5+ Arti mimpi hujan sebagai pertanda berkah dan juga kesialan

kanalmu

Seperti yang sudah banyak kita ketahui bahwasanya hujan merupakan bentuk dari sebuah berkah yang mana akan menjadikan kesuburan dimuka bumi ini. Dan tidak sedikit orang yang juga mengalami mimpi mendapati hujan didalam tidurnya. Merekapun juga artikan penafsiran mimpi hujan sebagai pertanda akan mendapatkan rezeki dan juga sebuah firasat akan mendapat kebaikan.

Namun perlu juga kamu ketahuhi bahwasanya arti mimpi hujan dalam ilmu psikologi merupakan salah satu bentuk rasa terpendam dalam diri seseorang yang tidak mampu terungkap dan ketika tidur merefleksikan sebagai hujan. Dan tidak sedikit yang terpengaruhi hal tersebut sampai bangun lagi jika kejadian hujan tersebut lebat sampai membawa bencana.

Untuk mendapatkan iformasi berbagai arti mimpi hujan, ada beberapa cara yang bisa dilakukan seperti dengan menggunakan catatan kitab primbon, mengambil pendapat para ahli tarsir, dan juga bisa dari sudut padang agama islam. Dengan demikian kamu akan mendapatkan banyak referensi yang mampu jadikan penafsiran semakin akurat.

Daftar arti mimpi tentang hujan

arti mimpi hujan - kanalmu
arti mimpi hujan – kanalmu

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya arti dari mimpi hujan ini akan sangat beragam bisa sebagai bentuk firasat buruk, pesan akan mendapatkan keberuntungan, dan semua itu tergantung dari bagaimana kejadian hujan yang dialami kamu dalam mimpi.

Berikut ini adalah berbagai arti mimpi yang ada kaitannya dengan hujan, untuk itu kamu pernah memimpikan yang mana, cek langsung di ulasan kanalmu bawah ini.

1. Arti mimpi melihat hujan

Adapun kamu yang mendapati mimpi hujan bisa diartikan sebagai pertanda yang baik, dan bisa membuat perasan semakin bahagia.

Pasalnya artinya kamu akan mendapatkan limpahan rezeki, namun perlu kamu ketahui bahwasanya rezeki itu tidak hanya dalam bentuk kebutuhan finansial, karen mendapati suami, istri yang baik tutur budi pekertinya juga merupakan rezeki yang tidak ternilai harganya.

Baca Juga :  Arti Mimpi Dikejar Ular Berdasarkan Jenis Warna dan Ukurannya

Tidak semua mimpi hujan merupakan pertanda baik, dikarenakan mimpi hujan deras memiliki makna perasaan depresi dari seseorang yang sedang mengalaminya, tidak hanya itu karena kamu pernah mengalami penolakan yang bisa membuat kamu semakin menyesal.

2. Bermimpi melihat hujan dan petir

Sedangkan untuk arti dari mimpi hujan plus dengan petir ini merupakan bentuk sebagai peringatan bagi yang mengalami. Agar kamu menjadi lebih bijak dalam setiap keputusan, mana yang lebih penting atau tidak sama sekali.

Selain itu arti mimpi ini juga peringatan agar kamu lebih memperhatikan seseorang yang selama ini telah kamu abaikan. 

Tidak hanya itu, karena petir ini merupakan simbol kemarahan akan diri, namun jika tidak pandai dalam mengkontrolnya akan menyebabkan permasalahan dengan orang terdekat.

3. Arti mimpi melihat hujan badai

Adapun kajadian mendapati mimpi hujan dengan adanya badai, hal ini merupakan salah satu bentuk pertanda akan dirimu untuk bisa beranjak dari permasalah pekerjaan maupun percintaan.

Memang menyakitkan dan menyedihkan kecewa, namun demikian kamu harus bisa menerima dan bangkit dari permasalahan itu, karena akan ada yang lebih baik dari itu.

Jang sampai kamu memendam perasaanmu, penting bagimu untuk berbagai cerita dengan sahabat, keluarga yang paling kamu anggap percaya bisa menyimpan keluh kesahmu.

4. Arti mimpi hujan angin

Untuk arti mimpi ini merupakan sebuah peringatan agar kita tidak perlu khawatirkan hal kecil, namun menyelesaikan dengan baik, sehingga tidak menjadi besar dikemudian hari.

Dan bisa jadi kamu saat ini mendapatkan tekanan besar yang mana akibat dari dirimu sendiri, jadinya banyak hal yang kamu lakukan justru membuatmu semakin stress. Maka dari itu ambil waktu untuk memberikan kesenangan diri, dan melupakan sejenak hal yang berkaitan dengan pekerjaan.

Baca Juga :  Inilah Tafsir Mimpi Membunuh Ular Menurut Primbon

5. Arti mimpi terjebak hujan

Apabila didalam mimpi kamu terjebak dalam hujan, hal ini sebanarnya memiliki makna yang tersirat bahwasanya selama ini kamu dalam masa yang sulit dan terhimpit masalah.

Memang ada masa kamu akan bergerak untuk lepas dari perasmasalahan tersebut, namun kadang tidak leluasa dengan apa yang menjadi potensimu itu.

Dan jika sudah dalam keadaan jalan buntu, maka berhentilah sejenak kemudian menepi, dengan demikian kamu bisa terhidar dari mengambil keputusan yang salah.

6. Arti mimpi berdiri di bawah hujan

Tidak sedikit dari orang ketika terjadi hujan malah mencoba untuk berdiri dibawahnya dengan keadaan terguyur air. Adapun tentu hal ini kamu akan mencoba melepaskan diri dan mengeluarkan semua ekspresi yang ada dalam hati.

Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya mimpi ini merupakan salah satu pertanda yang baik, karena saat ini mungkin kamu berada dalam perasaan penuh cinta, dan juga prestasi akan pekerjaanmu sangat bagus-bagusnya.

7. Arti mimpi berjalan di tengah hujan

Tidak sedikit yang memberikan anggapan bahwasanya mereka yang berjalan dibawah hujan bisa menimbulkan emosi yang sentimental sampai dengan romantis.

Namun demikian mimpi ini justru memberikan isyarat yang tidak baik untuk kehidupanmu, yang mana selama ini kamu mungkin terlalu andalkan orang tua untuk mencapai yang kamu inginkan.

Dan apabila hal ini terjadi pada dirimu dan tidak segera kamu ubah, sampai kedepannya kamu tidak bisa melakukan apa-apa sendiri, karena belajar mandiri ini adalah hal yang amat penting.

Kesimpulan

Dari penjelasan diatas terkait arti mimpi hujan memiliki banyak pandangan makna, yang mana memang sebagaian memberikan tanda akan datangnya keberkahan, namun disisi lain justru sebagai tanda akan terjadi hal yang buruk.

Baca Juga :  Arti Mimpi Buang Air Besar atau Berak Menurut Tafsir Primbon Jawa

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan info ini, mudah-mudahan sedikit penjabaran dari kami, kamu menemukan jawaban yang masuk dalam hatimu.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer