5 Modifikasi fazzio simpel, racing, airbrush sampai dragster lengkap

Disini kami akan berbagi informasi terkait dengan contoh modifikasi fazzio simpel, racing sampai dragster lengkap, yang dapat dijadikan sebagai referensi untuk sobat kanalmu dalam melakukan modif motor yamaha satu ini.

Motor yamaha dengan gaya skutif retro klasik ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pecinta motor skutik, dan inilah yang salah satu menjadi daya tarik dari motor yamaha fazzio.

Menariknya lagi motor yamaha fazzio ini dapat di custom atau modifikasi menjadi lebih unik, keren dan tentunya bisa memanjakan mata yang melihat motor ini dijalanan.

5 Modifikasi fazzio yahama motor

Adapun berikut ini adalah beberapa paparan modifikas motor fazzio dari yang simple sampai dengan dragster yang bisa kamu jadikan referensi untuk melakukan modif motor dari produsen kenamaan yamaha.

  1. Modifikasi fazzio simpel VDN racing
Modifikasi fazzio simpel VDN racing - kanalmu
Modifikasi fazzio simpel VDN racing – sc maniakmotor.com

VDN racing melihat pasaran motor yamaha skutik fazzio 125 cc ini begitu banyak peminatnya di indonesia, dengan cepat sediakan berbagai komponen variasi mulai dari velg type roullet, knalpot, hand grib sampai dengan shock.

Yang mana modifikasi motor melalui VDN racing ini bisa kamu lakukan dengan modal mulai dengan uang 50.000 dengan menganti bagian hand gribnya, dan jika sudah memiliki dana cukup tinggal melakukan variasi bagian lainnya.

Adapun berikut ini adalah beberapa varian harga aksesoris modifikasi fazzio dari VDN racing.

  • Velg VND roulete ring ukr dpn 215.12 blk 250.12 rp.1.650.000
  • Knalpot standar VND tipe ak 777 rp.565.000
  • Shock VND ak 889 rp.485.000
  • Grip VND ak 999 rp.48.000
  1. Modifikasi Fazzio berlivery helm Nolan Italy Scratched Chrome
Modifikasi Fazzio berlivery helm Nolan Italy Scratched Chrome - kanalmu
Modifikasi Fazzio berlivery helm Nolan Italy Scratched Chrome – sc msn.com

Selanjutnya adalah contoh hasil modifikasi fazzio dari Rezo Cuztomwork, Bekasi yang mana menjadikan motor ini lebih aesthetic dengan gaya berlivery helm Nolan Italy Scratched Chrome.

Baca Juga :  5 Style Modifikasi Motor Matic Paling Populer

Dimana yang paling mencolok dari hasil modifikasinya adalah model warna chrome dari beberapa bagian partnya, dan juga pada bagian joknya yang mana dibuat dengan model di setup terpisah dimana inspirasi ini didapatkan dari orak helm Nolan N44 Evo Italy Scratched Chrome.

Selain itu pada aplikasi pelek dibuat dengan model jari jari ukuran ring 14 serta ukuran ban depan 70/80-14, dan belakang 80/80-14.

  1. Modifikasi Fazzio Mooneyes Dragster /myedisi.com
Modifikasi Fazzio Mooneyes Dragster - kanalmu
Modifikasi Fazzio Mooneyes Dragster – sc myedisi.com

Berikutnya yang dapat dijadikan sebagai referensi untuk modifikasi motor yamaha fazzio adalah Mooneyes Dragster mobil balap amerika.

Ini menjadi lebih sporty dimana bagian yang di variasi adalah pada bagian kaki-kaki dan juga pengereman. Yang mana bagian sok depan diperkuat KTC, dan bagian belakang menggunakan Nui Racing.

Aura retro makin keluar dengan penggunaan pelek jari-jari pada bagian depan maupun belakang, Selain itu Rezo Customwork juga melakukan beberapa perubahan yang menjadikan motor ini semakin aesthetic.

  1. Modifikasi Fazzio LD Garage Modification / motorplusonline.com
Modifikasi Fazzio LD Garage Modification - kanalmu
Modifikasi Fazzio LD Garage Modification – sc motorplusonline.com

Selanjutnya ada Modifikasi Fazzio simpel warna merah dengan gaya yang lebih elegan dan trendi garapan dari LD Garage Modification.

Adapun modifikasi motor ini lebih ketara pada bagian kaki – kaki lebih tebal, pelek lebar dengan cangkokan piringan cakram , selain itu juga adanya cat karbon bermotif batik pada bagian bodynya.

  1. Modifikasi Fazzio Airbrush Lidah Api / motorplusonline.com
Modifikasi Fazzio Airbrush Lidah Api - kanalmu
Modifikasi Fazzio Airbrush Lidah Api – sc motorplusonline.com

Selanjutnya ada contoh modifikasi motor faziio garapan dari Rico21 Garage, Cakung, Jakarta Utara, yang mana mengambil tema Arai Noriyuki Haga.

Dimana motor ini sangat ketara modifikasinya karena bodynya full Airbrush berbentuk lidah api warna biru putih, selain itu juga pada bagian kaki-kakinya dilakukan beberapa upgrade yang menjadikan motor ini semakin menarik dan keren.

Baca Juga :  Kontroversi, Video Supir Ambulan Nyaris Bentrok vs Pengemudi Calya, karena tidak ngasih Jalan

Itulah ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan 5 Modifikasi fazzio simpel, racing, airbrush sampai dragster lengkap.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa menjadikan cukup manfaat dan juga referensi.

Sobat kanalmu dapat Ikuti dan baca artikel menarik terupdate lainnya dari website kami ini melalui laman Google News