Download Spanduk & Standing Banner Agen Brilink CDR Bisa di Edit

Kanalmu.comSpanduk dan Standing Banner menjadi alat sangat penting untuk branding usahamu, dan salah satu usaha yang biasanya menggunakan alat promosi MMT ini adalah agen BRILink. Usaha ini cukup banyak diminati terutama bagi yang ingin mendapatkan hasil jutaan rupiah perbulan. Sepeerti yang kita ketahui bahwasanya bank BRI ini memeliki jangkauan yang sangat luas sampai dengan pelosok kecamatan seluruh indonesia, dan juga memiliki jumlah nasabah aktif jutaaan orang.

Maka dari itu menjadi salah satu patner dari bank BRI kami rasa cukup menguntungkan, terlebih menjadi agen brilink ini merupakan gagasan dari bank bri untuk menjangkau nasabah tanpa perlu kekantor, dan upaya memperdekat jangkauan kontribusi bank ke masyarakat.

spanduk banner agen brilink cdr

Transaksi Yang Bisa Dilakukan Agen BriLink

Terdapat banyak macam transaksi yang bisa dijangkau dengan menjadi penggusaha agen brilink, dan berikut ini adalah beberapa contoh yang bisa kamu lakukan, dan tentukan akan mendatangkan profit yang menguntungkan.

  1. Bisa pembayaran listrik prabayar
  2. Setoran uang tunai
  3. Menarik uang tunai menggunakan kartu ATM
  4. Pembayaran Finance seperti Adira, FIF, BAF, OTO dan juga WOM
  5. Isi Ulang Pulsa dan Paket Data
Apabila didaerah kamu cukup padat penduduk, sudah pasti ini akan mempermudah kamu dalam mengembangkan bisnis usaha agen brilink ini. Karena banyak sekali jenis transaksi yang bisa kamu lagukan saat menjadi agennya.

Spanduk & Standing Banner Alat Promosi Penting Agen BriLink

Namun untuk mendapatkan penghasilan yang besar perbulan menjadi agen brilink ini, sobat kanalmu perlu melakukan promosi, dan salah satgu promosi yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuat spanduk dan juga standing banner yang bisa kamu pasang pada kios, toko maupun depan rumah kalian. 
Tanpa adanya promosi, dan branding dari usaha kamu sudah pasti orang tidak akan mengenal bahwasanya kamu melayani berbagai transaksi yang sehari-hari mereka butuhkan.

Download Desain Spanduk Banner Agen BriLink CDR

Untuk kebutuhan desain spanduk dan banner menjadi agen brilink, kami kanalmu memiliki template mentahan yang bisa diedit dengan format cdr, yang manan nantinya kamu bisa melakukan desain ulang sesuai kebutuhan kamu sendiri. Yang pastinya kamu bisa mengganti nama toko dan juga alamatnya.
Untuk file yang kami berikan ini masih dalam bentuk file mentahan yang siap edit dengan aplikasi coreldraw, dan tentunya dalam bentuk dua versi kebutuhan, yaitu spanduk cdr dan juga standing banner cdr. Lebih detail tampilan nya adalah sebagai berikut ini.

1. Desain Template Spanduk Agen Brilink cdr

spanduk agen brilink cdr
Desain template spanduk agen brilink cdr ini, sangat cocok dan juga keren untuk meningkatkan transaksi usaha sobat kanalmu. Untuk bisa menggunakan file mentahannya, kamu bisa unduh terlebih dahulu melalui laman berikut. [Unduh]

2. Desain Mentahan Standing Banner Agen BriLink CDR Siap Edit

banner agen brilink cdr
Bentuk desain yang kedua adalah standing banner yang masih dalam bentuk file mentahan, yang mana kamu cukup mengganti nama toko dan juga alamat kamu saja. Untuk bisa menggunakan file ini kamu cek melalui data center koleksi kami berikut.[Unduh]

Penggunaan Font Nama Toko Agen BRILINK

Dalam nama toko pada desain spanduk dan juga standing banner ini kami menggunakan font dengan nama awal ramadhan, untuk itu kamu bisa mendapatkan font ini secara gratis dan diinstall pada komputer kamu melalui laman resminya yaitu dafont.com, atau bisa melalui laman keduanya [unduh].

Syarat Menjadi Agen BriLink

Dan bagi sobat kanalmu yang masih belum bergabung menjadi agen brilink, bisa juga menjadi agennya, namun sebelum menjadi patnernya kamu harus mempersiapkan beberapa persyaratan penting berikut ini.
  1. Asli warga indonesia dan merupakan nasabah Bank BRI
  2. Berdomisili sama dengan kantor bank untuk pengajuan AGEN
  3. Memiliki usaha yang sudah berjalan 1 tahunan
  4. Punya Surah Izin Usaha
  5. Tempat usaha milik sendiri, apabila sewa minim sewa 1 tahun
  6. Ajukan formulir permohonan
  7. Punya rekening dan atm bri 
  8. Transaksi menggunakan mesin EDC electronic data capture atau BRI Mobile pada hp kamu
Baca Juga :  Download stiker label untuk toples kue kering lebaran format cdr

Penutup

Memang menjadi sangat penting dalam usaha apapun untuk bisa mendatangkan pelanggan yang banyak, kamu harus pandai dalam melakukan strategi marketing dan salah satunya adalah penggunaan media promosi spanduk dan juga banner. 
Dan mudah-mudahan bagi sobat kanalmu yang saat ini sedang mencari informasi terkait desain spanduk banner agen brilin cdr formatnya, dengan adanya info ini masalah kamu terselesaikan. Untuk bisa mendapatkn informasi terkait dengan desain spanduk dengan format cdr lebih banyak lagi, kamu bisa langsung menuju laman idngrafis.com , dimana disana terdapat banyak sekali contoh desain yang bisa kamu ijin gunakan.