Mengenal Bus Indorent dari Pemilik, Agen dan Harga Tiket

Mungkin banyak yang masih asing dengan nama PO baru ini. Atau mungkin baru dengar kabar burungnya. Nah, yuk simak penjelasan berikut ini agar kita lebih paham Bus Indorent itu seperti apa sih.

Bus Indorent
Bus Indorent

Pemilik Bus Indorent

Bus Indorent didirikan pada tahun 2021 dan berada di bawah naungan PT. Wahana Indo Trada Mobilindo anak perusahaan dari PT. CSM Corporatama yang mana PT tersebut adalah salah satu perusahaan rental terbesar di Indonesia. Bisa dilihat bahwa yang menaungi adalah PT besar sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Bagi kalian yang menginginkan perjalanan yang nyaman dan dibalut dengan kemewahan ini PO Indorent bisa menjadi pilihan yang sangat baik. Bagaimana tidak? Bus ini walaupun bisa dibilang masih baru tetapi menggunakan bus tingkat dengan sasis Volvo B11R. Sasis ini memiliki mesin di atas kertas mampu mengeluarkan tenaga mencapai 430 dk dan torsi puncak mencapai 2.000 Nm. Tampilan eksterior tidak kalah mewah dengan balutan kelir biru kombinasi putih, dan terdapat tulisan Indorent-Unicorn di kaca depan dan belakang bus.

Kelas dan Harga Tiket Bus Indorent

Kelas yang diberikan oleh PO Bus ini yakni Executive, Super Executive, dan First Class.

Kelas Executive memiliki desain bangku dek di atas dengan susunan 2-1, bangku yang digunakan super lebar dengan adanya sandaran kaki yang membuat perjalanan menjadi lebih nyaman. Harga yang dibandrol untuk kelas ini adalah Rp 400.000.

Kemudian untuk kelas Super Executive, didesain di dek bawah menggunakan bangku elektrik yang membuat penumpang lebih gampang dan nyaman dalam mengatur posisi duduk. Untuk susunan bangku nya sama dengan Executive yakni 2-1 tapi dengan teknologi elektrik tentu akan lebih nyaman. Untuk menikmati kelas ini cukup dengan menambah uang Rp 25.000 dari Kelas Executive sehingga cukup mengeluarkan uang Rp 425.000.

Baca Juga :  Cara Pesan Tiket Bus Sinar Jaya Online dan Harganya Lengkap

Yang terakhir adalah kelas First Class atau kelas paling tinggi yang disediakan oleh PO bus ini. Kelas ini menggunakan bangku rebah yang sandaran nya mampu direbahkan sampai mendekati 180 derajat. Selain itu untuk menambah kenyamanan, penumpang juga diberikan guling. Kelas ini memiliki harga bandrol yang tidak jauh dengan kelas sebelumnya yakni Rp 450.000 saja.

Seluruh kelas yang disediakan oleh Bus Indorent mendapatkan fasilitas berupa Android TV disetiap bangkunya. Selain itu penumpang juga difasilitasi bantal dan selimut untuk menambah kenyamanan dalam perjalanan. Perjalanan menggunakan bus Indorent tidak perlu khawatir lapar karena sudah diberikan Snack selama perjalanan yang dilayani oleh pramugari dan pramugara.

Jadi dengan mengeluarkan uang Rp 400.000 sampai 450.000 sudah bisa menikmati kemewahan layaknya naik pesawat. Lalu yang menjadi pertanyaan jalur mana saja yang bisa dilewati oleh Bus Indorent? Untuk saat ini Bus Indorent hanya memiliki rute Jakarta – Yogyakarta dan Yogyakarta – Jakarta saja.

Agen Bus Indorent

Teru jika mau perge menggunakan bus Indorent bagaimana cara pesan tiketnya? Nah, untuk cara pemesanan tiketnyapun cukup mudah. Yuk simak penjelasan berikut ini.

Memesan tiket bus Indorent tidaklah sulit, kalian hanya perlu menghubungi agen bus Indorent terdekat atau bisa juga melalui aplikasi Unicorn Indorent yang tersedia di Playstore. Berikut ini adalah daftar agen bus Indorent.

  1. Agen Bus Indorent Pulo Gebang
    Agen ini beralamat di Terminal Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur. Adapun nomor yang bisa dihubungi yakni 082114049412.
  2. Agen Bus Indorent Bekasi Timur
    Agen ini beralamat di Jl. HM. Joyo Martono, Kec. Bekasi Tim., Kota Bekasi. Adapun nomor yang bisa dihubungi yakni 085326761798.
  3. Agen Bus Indorent Karawang
    Agen ini beralamat di  Jl. Raya Perumnas, Wadas, Telukjambe Timur, Karawang. Adapun nomor yang bisa dihubungi yakni 081283829388.
  4. Agen Bus Indorent Cikarang
    Agen ini beralamat di  Jl. Cibarusah Raya, Pasirsari, Cikarang Sel., Kab. Bekasi. Adapun nomor yang bisa dihubungi yakni 081280699722.
  5. Agen Bus Indorent Jogja
    Agen ini beralamat di  Terminal Giwangan lantai 2 blok D11, Kota Yogyakarta. Adapun nomor yang bisa dihubungi yakni 087734254128.
Baca Juga :  Info: Mobil Listrik yang Dijual Di Indonesia

Nah itu tadi pengenalan mengenai Bus Indorent yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan untuk perjalanan dari Jakarta – Yogyakarta dan sebaliknya. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menggunakan bus Indorent?