Jasa logo premium online harga murah untuk branding olshop, PT, CV, merk dagang dan usaha kuliner

Jasa logo premium online murah menjadi salah satu pilihan sobat kanalmu yang akan melakukan branding merk produk yang dimilikinya. Dan tidak hanya itu, karena kemudahan dunia digital ini, bagi kamu yang memiliki toko online maupun ofline, CV , PT dan juga usaha yang bergerak pada bidang kuliner juga wajib mempunyai logo keren dan bisa menancap pada alam bawah sadar customer.

Untuk sobat yang ingin mencari penyedia jasa desain logo juga haru memperhatikan beberapa hal selain harga yang murah, pastikan memiliki beberapa layanan yang baik dan juga bisa komunikasi secara fast respon. Dengan demikian sobat bisa kroscek progres pembuatan logo dalam jangka waktu tertentu. Memang banyak jasa desain logo online saat ini yang bisa kamu temui, namun tidak semua dari penyedia layanan tersebut memberikan pelayanan yang baik.

Selain pelayanan yang baik, fast respon dan juga harga murah, sobat kanalmu juga bisa meminta garansi dalam pembuatan logo dalam jangka waktu tertentu, sehingga jika sudah diberikan hasil desain logo nya, kamu bisa melakukan revisi, jika masih ada yang kurang bisa meminta ulang untuk diprogres sesuai dengan kesepakatan awal. Dan yang tidak kalah penting adalah mereka yang menyediakan jasa logo online sudah memiliki beberapa portofolio yang ulasannya baik.

Pentingnya logo untuk branding

jasa logo murah premium - kanalmu
jasa logo murah premium – kanalmu

Adapun salah satu fungsi dari logo ini adalah digunakan untuk simbol yang selalu mengingatkan konsumen akan pelayanan jasa dan merk produk yang ditawarkan oleh perusahaan ataupun toko yang mana disini sebagai salah satu suplier, distributor maupun produsennya langsung.

Maka dari itu sangatlah penting memiliki desain yang unik, keren dan berbeda dari dengan lainnya, karena ini adalah jiwa yang terpancar melalui symbol tersebut. Selain itu biasanya perusahaan yang bergerak pada makanan, kosmetik kencantikan logo, juga dijadikan branding pada kemasan mereka untuk menjadikan merk yang mereka tawarkan semakin kelihatan profesional.

4 Dasar penting dalam membuat logo

Sebelum kamu memutuskan membuat logo, sebaiknya sobat perhatikan minimal empat unsur penting dalam pembuatan logo. Denga demikian kamu tidak akan melakukan pembuatan ulang logo, dimana juga terkadang harus menggunakan jasa pembuat desain logo, terkadang yang tidak sedikit biayanya. Adapun berikut ini adalah beberapa unsur dasar penting dalam pembuaat logo untuk branding merk, online shop, perusahaan PT dan juga CV.

1. Buatlah logo yang unik berbeda dengan kompetitor

Mungkin saja merk usaha yang saat ini kamu sedang mau branding menggunakan logo jenisnya sama dengan beberapa merk besar, dan jika benar demikian sebaiknya kamu bisa menghindari jenis logo yang menyerupai, bisa jadi diawal sudah menjadikan merk produk atau olshop kamu kalah brandednya dengan jenis usaha yang sama dan sudah besar.

Baca Juga :  11+ Contoh Desain Template Mockup Jaket Hoodie Psd, Cdr Polosan Bisa Di Edit

Maka dari itu sangat penting melakukan riset dengan kompetitor tidak dari segi penjualannya saja namun juga pada bahan branding yang digunakan. Karena hal ini akan membantu scale up atau merk produk kamu tumbuh kedepannya.

2. Buatlah logo yang karakternya abadi

Ketika mau melakukan riset produk jualan bisa kita mengikuti trend, namun yang namanya logo merk dagang atau perusahaan sebaiknya cari yang ide atau inspirasinya bakalan abadi untuk digunakan. Dimana jika suatu saat kamu mau melakukan ekspansi dalam merk produk lain logo ini masih bisa dijadikan core bisnis terciptanya produk atau layanan lainnya yang sedang di kembangkan.

Selain memiliki sifat yang abadi, kamu juga perhatikan apakah logo ini nantinya bisa diimplementasikan keberbagai keperluan kamu, sebagai contok mockup kemasan, dus box, neon box maupun kebutuhan branding lain yang menjadikan perusahaanmu semakin profesional.

3. Ciptakan logo yang mudah di ingat dan unik

Yang pastinya untuk logo yang kamu gunakan kedepannya adalah jenis model desain yang mudah diingat, namun sederhana pastikan lebih unik dan keren. Sebelum memutuskan untuk pilih jasa pembuat logo terbaik kamu sudah memiliki gambaran dasar yang bisa dijadikan patokan.

Selain itu pastikan karakter, visi misi perusahaan termaktup dalam logo yang kamu buat tersebut. Dan juga pemilihan warna, karena hal ini juga akan mempengaruhi psikologi pembeli atau customer kamu kedepannya. Dan apabila dalam team perusahaan yang saat ini ada team reserch sebaiknya melakukan riset kecil-kecilan untuk pemilihan karakter, warna dan coraknya dari desain logonya.

4. Pastikan logo sesuai dengan media cetak yang dipakai

Pastikan sobat kanalmu mengetahui lebih detail terkait dengan produk atau merk yang akan di jual serta menggunakan logo untuk branding pemasarannya. Apakah itu jenis merk makanan, minuman, fashion, kecantikan. Serta jika kamu sudah memiliki kantor pribadi bisa diterapkan pada wallpaper dinding yang akan didesain interiornya.

Untuk itu kamu perlu perhatikan pewarnaan logo, ukuran dan juga bentuknya, apakah sesuai dengan kemasan ataupun media cetak lainnya ketika di implementasikan dalam cetakan berupa kemasan, neon box, kardus dll.

5 Tempat rekomendasi jasa logo terbaik  2021

Apabila semua elemen dari minimal empat dasar pemilihan jenis ide logo tersebut sudah dipenuhi, selanjutnya adalah melakukan desain logo. Dan jika saat ini belum ada SDM yang mumpuni mau melakukan desain vector logo, sobat kanalmu bisa memanfaatkan desainer jasa logo, karena saat ini banyak yang memberikan harga cukup murah dan kualitasnya premium.

Baca Juga :  Download 10 desain template sertifikat word doc, docx keren gratis

Untuk memilih tempat jasa logo pastikan yang sudah online dan bisa melayani seluruh kota di indonesia baik itu jakarta, bandung, surabaya, semarang, medan, aceh, makasar, manado, jogjakarta dan hampir seluruh pelosok negeri.

Dan berikut ini adalah beberapa penyedia desain jasa logo keren, menarik, yang bisa menjadi salah satu rekomendasi kamu menggunakan jasanya.

1. Logogenie.id

Pertama sobat kanalmu bisa mengunjungi logogenie.id untuk membuat logo online. “Logogenie.id adalah cara sederhana dan profesional untuk mendesain logo. Pilih dari berbagai macam templat logo dan sesuaikan logo Anda dengan generator logo kami hanya dalam beberapa menit.” itulah yang ditawarkan oleh logogenie sebagai jasa desain logo online, silahkan Anda mencobanya karena akan disediakan logo generator gratis.

2. Fastwork.id

Untuk sobat kanalmu yang sedang mencari jasa desain logo premium dengan harga yang murah mulai 50rb an, bisa berkunjung ke laman fastwork. Dimana dalam laman marketplace online ini kamu bisa menemukan puluhan desainer yang profesional yang bisa kita mintain tolong untuk membuat desain logo sesuai dengan keinginan kita.

Melalui laman online ini pula, menyediakan berbagai jasa pembuatan logo dari, logo perusahaan, logo rumah makan, desain logo esport, logo website, logo snack, template logo komunitas, dan juga berbagai kebutuhan logo online shop ( Olshop ).

3. Sribu.com

Dan untuk selanjutnya kamu bisa menggunakan jasa buat logo dari laman website online sribu.com. tidak kalah menarik dengan laman sebelumnya bahwasanya pada marketplace ini, banyak logo kualitas premium yang bisa didapatkan degan harga yang cukup murah.

Selain itu kamu menggunakan layanan desain logo, kamu juga bisa mencari jenis desain lain seperti baju, t-shirt, kaos dan juga jasa pembuatan website dan aplikasi yang mana juga bisa digunakan untuk branding merk atau produk dari perusahaan sobat kanalmu.

4. Sribulancer.om

Di laman sribulancer.com sobat kanalmu bisa mendapatkan banyak sekali jasa yang mungkin dibutuhkan dalam branding perusahaan atau produk yang sedang dikembangkan. Jadi tidak hanya jasa logo, melalui laman ini kamu juga bisa sewa jasa content writer, bisnis dan pemasaran atau digital marketing, audio dan juga video editor, penerjemah dan juga pekerjaan sebagai data entri.

Melalui laman ini, kamu bisa mendapatkan banyak sekali portofoilo yang bagus dari mereka yang menyewakan jasa kebutuhan branding dari pt, cv, perusahaan, dan juga usaha online shop sobat kanalmu dimanapun berada.

5. Market place shoope & tokopedia

Shoope dan tokopedia tidak hanya memberikan kemudahan pada para pelaku umkm atau pembisnis online untuk meningkatkan penjualannya. Dikarenakan saat ini juga cukup banyak para desainer yang menawarkan jasa pembuat logo secara online melalui laman marketplace ini.

Baca Juga :  6 Template twibbon ucapan hari krida pertanian 21 juni 2021 untuk caption media sosial

Tentunya dengan menggunakan layanan marketplace ini transaksi kamu akan lebih aman, dan bisa melakukan pembayaran dengan platform digital seperti shopepay atau laiinya.

6. Jasalogo.id

Atau kamu ingin langsung mencari jasa desain logo profesional lainnya yang dijadikan rekomendasi, jasalogo.id bisa menjadi salah satu pilihan yang cukup tepat. Selain ratusan portofolio yang bisa kamu cek melalui laman galeri ataupun media sosilanya, pengerjaan dari tempat ini juga cepat, dan untuk komunikasi bisa menggunakan layanan whatsapp.

Selain harga yang cukup terjangkau, kamu bisa memantau langsung pengerjaan desain dari jasa logo yang kamu butuhkan, secara berkala dengan chating admin dari tempat penyedia jasa tersebut.

Kesimpulan

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya dalam pengembangan suatu produk dan juga branding dari merk, maupun perusahan diperlukan logo yang unik, keren dan juga mudah di ingat oleh para customer. Karena jika pelayanan kita sudah baik, kualitas jasa dan produk yang ditawarkan kualitasnya bagus, tentunya akan banyak konsumen yang review bagus dan kembali menggunakan jasa yang sobat kanalmu sediakan.

Demikianlah ulasan terkait dengan jasa logo premium online dengan harga murah, mudah-mudahan beberapa rekomendasi tersebut membantu anda menemukan tempat yang cocok untuk membuat desain branding logo perusahaan kamu.