Honda Ngeluncurin New Vario 150 Sporty Black Red 2021 dengan spesifikasi wedan rekk, Jatim Tersedia Kapan ?

Kanalmu.com – Baru ini honda telang mengeluarkan motor matic dari series vario, yang mana motor New Vario 150 Black Red 2020 ini memiliki spesifikasi yang edan loh sobat bikers. Penampilan motor yang semakin berkelas , tentunya akan membuat sobat bikers akan semakin sporty dan elegan saat menungganginya. 

Desain skutik ekslusif sporty ini, kanalmu prediksi akan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi sobat muda, terlebih yang mereka ingin berpenampilan lebih mewah.
harga terbaru new vario 150 sporty black red

Jatim Indent New Vario 150 Sporty Black Red Minggu 3 Bulan Ini

Namun untuk motor dengan warna New Vario 150 Black Red, ini masih belum tersedia untuk seluruh kota indonesia. Ini sesuai informasi yang kami dapatkan dari kepala cabang Dealer Honda Anugrah Pratama Metropolis, jalan banyu urib nomor 212 surabaya, bapak hendro. Bahwasanya untuk area jatim untuk warna motor new vario, series New Vario 150 Black Red, akan ada stocknya di minggu ketiga bulan juni ini.
Bagi sobat bikers yang berada diwilayah surabaya, jika ingin melakukan pemesanan, motor New Vario 150 Black Red, sebaiknya melakukan indent terlebih dahulu, bisa juga langsung menghubungi nomor whatsapp ( 0813-25536524 )bapak hendro dari honda metropolis.

Spesifikasi Edan DanLengkap New Vario 150

Masalah spesifikasi jangan diragukan lagi sobat bikers, pastinya kamu tidak akan kecewa dengan kuda besi satu ini. Dimana motor New Vario 150 memiliki spesifikasi sangat mumpuni dikelasnya. 
Motor Kanalmu.com – Baru ini honda telang mengeluarkan motor matic dari series vario, yang mana motor New Vario 150 Black Red 2020 ini memiliki spesifikasi yang edan loh sobat bikers. Penampilan motor yang semakin berkelas , tentunya akan membuat sobat bikers akan semakin sporty dan elegan saat menungganginya. 
Desain skutik ekslusif sporty ini, kanalmu prediksi akan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi sobat muda, terlebih yang mereka ingin berpenampilan lebih mewah.
Spesifikasi lengkap Vario 150 sporty black red

Jatim Indent New Vario 150 Black Red Minggu 3 Bulan Ini

Namun untuk motor dengan warna New Vario 150 Black Red, ini masih belum tersedia untuk seluruh kota indonesia. Ini sesuai informasi yang kami dapatkan dari kepala cabang Dealer Honda Anugrah Pratama Metropolis, jalan banyu urib nomor 212 , bapak hendro. Bahwasanya untuk area jatim untuk warna motor new vario, series New Vario 150 Black Red, akan ada stocknya di minggu ketiga bulan juni ini.
Bagi sobat bikers yang berada diwilayah surabaya, jika ingin melakukan pemesanan, motor New Vario 150 Black Red, sebaiknya melakukan indent terlebih dahulu, bisa juga langsung menghubungi nomor whatsapp ( 0813-25536524 )bapak hendro dari honda metropolis.

Spesifikasi Lengkap New Vario 150

Masalah spesifikasi jangan diragukan lagi sobat bikers, pastinya kamu tidak akan kecewa dengan kuda besi satu ini. Daman motor New Vario 150 memiliki spesifikasi sangat mumpuni dikelasnya. 
Motor New Vario 150 dari honda ini dibekali mesin terbaru yang sudah menggunakan teknologi 4 langkah SOHC, eSP, dengan kapasitas mesin 150cc, Yang mana motor ini mampu menghasilkan tenaga sampai dengan 9.7 kw/ 8500 rpm, dengan torsi maksimal sebesar 13.4nm/ 5000 rpm.
Tidak hanya itu teknologi pengirit bahan bakar, PGM-FI (Fuel Injection), juga sudah dibandel menjadi satu pada motor vario baru 150 ini, sehingga motor ini sangat bisa menemani aktifitas harianmu tanpa kamu takut akan kehabisan bensin, karena motor ini sangat irit bahan bakar.
Pada bagian rangka kaki-kaki New Vario 150, pada bagian suspensi depan menggunakan telescopic, dan untuk bagian belakang menggunakan swing arm suspensi tunggal, ini akan menjadikan motor ini melaju dengan sangat resposif dijalanan. Untuk ban belakang dan depan juga sudah menggunakan tubles.
Untuk fitur pengereman, moto New Vario 150 pada bagian belakang menggunakan tromol, dibagian depan menggunakan cakram hidrolik piston tunggal. 
Masalah pencahayaan tidak perlu kwatir sobat bikers, karena motor ini sudah menggunakan teknologi LED, terutama pada bagian headlamp nya.
Warna Pilihan New Vario Sporty Black Red 2020

Warna Pilihan Terbaik Motor New Vario 150 

Untuk masalah warna, sobat bikers dapat memilih sesuai selera karena new vario 150 ini memiliki 6 warna pada series ini, jadi sobat biker bisa memilihnya, namun untuk New Vario 150 Sporty Black Red, di daerah jawa timur masih akan ready pada bulan ini minggu ketiga.
Berikut ini adalah pilihan warna terbaik motor new vario 150, produksi terbaru dari brand honda motor indonesia.
  1. Sporty Black Red
  2. Sporty Whute Red
  3. Exclusive Matte Black
  4. Exclusive Matte Silver
  5. Exclusive Matte Brown
  6. Exclusive Mater Red
Baca Juga :  Motor Yamaha XSR 155 2023, Review Spesifikasi dan Harga

Harga Terbaru Motor New Vario 150

Masalah harga motor, honda selalu membuat pricelist yang cukup terjangkau murah, dengan demikian kamu semua bisa membeli motor ini. Untuk kamu yang mempunyai dana cukup bisa melakukan pembelian secara cash, namun jika sobat bikers hanya memiliki dana terbatas, kamu bisa membeli motor ini dengan cara kredit.
Karena saat ini banyak sekali lembaga leasing yang bisa membantu anda mendapatkan motor ini dengan DP yang sangat murah bahkan bisa sampai dengan NOL %, dan angsuran bulanan hanya raturan ribu rupiah.
Sedangkan untuk harga motor new vario ini untuk OTR nya ada di sekitar harga 25 jutaan, ini bisa lebih murah jika dealer yang anda kunjungi lagi ada promo khusus. Namun pastinya setiap daerah akan memiliki harga yang berbeda sesuai dengan aturan dari masing-masing maindealer honda.