Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti mimpi istri meninggal kecelakaan, hamil, melahirkan, dsb menurut primbon

Arti mimpi istri meninggal baik itu saat hamil, melahirkan, kecelakaan dan juga orang meninggal hidup lagi memiliki banyak makna dalam penafsiranya, baik itu secara primbon jawa, islam maupun dengan para ahli tafsir. Dan bagi kamu yang baru mengalami langsung mimpi tersebut, sudah pasti merasa gelisah apabila kejadian dalam mimpi tersebut benar-benar akan terjadi dan ingin tahu artinya segera.

Apabila kejadian tersebut terjadi dalam kehidupan nyata sudah pasti kamu sebagai seorang suami tidak akan sanggung untuk ditinggalkan oleh orang yang kamu sayangi tersebut yaitu istri. Perlu sobat kanalmu perlu ketahui bahwasanya mimpi tersebut tidak selamanya adalah bentuk pertanda buruk, melainkan juga sebagai pesan kamu akan mendapatkan kebahagiaan. Maka dari itu kamu harus selalu berfikiran positif.

Seperti apa arti yang sebenarnya dari mimpi ini ? Untuk mendapatkan jawaban tersebut kami sudah mempersiapkan ulasannya, yang mana kami mencoba menafsirkan mimpi istri meninggal ini dengan menggunakan beberapa metode pendekatan, baik itu menggunakan catatan kitab primbon, pandangan islam dan juga menurut para ahli penafsir mimpi.


Inilah firasat makna dari arti mimpi istri meninggal

arti mimpi istri meninggal
arti mimpi istri meninggal

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya untuk mendapatkan hasil tafsir arti mimpi ini, kami menggunakan beberapa metode pendekatan untuk mendapatkan hasil yang akurat. Dengan demikian kamu bisa mendapatkan jawaban yang memuaskan hatimu. 

Adapun berikut ini adalah arti dan juga makna dari mimpi istri meninggal dunia dilihat dari berbagai latar mimpi dan juga kejadian yang perlu sobat kanalmu ketahui.

1. Mimpi istri meninggal dunia saat melahirkan anak

Adapun untuk arti dari mimpi ini tidak lain adalah bentuk kekhawatiranmu terhadap istri yang selama ini kamu cintai, dan ini adalah suatu yang cukup wajar karena kamu tidak ingin istrimu pergi meninggalkanmu. Dan perasaan kwatir tersebut masuk dalam alam bawah sadar kemudian ketika tidur diproyeksikan sebagai mimpi istri yang meninggal saat melahirkan.

Dan dalam pandangan penafsir mimpi lain ini merupakan bentuk kebosanan akan aktifitas yang rutin kamu kerjakan setiap hari. Dan untuk itu kamu bekeinginan untuk mencoba hal-hal yang baru dan bisa membuatmu lebih berfikir kreatif dan juga inovatif.

Namun dalam beberapa penafsiran lain ini ada yang kaitanya sangat erat dengan bayi karena dalam mimpi ini ada sesosok bayi. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang menjadikan kamu memimpikan istri meninggal saat melahirkan.

  • Kamu baru saja memiliki momongan dan istri masih dalam tahap penyembuhan
  • Atau anda sudah lama berumah tangga namun diberikan momongan, dan ada rasa kekecewaan dalam hati kemudian ketika bermimpi proyeksinya adalah istri meninggal saat melahirkan bayi.

Akan tetapi sesusi dengan penafsiran yang terdapat dari kitab primbon jawa bahwasanya kamu memimpikan hal ini adalah bentuk pertanda baik. Dikarenakan dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan rezeki berupa hubungan dalam berumah tangga kalian akan semakin harmonis. Namun demikian ini apakah berupa fakta atau mitos kamu harus tetap usaha untuk selalu membuat hati istrimu senang dan memberikan kebahagiaan.

2.  Mimpi istri meninggal hidup lagi


Apabila sobat kanalmu mendapati mimpi bertemu istri yang sudah meninggal kemudian dalam mimpi ia hidup lagi ini merupakan pertanda baik. Didalam catatan kitab primbon dijelaskan bahwasanya mimpi ini memiliki arti apabila kamu saat ini sedang menghadapi masalah akan segera menemukan jawaban atau penyelesaian atas masalah yang kamu alami baik itu terkait dengan keluarga, pekerjaan, bisnis dan usaha maupun kehidupan sosial.

Dan juga mimpi ini memiliki penafsiran lain, dimana ini sebagai bentuk firasat saat ini kamu sedang rindu dengan kekasih atau istrimu yang telah tiada. Namun juga sebagai bentuk peringatan bahwasanya kamu sudah jarang mengirimkan doa terhadap istrimu yang sudah tiada dan sibuk dengan urusan duniawi lainnya.

Walaupun saat ini kamu sudah mendapatkan penganti istrimu yang lama, mengirimkan doa dan juga berziarah ke makamnya adalah bentuk sebagai suatu penghormatanmu sebagai suami yang dulu pernah ia cintai.

3. Mimpi istri mati karena kecelakaan

Bagi sobat kanalmu yang saat ini memimpikan hal ini, berarti ini sebagai pertanda peringatan yang mana secara langsung atau tidak langsung kamu memiliki kesalahan kepada istrimu dan hatinya menjadi sakit karena perbuatanmu.

Maka dari itu hal ini justru baik karena kamu sudah diperingatkan dalam mimpi, bukanlah ditinggalkan istrimu. Untuk itu kamu harus datangi istrimu kemudian meminta maaflah sebelum masalah yang kamu sebabkan tersebut menjadi penyebab keluarga atau hubunganmu menjadi berantakan.

Siapun istrimu adalah dia jodoh yang sudah ditakdirkan tuhan untukmu, maka dari itu memberikan kebahagian adalah suatu kewajiban dan jangan sampai pernah menyia-yiakannya, karena Tuhan menjadi saksi ketika kamu menerima saat ijab qobul, dan selebihnya istrimu adalah menjadi tanggung jawabmu.

Kesimpulan

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas bahwasanya arti mimpi istri meninggal memiliki banyak makna, dan dari berbagai makna tersebut ini sebagai bentuk peringatan untuk suami agar selalu memberikan kebahagiaan kepada istrinya terlebih jika masih ada, dan jika sudah tidak ada setidaknya menyelipkan doa agar didalam alam abadi selalu mendapatkan rahmat daru Tuhan semesta alam.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan arti mimpi ini, mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini menjadi salah satu jawaban atas apa yang menjadi pertanyaan dalam benakmu setelah mengalami mimpi istrimu meninggal.

Post a Comment for "Arti mimpi istri meninggal kecelakaan, hamil, melahirkan, dsb menurut primbon"