Desain Mentahan Spanduk Banner MMT HUT RI ke 75 Yang Keren Format Power Point (PPT)Siap Edit

Kanalmu.comDesain spanduk HUT RI 75 merupakan salah satu bentuk alat komunikasi masa yang digunakan sebagai salah satu penyampaian peringatan hari ulang tahun kemerdekaan indonesia yang ke tujuh puluh lima tahun. Yang mana pada dasarnya desain yang dibutuhkan bukan hanya desain spanduk saja namun juga ada kebutuhan banner, pamlet, bahkan sampai dengan MMT, baliho. Nah pada kesempatan kali ini sobat kanalmu bisa mendapat kan desain simple yang menyerupai dengan perintah resmi dari pemerintah, yang mana format filenya berupa power point (PPT), jadi lebih mudah untuk proses redesaign ulang. 

Memang pada postingan sebelumnya kami telah menyiapkan file berupa desain logo, banner, spanduk dalam berbagai format cdr, eps, psd, yang mana kamu bisa cek pada laman [Desain spanduk, banner HUT RI Lengkap].

Namun kami menyadari tidak semua bisa mengoperasikan aplikasi komputer seperti coreldraw, photoshop, dan juga adobe ilustrator. Maka dari itu kanalmu memiliki koleksi menarik desain spanduk, banner, mmt dengan format power point, yang mana dengan mudah sobat kanalmu bisa mengoperasikannya. 

desain template spanduk banner mmt hut ri
desain template spanduk banner mmt hut ri 75

PPT Aplikasi Editing Spanduk Yang Gampang

Seperti yang kita ketahui bahwasanya aplikasi besutan dari microsoft ini hampir semua orang bisa mengoperasikannya dengan mudah, karena memang aplikasi ini dibutuhkan untuk kebutuhan presentasi sehari-hari baik dalam pekerjaan kantor, penyuluhan didesa, karang taruna, kelompok tani dan berbagai kegiatan lain yang membutuhkannya.

Karena kemudahan aplikasi power point (ppt), kamu bisa dengan mudah melakukan desain template spanduk dan juga banner hut ri ke 75 dengan baik dan tentunya gampang, serta tidak harus membutuhkan spek komputer yang besar, karena dengan spek komputer minimum sudah bisa menggunakan aplikasi power point ini.

Baca Juga :  Logo hari kesehatan nasional png vector lengkap dengan sejarah, pengertian dan tema

Kegunaan Desain Mentahan Banner & Spanduk HUT RI

Memang kebanyakan dari desain mentahan spanduk dan juga banner, biasanya dicetak kemudian hasil cetakan dipasang pada ruas jalan masuk kedesa, depan kantor, instansi baik negeri maupun swasta. Namun karena kemajuan teknologi saat ini, tidak menutup kemungkinan adanya acara yang dalam bentuk teleconference, webinar baik zoom, goolge meet dan aplikasi serupa lainnya yang membutuhkan desain template spanduk hut ri ini untuk kebutuhan online tersebut.

Tampilan Mentahan Desain Banner Spanduk HUT RI Ke 75

Kanalmu memiliki dua desain template mentahan untuk banner spanduk hut ri, yang mana seperti kami sampaikan sebelumnya format filenya dalam bentuk ppt yang mana kamu dengan mudah bisa melakukan editing dengan aplikasi microsoft power point. 
Caranya cukup mudah karena kami sudah yakin bahwasanya komputer kamu sudah terinstal aplikasi ini, untuk preses editing tinggal edit text dan juga logo yang diperlukan, seperti logo karang taruna tersebut kalian bisa tinggal ganti sesuai dengan instansi atau organisasi kalian.
Dengan hanya melakukan drag and drop kamu bisa menyelesaikan pekerjaan edit desain mentahan dari spanduk tersebut, jangan lupa ketika melakukan insert gambar yang dibutuhkan, sebaiknya kamu menggubah gambarnya dengan bentuk transparan dengan format png.
Sedangkan untuk masalah ukuran untuk dicetak, kalian bisa sesuaikan sendiri karena dasar dari desain spanduk dan banner hit ri ini sudah fleksibel, bisa menyesuaikan ukurannya. Adapun berikut ini adalah dua desain mentahan spanduk banner hut ri ke 75 yang siap edit.

1. Tampilah desain spanduk banner HUT RI 75 Mentahan PPT

Desain spanduk banner hut ri
Ukuran spanduk dan bannernya lumayan kecil, untuk mendapatkan desain yang keren dan sesuai dengan kebutuhan kamu sebaiknya kamu ganti gambar transparan PNG tersebut dengan logo, maupun foto dari pimpinan kalian. Caranya cukup mudah tinggal insert image melalui tools bar power point. 
Agar menjadi lebih presisi sebaiknya kamu mengatur presisi teks dan juga gambar agar terlihat serasi antara batas kanan-kirinya.

2. Desain Mentahan banner spanduk HUT RI Power Point Siap Edit

Desain spanduk banner hut ri
Pada bagian kanan dan kiri terdapat contoh foto pimpinan instansi, ini bisa kalian rubah sesuai dengan kebutuhan kalian, dan pada atas terdapat gambar logo karang taruna yang mana ini bisa kalian juga sesuaikan dengan logo organisasi maupun instansi yang dipimpinnya. Cara merubahnya cukup mudah seperti yang kami sampaikan pada contoh desain satu.

Download File Desain Template Mentahan Spanduk Banner HUT RI 75 Bisa Edit

Nah bagi sobat kanalmu yang tertarik dengan desain template yang masih mentahan dalam format power point tersebut bisa download secara gratis, dan tentunya file ppt tersebut gmpang untuk diedit dengn komputer kalian. 
Untuk bisa melakukan download file tersebut sobat desainer bisa melalui link google drive dibawah ini, jadi tidak usah menunggu lama-lama lagi, silahkan cek filenya sekarang juga.
  1. Contoh Desain PPT Mentahan HUT Kemerdekaan RI 75 Siap Edit [Download]
  2. Contoh Template PPT Mentahan HUT Kemerdekaan RI 75 Bisa Edit [Download]
  3. Download Contoh Logo Karang Taruna Png [Download]
Baca Juga :  Download contoh undangan aqiqah word, doc, docx, pdf kosong siap edit

Font Keren Untuk Desain Spanduk Banner HUT Kemerdekaan RI 

Apabila Kamu membutuhkan jenis font lain yang keren dan menarik untuk desain spanduk banner yang keren kamu juga bisa download file berikut [Dowload font keren]
Demikian ulasan singkat dari kanalmu mengenai informasi terkait desain spanduk, banner, mmt, pamflet dengan format ppt power point yang siap untuk diedit dengan mudah sendiri tanpa ribet.