang mungkin tidak akan pernah terjadi. Tetap di bawah sinar matahari.” 

Baca Juga :  Kata-kata ucapan selamat hari guru sedunia 2021

5. By Robert Eliot “Aturan nomor satu adalah jangan memusingkan hal-hal kecil. Aturan nomor dua adalah, semuanya adalah hal kecil.”

6. By Anonymous “Betapa indahnya tidak melakukan apaByapa, dan kemudian beristirahat sesudahnya.

7. By Dale Carnegie “Apa jawaban dari kelelahan ini? Bersantai! Bersantai! Bersantai!  Bersantai! Belajarlah untuk rileks saat Anda melakukan pekerjaanmu!” 

8. By Shawn Mendes “Kamu tidak bisa merasa terlalu nyaman dan rileks karena duniamu bisa berubah dalam semalam.”

9. By Moises Arias “Senang rasanya menemukan tempat di mana kamu bisa pergi dan bersantai.”

10. By William Burroughs “Pikiranmu akan menjawab sebagian besar pertanyaan jika kamu belajar untuk bersantai dan menunggu jawabannya.” 

Kata-kata bijak bersantai yang melegakan

1. By Bryant McGill “Pikiran tenangmu adalah senjata pamungkas melawan tantanganmu. Jadi santai saja.”

2. By Anonymous “Pendapat yang dimiliki orang lain tentangmu adalah masalah mereka, bukan masalahmu.”

3. By A.D. Posey “Tarik napas dalam-dalam. Hirup kedamaian. Embuskan kebahagiaan.”

4. By Rumi “Jadilah seperti pohon dan biarkan daun-daunnya berguguran.”

5. By Angelique Kerber “Jangan membuat hal-hal menjadi terlalu rumit. Cobalah untuk lebih santai, nikmati setiap saat, biasakan untuk semuanya.”

6. By Anon “Hidup itu seperti bernapas. Jika Anda mencoba menahannya, Anda akan kehilangannya. Tapi, biarkan itu datang dan pergi, dan Anda akan selalu terhubung dengannya.”

7. By Miranda Kerr “Jika kamu ingin bersantai, perhatikan awan lewat jika kamu berbaring di rumput, atau duduk di depan sungai, tidak melakukan apa-apa dan menikmati saat-saat tenang itulah yang benar-benar meremajakan tubuh.”

8. By Christopher Michaels “Meski Anda mungkin memiliki banyak tanggung jawab lain dalam hidup seperti keluarga, pekerjaan, sekolah atau hubungan, Anda juga harus belajar untuk bersantai dan bermain.”

9. By John Lubbock “Istirahat bukanlah kemalasan, dan terkadang berbaring di rerumputan di bawah pepohonan di musim panas, mendengarkan gemericik air, atau menyaksikan awan melayang di langit, sama sekali bukan buang-buang waktu.”

10. By W. B. Yeats “Tidak ada kebijaksanaan tanpa waktu luang.”

Kata-kata bijak bersantai penuh akan makna

1. By Sofie K “Stres adalah penyebab utama rambut beruban dan umumnya menyebabkan kita menua lebih cepat. Luangkan waktu dari jadwal sibuk Anda dan lebih rileks.” 

Baca Juga :  30+ Contoh ucapan kata-kata besok hari senin untuk caption dan status media sosial

2. By Charles Barkley “Hal utama yang harus dilakukan adalah rileks dan biarkan bakatmu bekerja.” 

3. By Eckhart Tolle “Hidup tidak seserius yang dibayangkan pikiran.” 

4. By Dr. Joyce Brothers “Tidak peduli seberapa besar tekanan yang Anda rasakan di tempat kerja, jika Anda dapat menemukan cara untuk bersantai setidaknya selama lima menit setiap jam, Anda akan menjadi lebih produktif.” 

5. By William Wadsworth “Istirahat dan bersyukurlah.” 

6. By Jennifer MorrisonMembersihkan adalah cara favorit saya untuk bersantai. Saya membersihkan hal-hal dan menyingkirkan hal-hal yang tidak saya butuhkan. Saat dapur makanan dan lemari es sudah diatur, stres saya berkurang” 

7. By Robert Gallagher “Kita harus meluangkan waktu dan mengatur hidup kita, bersantai dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga, teman, dan mengejar hobi kita sendiri.” 

8. By Eckhart Tolle “Terkadang melepaskan sesuatu adalah tindakan yang memiliki kekuatan yang jauh lebih besar daripada bertahan.” 

9. By Ilchi Lee “Sensasi energi meluas dengan relaksasi yang meningkat.” 

10. By Doe Zantamata “Meluangkan waktu untuk tidak melakukan apa pun sering kali membawa segalanya ke dalam perspektif.”

Kata-kata bijak bersantai yang tumbuhkan semangat hidup

1. By Paus Francis “Bersama dengan budaya kerja, harus ada budaya waktu luang sebagai gratifikasi. Dengan kata lain: orang yang bekerja harus meluangkan waktu untuk bersantai, bersama keluarga, bersenangBysenang, membaca, mendengarkan musik, berolahraga.” 

2. By Norman Vincent Peale “Belajarlah untuk rileks. Tubuhmu berharga karena menampung pikiran dan jiwamu. Kedamaian batin dimulai dengan tubuh yang rileks.” 

3. By Sydney J. Harris “Waktu untuk bersantai adalah saat kamu tidak punya waktu untuk itu.” 

4. ByTristan Wilds “KadangBykadang saya berharap bisa masuk ke mesin waktu sekarang dan hanya melihat diri saya dan berkata, ‘Tenang. Semuanya akan baikBybaik saja. Semuanya akan menjadi bagus. Santai saja’.” 

5. By Thich Nhat Hanh “Kita akan lebih berhasil dalam segala upaya kita jika kita dapat melepaskan kebiasaan berlari sepanjang waktu, dan mengambil sedikit jeda untuk bersantai, dan memusatkan kembali diri kita. Dan kita juga akan memiliki lebih banyak kegembiraan dalam hidup.” 

6. By Oscar de la Renta “Berkebun adalah cara saya bersantai. Ini bentuk lain dari berkreasi dan bermainBymain dengan warna.” 

Baca Juga :  30 Kata-kata ucapan selamat hari buruh yang cocok untuk status media sosial

7. By Judith Hanson Lasater “Meluangkan waktu setiap hari untuk bersantai dan memperbarui adalah penting untuk hidup dengan baik.” 

8. By Kevin Hart “Sasaran saya begitu tinggi sehingga saya tidak punya waktu untuk bersantai dengan cara, bentuk, atau bentuk apa pun.” 

9. By Ovid “Beristirahat ! Ladang yang beristirahat, menghasilkan panen yang melimpah.” 

10. By Marthe TrolyByCurtin “Waktu yang Anda nikmati untuk dihabiskan bukanlah waktu yang sia-sia.”

Terkadang, binggung akan mengungkapkan apa ketika mendaptkan beban berat ketika mendapati masalah, namun beberapa kata-kata bijak bersantai tersebut bisa menjadi salah satu pereda fikiran yang stress.

Kesimpulan

Dari uraian kumpulan kata-kata bijak bersantai diatas, sebenarnya lebih menekankan akan motivasi hidup yang lebih baik lagi. 

Dan karena manusia adalah bukan robot atau mesin, maka dari itu perlu waktu luang sebentar untuk melepaskan penat hidup. Maka dari itu bersantailah ketika perlu, dan berhentilah ketika bersantai ketika sudah lega. Dengan demikian kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan bisa mengambil keputusan yang baik pula.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik ini, mudah-mudahan sedikit informasi ini bisa menjadi pereda atas banyaknya masalah yang kamu hadapi saat ini.

Sumber : Tulisan ini terinspirasi dari laman bola[.]com

Also Read

[addtoany]

Tags

Ads - Before Footer