15+ Kumpulan Modifikasi Honda Beat Karbu 2022 Terkeren Lengkap Simple, Thailook, Babylook

kanalmu

Modifikasi Beat Karbu Terbaru – Halo sobat otomotif kanalmu, kalian sudah pasti tidak asing dengan motor honda beat keluaran tahun 2008 ini, motor ini adalah motor beat generasi awal yang mana banyak yang menyebutnya dengan nama motor beat karbu. 

Yang meskipun tanpilan sederhana dan ramping, justru ini masih diminati sampai saat ini, terlebih bagi mereka yang suka mengoprek motor untuk dilakukan modifikasi.

Usia motor beat karbu ini sudah lebih diatas 11 tahun, namun alasan secara fisik mempunyai tampilan ramping, sederhana dan juga banyak yang mengatakan irit bahan bakar minyak [ BBM ], makanya sampai saat ini banyak yang mencarinya. Untuk mesin motor ini meskipun motor honda beat matic generasi pertama berkapasitas 110 cc.

Inspirasi Ide Modifikasi Motor Beat Karbu 2022

Jika sobat kanalmu otomotif mempunyai motor beat karbu ini, dan tidak ingin ketingalan zaman, bisalah untuk di oprek, atau dimodifikasi agar tampilannya lebih kece dan sudah tentu bisa dibilang ndak bakalan ketinggalan zaman. 

Untuk masalah urussan modifikasi kalau untuk hal-hal simple sih kanalmu yakin, sobat otomotif bisa melakukannya sendiri, seperti menganti velg, spion, knalpot, joknya.

Untuk kamu yang mencari inspirasi modifikasi motor beat karbu ini, tenang saja kanalmu otomotif mempunyai beberapa referensi yang bisa kamu coba untuk oprek motor beat kesayanganmu itu, dan untuk lebih detailnya bisa cek ulasan gambar-gambar modifikasi motor beat karbu keren dibawah ini.

ide modifikasi motor beat karbu berbagai warna
ide modifikasi motor beat karbu berbagai warna

1. Modifikasi Simple Beat Karbu

beat karbu modifikasi simple
beat karbu modifikasi simple warna silver
beat karbu modifikasi simple
beat karbu modifikasi simple warna hitam

beat karbu modifikasi simple
beat karbu modifikasi simple warna orange

Kamu salah satu orang yang mempunyai daya inovasi tinggi sobat otomotif kanalmu, sudah pasti oprek-oprek motor adalah suatu hal yang biasa kamu lakukan, dan jika kamu memiliki motor honda beat karbu ini, sangat cocok untuk kamu modifikasi secara simple, seperti velg, spion, jok, knalpot, bahkan bisa kamu ganti juga suspensinya. 

Selain menganti komponen tersebut sobat otomotif bisa memodifikasi motor beat ini, menggunakan stiker motor yang kekian yang keren dan lagi hits.

Beat karbu ini yang mana selain penampilan yang sederhanya, juga mudah untuk kamu lakukan modifikasi sendiri. Karena selain kamu bisa melakukan modfifikasi motor ini dari sisi komponen fisik atau tampilannya, melakukan bongkar pasang pada motor beat karbu ini sangat cukup gampang, cepat , dan sederhana. 

Baca Juga :  Apa Itu Perbedaan Mobil SUV dan MPV ?

Jika kamu mempunyai budget lebih dan tidak puas dengan mesin yang masih 100 cc kamu juga bisa melakukan pergantian mesinnya loh sobat otomotif kanalmu.

Dengan memodifikasi mesin beat karbu, sudah tentu menjadi nilai lebih bagi sobat otomotif kanalmu, karena untuk saat ini motor beat ini sudah sampai dengan 125 cc keatas untuk kapasitas mesin yang dimilikinya, jadi motor honda beat karbu kamu akan semakin kenceng ketika dicoba pada jalanan.

2. Modifikasi Honda Beat Karbu Babylook

Modifikasi Honda Beat Karbu Babylook
Modifikasi Honda Beat Karbu Babylook warna biru

Modifikasi Honda Beat Karbu Babylook
Modifikasi Honda Beat Karbu Babylook warna merah

Modifikasi Honda Beat Karbu Babylook
Modifikasi Honda Beat Karbu Babylook warna ungu

Kamu memiliki semangat kontes modifikasi, kamu melakukan perubahan pada motor beat karbu ini, gar bisa kamu ikut sertakan dalam kontes-kontes otomotif, dengan gaya Babylook sudah pasti tungganganmu satu ini akan semakin kece abis. 

Body ramping yang dimiliki oleh motor beat karbu ini, sudah menjadikan masuk dalam golongan modifikasi Babylook. Kita juga sudah sering melihat dan juga mengetahui bahwasnya motor honda beat karbu ini menjadi banyak favorit bagi mereka para modifikator kendaraan motor. 

Yang menjadi alasan utama adalah karena motor ini mudah untuk dimodifikasi dan juga gampang dilakukan bongkar pasang.

Babylook ini mungkin masih bisa dibilang satu alirang dengan modifikasi thailook, namun untuk itu kamu tidak perlu melakukan all out modifikasi, jadi seperti velg dan ban masih bisa menggunakan yang standart nya saja, tanpa melakukan perubahan.

Yang Kamu lakukan hanya modifikasi pada bagian tampilan aksesoris dan warnanya saja. Agar menjadi lebih babyface motornya kamu bisa menggunakan banyak warna-warni stiker , dan stiker yang lucu dan kekinian. 

Tidak hanya itu kamu juga bisa melakukan pewarnaan seperti velg, suspensi, knalpot, rem dengan warna yang lebih mencolok, agar motor kamu bisa menjadi pusat perhatian banyak orang.

3. Honda Beat Karbu Thailook

Honda Beat Karbu Thailook
Honda Beat Karbu Thailook warna hijau
Baca Juga :  Review Mobil Civic R 2023 Honda dengan Spesifikasi Tangguh, Cek Di Sini!

Honda Beat Karbu Thailook
Honda Beat Karbu Thailook Warna orange

Honda Beat Karbu Thailook
Honda Beat Karbu Thailook Warna Pink

Thailook ini merupakan salah satu aliran modifikasi motor yang luamayan baru, yang mana lebih memfokuskan pada motor matic dan juga bebek. 

Dan pada saat ini kontes-kontes modifikasi motor dengan aliran thailook ini semakin banyak dan juga populer. Dan dikontes-kontes ini, yang mana motor honda beat karbu menjadi salah satu motor yang sering digunakan untuk mengikuti kontes.

Pada modifikasi aliran thailook ini, yang menjadi ciri khas adalah velg dengan jari-jari serta ban cacing. Dengan demikian modifikasi dengan model ini hanya cocok untuk kontes, dan tidak sesuai untuk kegunaan sehari-hari. Karena masalah keamaan penggunaan ban cacing pada motor beat karbu.

Selain velg jari-jari dan ban cacing, komponen lain yang ada dalam modifikasi thailook ini berada pada piringan cakram yang lebar. Warna cerah juga masih menjadi warna dominan pada modifikasi tahilook, dan untuk pewarnaan mencolok biasanya terdapat pada komponen motor, velg, knalpot, hingga spakbor.

Penggunaan Airbrush bisa juga diterapkan pada modifikasi motor beat thailook, untuk masalah desain dan juga konsepnya bisa menyesuaikan dengan keinginan dari masing-masing sobat otomotif kanalmu.

Masalah biaya modifikasi beat karbu thailook bisa mahal dan juga bisa murah, tergantung komponen mana yang mau dimodifikasi dan juga dari mana beli komponennya, jika komponen beli import sudah tentu mahal untuk biayanya.

4. Modifikasi Beat Karbu Jari-jari

Modifikasi Beat Karbu Jari-jari
Modifikasi Beat Karbu Jari-jari Warna Biru

Modifikasi Beat Karbu Jari-jari
Modifikasi Beat Karbu Jari-jari Warna Merah

Modifikasi Beat Karbu Jari-jari
Modifikasi Beat Karbu Jari-jari Warna Putih

Modifikasi Beat Karbu Jari-jari
Modifikasi Beat Karbu Jari-jari Warna Hijau

Kamu juga bisa memodofikasi motor bear karbu ini pada jari velgnya dengan sesuai kesukaanmu, namun dengan mengantinya dengan velg ring 17, ini sangat cocok dengan ban cacing. 

Sudah pasti modofikasi beat karbu kamu akan semakin menarik dan berpenampilan kekinian. Meskipun penggunaan ban cacing ini dibilang memberikan dampak cukup cepat, akan tetapi tingkat keamanannnya kurang begitu baik,

Jadi kami tidak sarankan untuk penggunaan sehari-hari, hanya cocok untuk kontes dan kongkow-kongkow dengan sobat-sobat pencinta modifikasi saja.

Untuk pengantian velg jari-jari pada motor beat karu ini kurang cocok jika kamu melakukan modifikasi tanpa konsep, karena memang dari awal velg bawaan motor beat ini sudah didesain terlihat keren dari pabrikannya.

Baca Juga :  20+ Daftar Ide Modifikasi Yamaha Lexi TerLengkap 2022

5. Modifikasi Beat Karbu Untuk Drug/ Balapan

Modifikasi Beat Karbu Untuk Drug/ Balapan
Modifikasi Beat Karbu Untuk Drug/ Balapan Warna Biru Cerah

Modifikasi Beat Karbu Untuk Drug/ Balapan
Modifikasi Beat Karbu Untuk Drug/ Balapan Warna Hijau Cerah

Melakukan modifikasi beat karbu model drug hanya untuk kamu yang berani untuk tampil lebih lagi, karena dengan tampilan awal motor beat yang sudah ramping ini jika dilakukan modisikasi drug sudah tentu akan semakin ramping lagi. 

Tujuan modifikasi drug adalah meningkatkan peforma dari motor beat karbu itu sendiri, namun kami tidak menyarankan untuk digunakan keseharian, hanya digunakan untuk kontes dan juga nongkrong sangatlah cocok. 

Dukungan modifikasi drug motor beat karbu ini akan semakin kece jika, velg jari-jari , ban cacing dan juga pengoptimalan lebih dari bagian mesinnya. 

Selain itu stang standart juga bisa kamuu ganti khusus untuk stang balap, ground clearence ini juga bisa kamu masukan dalam modifikasi motor ini, dengan demikian akan menjadi lebih powerfull untuk modifikasi motor beat karbu anda.

6. Honda Beat Karbu Airbrush

Honda Beat Karbu Airbush
Honda Beat Karbu Airbrush

Karena body motor beat yang cukup ramping, untuk modifikasi airbrush sebenarnya kurang cukup tempat, namun dengan melakukan modifikasi yang lainnya tentunya juga bisa menjadikan lebih menarik untuk motor beatnya.

Konsep modifikasi dengan yang lagi ngetrend untuk airbrush terlihat pada pewarnaannya yang cerah selain itu pada konsepnya seperti disko, lucu-lucuan, nyleneh, tokoh kartun, konsepnya memang cukup unik dibandingkan dengan kelihatan modifikasi yang terlihat macho, dan sport.

Meskipun beat karbu ini adalah keluaran pertama dari merk honda, pengemarnya juga masih banyak, selain untuk dimodifikasi yang gampang dan ringkas, motor beat karbu ini harga pasaran bekasnya juga masih masuk dalam golongan tinggi.

Memang motor lama, namun ditangan dingin para modifikator motor, beat karbu ini akan memilikia tampilan yang lebih fresh. 

Dan bagi kamu penikmat kontes motor dengan modifikasi motor beat seperti thailook dan babylook sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai bahan percobaan untuk mengkikuti berbagai kontes modifikasi otomotif motor.

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer