Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Efek Samping Herbalife Terhadap Kesehatan Khususnya Ginjal

Efek samping Herbalife merupakan salah satu yang banyak dicari informasinya oleh masyarakat, dikarenakan produk ini dipercaya mampu turunkan berat badan dan juga menjadikan tubuh semakin sehat tanpa adanya efek samping. Dan karena tergiur dengan segudang manfaat yang diberikan dari suatu produk, terkadang mereka lupa efek samping yang akan ditimbulkan terlebih produk tersebut terbuat menggunakan bahan yang alami.

Namun demikian baik itu obat yang terbuat dari bahan kimia maupun dari bahan-bahan herbal yang alami, tetap memiliki efek samping. Adapun efek samping tersebut dipicu oleh beberapa hal, diantaranya adalah dosis pemakaian, cara penggunaan, keaslian produk, efektifitas pemakaian dan juga jangka waktu konsumsi.

Maka dari sebelum kamu melakukan pembelian dari suatu produk, terutama untuk kesehatan dan kecantikan sebaiknya untuk kroscek terlebih dahulu daru berbagai sudut pandang, bisa kemanfaatannya, efek samping, sertifikat atau lisensi dari badan kesehatan. Ini sangat perlu untuk menekan efek samping berbahaya dikemudian hari.

efek samping herbalife
Efek samping herbalife

Inilah efek samping herbalife untuk kesehatan

Perlu diketahui bahwasanyan herbalife merupakan salah satu perusahan MLM yang memiliki produk utamanya adalah suplemen herbal. Yang mana produk tersebut memiliki khasiat untuk turunkan berat badan, netralisir tekanan darah dan juga gula darah yang ada ditubuh serta segudang manfaat lain yang cocok untuk badan.

Adapun bentuk klaim manfaat dari produk herbalife ini dari banyak testimonial pemakai produknya, mereka yang menggunakan produk suplemen ini mampu menurunkan BB sesuai yang ditargetkan. Banyak produk yang telah dikeluarkan oleh herbalife ini seperti suplemen, shake dan berbagai jenis produk terkait lainnya.

Untuk bahaya herbalife shake ini memang ada, meski bahan-bahan yang digunakan untuk membuat produk ini bahan herbal alami. Adapun bahaya efek samping ini didapatkan dari cara penggunaanya yang tidak tepat, sehingga memberikan dampak negatif pada penggunanya.

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya produk ini terbuat menggunakan bahan-bahan alami yanda diapatkan dari tumbuhan tanaman dan bunga-bungaan. Kendati demikian untuk namanya obat medis tetap melalui proses pemurnian zat aktif yang terkandung.

Dan berikut ini adalah beberapa kandungan yang terdapat pada produk herbalife berserta efek samping yang terdapat pada zat tersebut.

1. Sida cordifolia dan ephedra

Kedua jenis zat tersebut juga terdapat pada produk herbalife dan juga untuk obat medis yang mana terdapat pada kandungan efedrin. Dan kamu bisa menjumpai senyawa ini pada obat batuk yang digunakan sebagai penghilang sumbatan di hidung dan dapat juga digunakan untuk penyempit pembuluh darah.

Dan efek samping dari senyawa tersebut akan menjadikan penurunan nafsu makan dan sudah tentuk akan menjadikan BB menurun, dan salah satu fungsi dari senyawa ini pada herbalife digunakan untuk hal tersebut. Namun kamu juga perlu ketahui bahwasanya untuk pemakaian jangka pajang dan berlebihan akan memberikan dampak kurang baik pada tubuh manusia.

2. Mevastatin

Adapun jenis zat ini memiliki khasiat untuk menekan kadar kolestorol didalam darah. Dan perlu kamu ketahui untuk menambah wawasan kamu, untuk jenis zat mevastatin ini pertama kali ditemukan pada jenis jamur penicillium citrinum, dan ini juga terdapat pada produk herbalife ini.

Dan penggunaan secara berlebih dan dalam jangka waktu yang lama, ini akan memicu terjadinya permasalahan pada ginjal manusia.

3. Bunga rosela

Adapun bunga rosela yang ada pada kandungan herbalife juga memiliki efek samping yang buruk terhadap kesehatan yaitu akan mempengarui pada saluran pencernaan.

4. Ginko Biloba

Adapun untuk kandungan ginko biloba pada produk herbalife memiliki manfaat untuk meningkatkan daya ingat, namun demikian ini memiliki efek samping berbahaya yaitu bisa menjadi pemicu terjadinya pendarahan di otak.

Kesimpulan

Mudah-mudahan setelah mendapatkan penjelasan dari ulasan ini kamu bisa menentukan apakah kamu mau memutuskan untuk menggunakan atau mencoba dalam waktu tertentu atau tidak menggunakan sama sekali.

Karena khasiat yang didapatkan dari testimonial pengguna, dan bukanlan dari uji klinis dari badan kesehatan ini kamu harus pandai dalam menentukan keputusanmu. Meskipun herbalife ini terbuat dari bahan alami, namun demikian efek samping herbalife juga ada, dikarenakan terdapat beberapa senyawa yang digunakan pada obat medis.

Post a Comment for "Inilah Efek Samping Herbalife Terhadap Kesehatan Khususnya Ginjal"