Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Efek Samping Minyak Lintah Papua Menurut Ilmu Kedokteran

Efek samping minyak lintah papua tidak banyak orang yang mengetahuinya, karena mereka lebih banyak tahu akan manfaat dan khasiatnya. Terlebih produk yang berbahan dari minyak lintah papua ini cukup banyak, dan dipasaran penjualannya tinggi serta persainganya antar produk yang ditawarkan ketat. Dan melalui laman kanalmu ini kami akan memberikan beberapa informasi terkait dengan minyak lintah itu sendiri.

Dimana minyak tersebut yang digunakan sebagai salah satu obat oles, memiliki beberapa efek samping terlebih jika anda menggunakan produk palsu dan sudah mengalami kadaluarsa, dan apabila digunakan tidak sesuai dengan aturan atau berlebihan.

Inilah satu manfaat yang populer dimasyarakat terkait dengan minyak lintah papua yang laris dipasaran, yang mana digunakan untuk memperbesar alat vital pada pria serta bisa juga digunakan untuk menambang durasi panjang ketika sobat kanalmu berhubungan. Namun ada khasiat lain selain itu, yaitu digunakan untuk membantu bekukan darah, menyembuhkan luka serta memperlancar peredaran aliran darah.


Apa manfaat dam khasiat kandungan minyak lintah papua?

efek samping minyak lintah papua
efek samping minyak lintah papua

Adapun untuk minyak lintah yang asli terbuat dari bahan air liur lintah yang mana hanya didapatkan khusus pada daratan pulau papua. Dan untuk mengolahnyapun dilakukan secara tradisional dan tanpa menambahkan bahan-bahan lainnya.

Khasiat dari minyak ini sangat banyak, namun yang populer dan berkembang pada masyarakat bermanfaat untuk meningkatkan stamina ketika kamu bekerja lembur di ranjang, sehingga kandungan seperti enzim hirudin, nitrogen dioksida (NO) dan histamine bia menjadikan kamu lebih kuat dan tahan lama.

Untuk kandungan enzim hirudin memiliki guna untuk mencegah pembekuan pada darah. Sedangkan untuk histamine dan nitrogen dioksida memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan rangsangan dan juga pembesar alat bagian vital.

Namun penggunaannya haruslah sesuai dengan aturan yang berlaku sesuai dengan anjuran, agar terhindar dari efek samping yang tidak diinginkan.

Apa ada efek samping minyak lintah papua?

Ini perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya untuk penggunaan minyak lintah papua dalam jangka panjang dan terus-meneruh dapat memberikan efek samping. Walaupun ini kamu membeli produk dari tempat penjualan asli, terlebih itu yang kamu gunakan produk palsu. Karena pemakaian berlebihan tidak dianjurkan.

Dan berikut ini adalah beberapa efek samping dari minyak lintah papua yang perlu sobat kanalmu ketahui jika digunakan dalam waktu jangka panjang dan secara berlebihan.

1. Menyebabkan iritasi

Untuk penggunaan dalam waktu lama dan berlebihan bisa menyebabkan iritasi. Dan adapun untuk iritasinya akan bermacam-macam bentuknya dan biasanya terjadi dipermukaan kuli, dan untuk jenis iritasi bisa dalam bentuk kulit jadi kemerahan, permukaan kulit panas dan juga gatal-gatal.

2. Menjadi Infeksi

Dengan penggunaan minyak lintah ini bisa terjangkit infeksi yang masuk dalam tubuh manusia, hal ini bisa disebabkan oleh karena ekstrak yang kuran steril yang mana pengelolaannya masih tradisional jadi menyebabkan minyak tidak higienis.

Karena penglolaan yang kurang higienis ini bisa menjadi salah satu penyebab virus dan bakteri masuk dan menyebabkan infeksi atau kontaminasi kesehatan pada bagian organ intim. Terlbih untuk jenis produk yang belum mengantongi izin dari BPOM. Maka dari itu sobat kanalmu harus berhati-hati untuk membeli minyak lintah papua, cari yang asli sudah mendapatkan izin dari BPOM dan tidak tergiur dengan harga yang murah.

3. Mengubah pH normal wanita

Kamu juga perlu tahu bahwasanya tingkat keasaman miss V di wanita dimana lebih dikenal dengan sebutan pH alami perlu diperhatikan  kesehatannya. Adapun untuk pH normal pada wanita ada pada ukuran 3,5 sampai dengan 5.

Namun karena pemakaian minyak lintah papua yang berlebihan yang digunakan untuk meningkatkan stamina saat berhubungan dengan istri, justru malah memberikan pengaruh pada pH normal atau sebutannya tingkat keasaman organ intim pada wanita. Dan jika pH ini tidak normal akan mempengarui pertumbuhan bakteri baik yang ada pada wanita.

4. Menjadi penyebab ejakulasi dini

Apa itu ejakulasi dini ? Ejakulasi dini adalah dimana saat kondisi pria dalam mencapai klimaks yang bisa dibilang terlalu cepat saat berhubungan mesra dengan pasangannya. Dan jika ini terjadi sudah tentu akan menjadikan kepercayaan diri seorang pria menurun, adapun hal ini bisa terjadi kapan saja baik itu sedudah maupun sbelum penetrasi.

Dan dalam kandungan minyak lintah yang asli terdapat kandungan zat nitrogen dioksida yang dipercaya mampu meningkatkan rangsangan dan juga gairah saat berhubungan enak-enak dengan istri. Namun karena dorongan rangsangan berlebihan ini bisa menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini.

5. Bahaya bagi kesehatan kandungan

Karena penggunaan minyak lintah yang berlebihan oleh kaum pria saat melakukan enak-enak dengan pasangannya, ini bisa menjadi salah satu tumbuhnya bakteri jahat dengan subur pada bagian organ inti wanita.

Dan perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya wanita ini sangat mudah terkena namanya infeksi ini pada bagian organ reproduksi seperti pada bagian anus dan saluran kencing. Dan jika adanya infeksi bakteri ini bisa mempengaruhi kesehatan kandungan rahim wanita.

Kesimpulan

Memang kita banyak mengetahui bahwasanya minyak lintah ini memiliki banyak sekali khasiat bagi penggunanya terlebih untuk produk yang asli dan sudah sesuai dengan standar BPOM. Namun demikian untuk pemakaiannya haruslah dibatasi dan sesuai dengan anjuran untu menghidarkan ketergantukan pemakaian dan dapat menimbulkan efek samping.

Karena penggunaan berlebihan bisa menjadikan efek samping minyak lintah papua terjadi pada siapa saja, meskipun mereka menggunakan produk asli, maka dari itu mudah-mudahan sedikit informasi dari kanalmu yang kami ulas ini bisa menjadi salah satu pertimbangan sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan produk ini.

Post a Comment for "Inilah Efek Samping Minyak Lintah Papua Menurut Ilmu Kedokteran"