Template blogger gratis terbaru, terbaik dan keren yang bakalan populer tahun 2021

Template blogger gratis terbaru merupakan salah satu yang bakalan banyak digunakan oleh para blogger khususnya bagi mereka fokus pada penggunaan platform blogger gartisan blogspot. Memang tidak bisa dipungkiri bahwasanya untuk menjadi tukang ngeblog yang profesional haruslah menggunakan themes yang keren, responsive yang bisa diakses oleh berbagai device baik itu dekstop maupun mobile. 

Terlebih untuk saat ini pengguna mobile device melonjak sangat tinggi setelah banyaknya smartphone android yang harganya murah.

Ketika kamu mencari di google atupun seacrh engine lainnya, dengan kata kunci template blogger gratis keren sudah tentu akan banyak sekali yang muncul pada laman page one.

 Karena saking banyaknya ini terkadang bingung mau menentukan pilihan yang mana akan digunakan, terlebih antara satu dan lainnya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Maka dari itu sebelum memutuskan untuk menggunakan template blogger yang terutama gratisan, pastikan cek beberapa hal. Dikarenakan beberapa aspek templater tersebut akan membantu blog anda akan ramah mesing mencari, dikemudian menjadi banyak penggunjung dan traffiknya berjibun ribuan perhari.

Aspek penting dalam blogger template gratis yang ramah SEO Goolge

template blogger gratis terbaru keren
template blogger gratis terbaru keren

Mau percaya ataupun tidak bahwasanya blogger template ini akan mempengaruhi pada keramahan mesin pencari seperti google, bing, yahoo, dan masih banyak lagi. Selain itu juga akan membantu meningkatkan SEO ketika dicari pada mesing pencari internet. 

Dan adapun berikut ini adalah beberapa aspek penting yang harus adan pada template blogger terbaru yang akan kamu gunakan pada laman blog kamu agar menjadi keren dan ramah pada berbagai device pencarian.

1. Responsive

Ini sangat penting dan wajib, dikarenakan untuk saat ini banyak sekali jenis device yang bisa digunakan untuk akses internet atau google. 

Dengan memilih jenis template model ini sudah tentu ketika mereka mengunjungi blog kamu akan bisa menyesuaikan dengan layar monitor mereka baik itu handphone, maupun komputer.

2. Mobile friendly

Dalam beberapa peneliti statistik menyampaikan untuk saat ini pengunjung yang akses website atau blog melalui search engine internet 50 persen lebih menggunakan perangkat peramban mobile phone atau smartphone android maupun iphone mereka. 

Baca Juga :  √ Download kumpulan themes wordpress terbaik premium gratis 2022

Dan template blogger yang mobile friendly sudah tentu akan memberikan kenyamanan para pengunjung dan menjadikan mereka bisa balik lagi ke blog kamu.

3. Fitur

Dikarenakan template yang gratis ini tidaklah memberikan fitur yang full alias terbatas, maka dari itu kamu harus lebih selektif ketika akan menggunakannya, dengan demikian blog yang kamu miliki benar-benar menjadi lebih menarik, keren dan juga profesional meskipun menggunakan platform gratisan.

4. Desain header

Bagi kebanyakan dari mereka yang akses website atau blog melalui perangkat yang dimilikinya, hal pertama yang banyak diperhatikan adalah bagian headernya. Maka dari itu cari desain header yang menarik dalam berbagai layar device yang digunakan oleh pencari informasi.

5. Area konten

Hal ini sangatlah penting dilakukan, karena dengan memperhatikan bagian area isi dari website kamu, mereka akan mudah dan juga enak dalam aksesnya. Maka dari itu car jenis themes blogger yang antara gambar, text dan juga video yang ketika mengakses itu semua bisa digunakan dengan nyaman.

6. Kompabilitas

Adapun yang satu aspek ini tidak kalah pentingnya dengan lainnya, dikarenakan setiap orang memiliki kesukaan browsernya masing-masing, ada yang suka chrome, firefox, internet explorer, uc browser, dan juga opera ataupun safari. Maka dari itu template tersebut itu harus ramah dengan browser2 tersebut.

Maka dari itu beberapa aspek diatas sangatlah penting, selain kamu menentukan niche dan juga tema dari blog kamu agar menjadi nomor satu digoogle. Karena saat ini tidak sedikit yang memanfaatkan blogger untuk mencari keuntungan berupa pundi-pundi rupiah melalui adsense.

Daftar download template blogger gratis terbaru, terbaik dan keren

Untuk sobat blogger dimanapun berada yang saat ini sedang mencari atau membutuhkan template yang kiranya sesuai dengan beberapa aspek diatas yang juga ramah dengan mesin pencari google agar bisa page one, kami kanalmu memiliki beberapa koleksi menarik, terbaru, keren, terbaik dan juga cukup populer untuk digunakan para blogger.

Dan berikut ini adalah beberapa koleksi yang bisa kamu donwload secara gratis melalui lamannya dari penyedia template mereka masing-masing.

Baca Juga :  √ Download Template Blogger Mirip Medium Wordpress Mediumish

1. Fitrah Press Blogger Template Premium Gratis

blogger template gratis fitrah press
blogger template gratis fitrah press

Adapun untuk template yang pertama ini didesain oleh salah satu blogger indonesia, dimana template blogger fitrah press ini dibuat persis sama dengan themes wordpress generate press premium. 

Yang mana untuk fiturnya kurang lebih ya sama dengan fitur premiumnya, namun demikian kamu bisa menggunakan templaten ini secara gratis. 

Dan model template yang satu kolom ini untuk saat ini memang sedang populer seperti medium, selain itu juga sudah disediakan beberapa kolom untuk penempatan kode adsense google, dengan demikian akan mempermudah kamu metelakkannya. 

Untuk bisa menggunakan dan cek demonya template ini silahkan cek langsug pada laman [ Download fitrah press blogger templater ]

2. Nivan blogger template gratis

blogger template gratis nivan
blogger template gratis nivan

Dan untuk selanjutnya adalah template blogger nivan yang memiliki banyak fitur menarik, dan kiranya terdapat fitur yang cukup baik untuk membantu menjadikan tampilan blog keren dan menarik. 

Adapun untuk salah satu fiturnya adalah navigasi, thumbnail, dan untuk template ini adalah salah satu jenis template yang cocok untuk kategori keyword dan nice teknologi yang digadang-gadang HPK nya tinggi. 

Untuk bisa melihat demo dan downloadnya silahkan cek pada laman resminya. [ Unduh Nivan Blogger Template ].

3. Writeup blogger template magazine

blogger template magazine gartis writeup
blogger template magazine gartis writeup

Bagi para blogger yang membutuhkan template dengan bentuk seperti majalah bisa memanfaatkan writeup blogger template magazine, dengan desain menarik yang keren sudah tentuk akan menjadikan blog kamu menarik dan banyak disukai oleh dengan pengunjung blogmu. 

Selain itu untuk template ini meskipun gratis memiliki banyak fitur yang bisa di explore. Dan untuk loading dari themes ini juga lumayan cepat sehingga bisa mempercepat akses blog kamu. 

Agar kamu bisa menggunakan template ini silahkan kunjungi langsung pada laman [ Writeup blogger template ].

4. Rosemary blogger template

rosemery blogger template
rosemery blogger template

Untuk sobat blogger yang memiliki blog dengan tema fashionstyle, beauty, lifestyle, dan sejenisnya bisa menggunakan themes blogger rosemary dimana gaya minimalis, elegen dan bersih ini sangat cocok kamu gunakan, selain itu template ini juga sudah memenuhi beberapa aspek kriteria yang ramah dengan search engine google. 

Baca Juga :  Download Template Blogger SEO Friendly Terbaik, Yang Mendatangkan Traffic Gratis Ribuan Perday

Tidak akan rugi lah kamu menggunakan themes ini, dan untuk cek demo dan bisa unduhnya kamu bisa cek langsung template ini melalui laman resminya [ Rosemery blogger template ]

5. Folio blogger template

folio blogger template
folio blogger template

Apakah kamu seorang programmert ataupun desainer yang ingin memiliki  portofolio yang keren menarik pada bloggernya, jika iya kamu bisa memanfaatkan desain template folio blogger template tersebut. 

Dimana cukup menarik dan elegan sudah tentu akan menjadikan dirimu semakin profesional dalam menjadi seorang yang menggeluti bidang tertentu. 

Untuk bisa menggunakan template ini bisa langsung menuju laman yang sudah disediakannya dengan demikian kamu bisa unduh secara gratis [Folio blogger templates]

Kesimpulan

Banyak sekali aspek untuk menjadikan blogger banyak pengunjungya dan ramah akan search engine, baik itu dari pemilihan keyword, pembuatan title yang baik serta conten yang menarik. 

Dan yang tak kalah pentingnya adalah pemilihan template yang bagus, keren dan juga seo friendly dengan demikian blog kamu akan kebanjiran traffik setiap harinya.

Demikian ulasan terkait dengan topik template blogger gratis terbaru, mudah-mudahan sedikit informasi dari kanalmu ini menjadi jawaban atas apa yang selama ini kamu cari.

Tinggalkan komentar