Lengkap, Daftar 20 Bus Termewah Indonesia dan Dunia Rasa Hotel Bintang Lima Terbaru Untuk Membidik Pasar Profesional Pariwisata

kanalmu

Kanalmu.com, Daftar Bus Termewah – Kamu sudah pasti mengendarai bus untuk melakukan perjalanan jauh, karena memang harga tiketnya yang memang cukup terjangkau, menggunakan moda transportasi bus ini akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dibandingkan menggunakan moda transportasi lain sepeti, kereta api, pesawat terbang, dimana harga tiket untuk moda transportasi tersebut harganya juga cukup mahal. 
Pengalaman menarik ketika kamu menggunakan moda transportasi bus ini salah satunya adalah, kamu bisa menikmati lantunan musik jalanan dari pengamen, riuhnya asongan setiap kamu akan berhenti disetiap terminal. Ini hanya kamu bisa rasakan untuk menggunakan moda transportasi umum bus. Karena jika kamu menggunakan atau menyewa bus pariwisata atau Bus profesional Class tidak akan mendapatkan kenangan disetiap perjalanan itu.

BACA JUGA:
  1. Karoseri Bus Terbaik di Indonesia
  2. Daftar Lengkap Karoseri Bersertifikat
  3. Daftar Terbaik Perusahaan Karoseri di surabaya lengkap
  4. Gps Tracker Mobil Bus Truck terbaik harga murah

Namun tidak perlu khawatir,ketika kamu menyewa bus pariwisata, untuk keperluan tourpariwisata, kunjungan kerja dan lainnya,kamu juga akan diberikan kenangan yang luar biasa terlebih yang kamu semua sewa adalah bus yang masuk dalam daftar bus mewah yang layaknya hotel bintang lima ini. Untuk harga tiket sudah tentu berbeda dengan moda transportasi bus umum, harga tiket busnya tentu akan lebih mahal. 

Perusahaan Otobus Membidik Pasar profesional, eksekutif , pariwisata dengan bus mewah

Ada sebagian berpendapat bahwasnya pengguna bus ini turun, makanya banyak perusahaan otobus melakukan ekspansi besar-besaran untuk membuat perubahan. Namun kalau menurut analisa dari team kanalmu lebih, ke segmen pasar yang diambil dari pemilik perusahaan karoseri bus. Memang tidak dipungkiri bahwasanya menggunakan moda transportasi seperti kereta api dan pesawat terbang lebih cepat, namun tidak semua elemen masyarkat akan menggunakan moda transportasi ini, karena sebagian akan lebih memilih moda transportasi bus karena biayanya yang murah.
Dari hasil analisa kanalmu, bahwasnya pemilik perusahan otobus ini mau ekspansi ke pasar yang high class, untuk gologan profesional dan eksekutif. Dan disinilah banyak perusahaan bus yang berlomba-lomba untuk meningkatkan dan modifikasi busnya di tempat karoseri terdekat untuk membidik segment pasar tersebut.
Selain membidik untuk golongan profesional dan eksekutif bus dengan fasilitas mewah bak hotel bintang lima ini membidik para wisatawan untuk keperluan berwisata, sudah tentu transportasi seperti pesawat terbang dan kereta api tidak bisa langsung sampai ketempat pariwista, hanya dengan moda trassportasi persewaan Bus , travel dan rental inilah tujuan para wisatawan akan sampai pada tujuan akhir tempat wisata.
Dan jika masih ada  pemilik perusahaan otobus yang belum berfikir kearas tersebut, mungkin ini bisa menjadi renungan, karena di indonesia ini kaya akan destinasi wisata, dari sabang sampai dengan merauke. Wisata pantai, gunung, perkebunan, hutan lindung dan masih banyak lagi, tentunya.

20 Daftar Bus Termewah Indonesia dan Dunia Terbru Lengkap

Oke sobat kanalmu penikmat otomotif  kembali ke inti pembahasan ya, untuk kita melihat-lihat daftar bus mewah yang mana mempunyai fasilitas bak hotel bintang lima ini.Dan berikut ini adalah reviewnya dari team kanalmu, mengenai topik terkait tersebut.

1. Milik PO. AM Trans – Bus Mewah AM Trans Luxurious

Pemilik perusahaan otobus mendesain busnya unu menarik dan unik. Dan menariknya bus mewah dari AM Trans ini di modifikasi dari kerangka mesin RM-8 R260. Fasilitasnyapun tidak tanggung – tanggung loh sobat otomotif kanalmu, adanya kursi pijat, sofa, kitchen set, serta home theater dan fasilitas menarik lainnya.
bus mewah am trans luxurious
bus mewah am trans luxurious

2. PO. Sumber Group – Bus Mewah Limo Bus

Mobil Bus mewah milik PO. Sumber Group Alam ini, dimodifikasi dari mesin Mercedes Benz OH 1521, untuk panjangnya kurang lebih 13,2 meter. Namanya memang unik LIMO Bus. Untuk masalah fasilitas mewahnya  tidak perlu diragunan lagi,seperti adanya meja makan,,audio, video, LCD tv, serta fasilitas menarik lainnya.
 Mewah Limo Bus sumber alam
 Mewah Limo Bus sumber alam

3. Bus Mewah PO. Metropolitan – Imah Leumpang

Kendaraan busmewah milik po.metropolitan ini memiliki segudang fasilitas mewah yang menarik seperti VIP room, karaoke, wifi akses, dan juga fasilitas mewah lainya.
Mewah PO. Metropolitan - Imah Leumpang
Mewah PO. Metropolitan – Imah Leumpang

4. Bus mewah PO. Nusantara – Omah Mlayu 

Tidak mau kalah untuk membidik pasar seperti PO lain, perusahaan otobus nusantara juga mempunyai bus mewah yang dimodifikasi dari mesin Scania K124B yang buatan swedia. Fasilitas mewah pada bus ini antara lain Home Theater, LCD tv, karaoke room, wifi akses.
 mewah PO. Nusantara - Omah Mlayu
 mewah PO. Nusantara – Omah Mlayu

5. PO. Rosalia Indah – Rosalia Limited Edition

PO. Rosalia indah juga mempunyai bus yang mewah dengan nama Rosalia Limited Edition dimana bus ini jumlahnya sangat terbatas. Fasilitas mewah dari bus ini antara lain adalah fasilitas, sofa, tempat tidur, peralatan hiburan dan juga GPS Tracker Bus.
Rosalia Limited Edition bus mewah
Rosalia Limited Edition bus mewah

6. PO. Nusantara – Omah Mlaku

PO nusantara selain memiliki bus mewah omah mlayu juga mengeluarkan bus mewah omah mlaku yang desain dari chasis karoseri B12M dengan mesin yang bertenaga 1200 cc. Untuk fasilitas tidak perlu diragukan lagi karena mirip dengan hotel bintang lima.
Nusantara - Omah Mlaku bus mewah
Nusantara – Omah Mlaku bus mewah

7. PO. Putera Mulya – Bus Scania Double Decker

Bus Scania Double Decker dari perusahaan otobus putera mulya ini,merupakan salah satu bus mewah di indonesia, dan bus ini memiliki 2 type kelas penumpang, kelas First Executive Class, Elegant Class. Pada tiap kelas penumpang memiliki perbedaan fasilitas namun kemewahannya bak hotel bintang lima sobat otomotif kanalmu.
PO. Putera Mulya - Bus Scania Double Decker
PO. Putera Mulya – Bus Scania Double Decker

8. PO.Pandawa 87- Bus Super High Decker

Bus ini merupakan busmewah milik po. pandawa yang mana memiliki kemewahan fasilitas, bentuknya hampir mirip bus tingkat, namun sebenarnya tidak, hanya saja kursinya ditinggikan seperti pesawat terbang.
PO.Pandawa 87- Bus Super High Decker
PO.Pandawa 87- Bus Super High Decker

9. PO. Brilian – Sleeper Bus

Untuk kamu yang ingin perjalannya menggunakan bus, namun bisa rebahan bisa menggunakan bus sleeper milik po brilian ini. Menarik bukan, sudah tentu menarik sekali, karena fasilitas ini hanya dimiliki bus mewah saja.
PO. Brilian - Sleeper Bus
Brilian Sleeper

10. PO. Sempati Star – Bus Sempati Star

Bus mewah yang dimiliki perusahaan ini mempunyai kabin yang luas, serta memiliki fasilitas mewah seperti LCD TV, wifi, karaoke.
PO. Sempati Star - Bus Sempati Star
PO. Sempati Star – Bus Sempati Star

11. PO. Harapan Jaya – Bus Mewah Harapan Jaya

Sudah pasti ketika kamu menggunakan bus harapan jaya yang class Mewah ini, akan memberikan kenangan tersendiri, dan bakalan betah meskipun kamu dalam perjalanan yang jauh.
Bus Mewah Harapan Jaya
Bus Mewah Harapan Jaya

Bus Termewah Dan Termahal Di Dunia

Nah jika pada sebelumnya kamu mendapatkan ulasan mengenai bus-bus mewah yang ada di indonesia, maka berikut ini adalah ulasan sedikit tentang termewah di Dunia , ya sudah pasti jika kamu ingin menggunakan bus ini tiketnya mahal ya sobat otomotif kanalmu.

12. Volkner Mobile Perfomance Bus

Bus ini selain memiliki fasilitas – fasilitas mewah yang ada didalamnya, bus ini juga bisa menampung 1 jenis mobil type sedan loh sobat otomotif kanalmu. Sudah mewah menarik serta banyak manfaatnya ya gaest.
 Volkner Mobile Perfomance Bus
 Volkner Mobile Perfomance Bus

13. Newmar King Aire 4553 Bus

Bus mewah di dunia satu ini memiliki harga yang sangat fantastis yaitu kurang lebih sekitar 14 milyar, wow banget kan sobat. Dengan harga tersebut sudah pasti bus ini memiliki banyak sekali fitur mewahnya, karena dalam mobil ini juga terdapat kitchen setnya.
Newmar King Aire 4553 Bus
Newmar King Aire 4553 Bus

14. Foretravel IH-45 Motor Coach Bus

Bus mewah di dunia satu ini juga memiliki harga fantastis, kurang lebih 18,7 milyar. Dengan harga yang tidak tangung-tangung tersebut sudah tentu memiliki banyak fasilitas mewah seperti ruanga hiburan, fasilitas dapur dan juga mempunyai ac rooftop.
Foretravel IH-45 Motor Coach Bus
Foretravel IH-45 Motor Coach Bus

15. Prevost H3-45 VIP Bus

Dengan interior yang super mewah dalam bus ini,serta di desain denganmewah pula,berkeemasan. bus termewah di dunia ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis, seharga 22,9 milyar.
Prevost H3-45 VIP Bus
Prevost H3-45 VIP Bus

16. Anderson Mobile Estate Bus

Seperti namanya, jika kamu ingin memliki mobil mewah dengan gaya rumah sendiri, kamu bisa bus ini loh sobat otomotif kanalmu. Bagaimana keren bukan bentuknya. Mudah-mudahan team kanalmu bisa membeli mobil ini ya sobat hehehe.
Anderson Mobile Estate Bus
Anderson Mobile Estate Bus

17. Furrion Elysium Bus Mewah

Dengan harga fantasti di 35 milyar mobil mewah dan didesain modern ini bisa digunakan untuk landasan helikopter loh sobat otomotif kanalmu. Wow keren ya, dan pastinya didalam mobil ini interior nya juga sangat mewah sekali.
Furrion Elysium Bus
Furrion Elysium Bus

18. Marchi Mobile’s EleMMent Palazzo Superior Bus Mewah

Dengan fasilitas yang super mewah yang ada di mobil bus ini, harganya juga sangat mahal , ini bisa jadi bus termahal didunia juga loh sobat otomotif kanalmu, karena bus inidibanderol dengan harga 43 milyar.
Marchi Mobile’s EleMMent Palazzo Superior
Marchi Mobile’s EleMMent Palazzo Superior 

19. Monaco Dynasty 45P Bus Mewah

Selain bus ini kategori bus mewah, bus ini juga masuk dalam kategori bus termahal didunia, karena harga bus ini kurang lebih di angka 9 milyar rupiah. Untuk fasilitas tidak usah diragukan lagi baik interior dan eksterior semuanya barang-barang mewah.
Monaco Dynasty 45P Bus
Monaco Dynasty 45P Bus

20. Country Coach Magna 630 Bus

Jika dibandingkan dengan bus mewah dan termahal didunia lainnya bus ini tergolong cukup kecil, namun bus ini merupakan bentuk rumah portable dimana bus ini cukup banyak memiliki fasilitas mewah di dalamnya.
Country Coach Magna 630 Bus
Country Coach Magna 630 Bus
Demikian ulasan kanalmu mengenai bus termewah di indonesia dan juga bus termahal didunia, semoga sobat otomotif kanalmu, menjadi bertambah lagi wawasannya. Jangan lupa untuk dishare dan juga diberikan komentar ya. Jika usaha anda ingin di iklankan pada banner iklan pada ulasan ini,silahkan untuk menghubungi narahubung team digital marketing kami 0857-2957-9600.
Baca Juga :  7 Motor listrik honda terbaru bakal ada di indonesia

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer