Motor NMax Terbaru All New NMax 2023 yang Kamu Wajib Punya

Rizki Sugiono

Selalu berusaha memberikan inovasi yang terbaik untuk pengendara motor, motor NMax terbaru hadir dengan serial All New NMax 2023 yang memiliki fitur komplit dan pilihan warna menarik.

Motor NMax menjadi produk terbaik Yamaha skuter yang tidak memberikan sentuhan skuter pada umumnya yang dekat dengan kesan feminis. Melainkan Yamaha NMax hadir membawa wajah skuter terbaru yang gagah sehingga juga cocok digunakan oleh pria.

Tertarik untuk menjadikan NMax sebagai skuter gagah untuk menemani aktivitas sehari – hari Anda? Simak review motor NMax terbaru All New NMax berikut ini!

Review Motor NMax Terbaru All New NMax 2023

Motor NMax Terbaru All New NMax 2023
Motor NMax Terbaru All New NMax 2023
  • Merk : Yamaha
  • Tipe : All New NMax 155 Connected 2023
  • Panjang : 1955 mm
  • Lebar : 740 mm
  • Tinggi jok : 765 mm
  • Jarak sumbu roda : 1350 mm
  • Jumlah penumpang : 2 orang
  • Performa : tenaga 15,1 hp dan torsi 13,9 Nm
  • Transmisi : CVT

Tahun baru belum lengkap kalau tidak didukung dengan memiliki kendaraan baru. NMax pun memiliki motor NMax terbaru yang kita kenal sebagai All New NMax 2023 dengan tiga varian yaitu standar, connected dan connected ABS.

Motor ini hadir dengan spesifikasi yang sangat menarik meski memang harus diakui tak banyak hal signifikan yang kita bisa dapatkan dari series NMax sebelumnya. Namun bisa dikatakan, bahwa NMax terbaru yang dihadirkan ini menjadi pelopor big skutik motor di kelas 155 cc yang menawarkan berbagai macam fitur keren dan varian warna yang beragam.

Sebagai contoh di bagian mesinnya. Anda akan temukan teknologi katup VVA, suspense subtank, fitur konektivitas Bluetooth Y-Connect dan juga sistem rem ABS dual channel yang dihadirkan.

Motor ini juga dibekali dengan dukungan mesin yang mampu menghasilkan daya maksimal 11,3 kW pada putaran 8000 Rpm dan torsi maksimal mencapai 13,9 Nm di putaran 6500 rpm. Sementara untuk fitur, kelengkapan atau pun spesifikasi lainnya pada tiap varian yang dihadirkan masih sama seperti keluaran sebelumnya.

Baca Juga :  Daftar Aksesoris Motor Racing Murah Lengkap dengan Harganya

Pada sektor desain, desain body NMax memang bongsor karena memang motor ini adalah menghadirkan konsep big skutik jadi kalau kita bandingkan dengan motor skuter umumnya seperti Honda Beat atau Honda Scoopy pasti sangat jauh.

Atau misalkan kita bandingkan dengan Yamaha Mio tentu akan jauh berbeda. Tinggi jok motor ini 765 mm dan wheelbasenya 1350 mm. Motor ini juga tergolong sebagai motor berat. Untuk varian terbarunya, NMax memiliki berat 130 kg untuk varian standar dan connected, sementara untuk varian connected ABS sebesar 132 kg.

Sementara pada tangki bensinnya sebesar 7,1 liter sehingga cukup luas dan menampung cukup banyak bahan bakar sehingga untuk perjalanan cukup jauh Anda tidak akan terlalu sering mengisi bensin meski daya keluar bensin motor ini juga tergolong banyak mengingat bobotnya yang besar tentu menguras tenaga yang lebih besar juga.

Pilihan Warna All New NMax 2023
Pilihan Warna All New NMax 2023

Lantas, bagaimana dengan varian warnanya?

All New NMax 2023 hadir dalam beberapa varian warna. Untuk varian NMax Connected 2023, Anda bisa memilih empat varian warna yaitu matte blue, matte red, prestige silver dan signature black. Kalau Anda suka warna netral, signature black dan prestige silver dapat menjadi pilihan yang Anda andalkan.

Lalu, bagaimana dengan harga jual yang ditawarkan oleh Yamaha untuk motor ini?

Daftar harga All New NMax 2023

Berikut daftar harga All New NMax 2023 yang bisa jadi pilihan :

  • All New NMax 155 Connected 2023 : 31,4 jut rupiah
  • All New NMax 155 Vin 2023 : 30,9 juta – 32 juta rupiah
  • Yamaha All New NMax 155 Connected non ABS : 32,5 juta sampai 33 juta rupiah
  • Yamaha All New NMax 155 Connected ABS : 37,5 juta rupiah
  • Yamaha All New NMax 155 Standard : 30,9 juta rupiah
  • Yamaha All New NMax 155 Standar : 32,2 juta rupiah
Baca Juga :  Ternyata Inilah Penyebab dan Solusi Gampang Mengatasi Mobil Susah Distarter di Pagi Hari

Itulah sedikit informasi yang kami dapat bagikan kali ini terkait motor NMax terbaru All New NMax 2023 yang bisa jadi pilihan. Anda yang tertarik untuk membawa pulang NMax bisa siapkan budgetnya sedari sekarang.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer