Cara cek wifi pakai cmd untuk mengetahui password lengkap kodenya 100% work

Melalui ulasan ini kami akan bagikan informasi menarik terkait dengan jaringan wifi, yaitu bagaimana cara cek wifi pakai cmd untuk mengetahui password lengkap dengan kode cmd nya.

Seperti yang kita ketahui saat ini kita sangat mudah menemukan jaringan wifi baik itu di tempat umum, sekolah, kampus, punya tetangga maupun di tempat makan seperti cafe dan restoran.

Dan perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya saat ini ada cara mengetahui password wifi dengan cmd atau Command Prompt yang dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Cara cek wifi pakai cmd 100% work

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya melalui saluran ini kami akan sampaikan bagaimana cara melihat password wifi di cmd windows 10, maupun sistem operasi windows versi lainnya.

Perlu sobat ketahui bahwasanya cmd ini memiliki beberpa kode cmd hack wifi maupun manfaat lain seperti digunakan untuk cara connect wifi lewat cmd.

Dan adapun berikut ini adalah bagaimana mengetahui password wlan dengan cmd yang mudah dan gampang.

Pertama Buka Aplikasi CMD di Windows

  • Pertama sobat kanalmu perlu membuka laman cmd terlebih dahulu dengan menggunakan cara tekan tombol windows + R
  • Apabila sudah muncul laman run kemudian kamu ketikan perintah ” cmd ” kemudan klik ok atau tekan tombol enter
cara cek wifi pakai cmd lengkap kode nya - kanalmu
cara cek wifi pakai cmd lengkap kode nya – kanalmu

Kedua pakai perintah Netsh Wlan Show Profiles

  • Berikutnya langkah berikutnya untuk bobol wifi dengan cmd bisa menggunakan perintah ” netsh wlan show profiles ” dan kemudian tekanlah enter.
  • Adapun netsh wlan show profiles merupakan cara mengetahui wifi dengan cmd yang belum pernah terkoneksi maupun sudah terkoneksi.
cara mengetahui password cmd dengan cmd - kanalmu
cara mengetahui password cmd dengan cmd – kanalmu

Ketiga kroscek status jaringan wifi

  • Kemudian sobat kanalmu tinggal fokus untuk jaringan wifi yang mau di ketahui password wifi nya, sebagai contoh di sini adalah WEPKITA.COM
  • Selanjutnya ketikan perintah di cmd berikut ” netsh wlan show profiles [Nama WiFi Yang Di Tuju ] “, tekan enter
  • Selanjutnya kamu fokus pada bagian Security Settings > Security Key

Keempat buka password pakai CMD lengkap

  • Untuk mengetahui password wifi dengan CMD kamu bisa pakai kode perintah ” netsh wlan show profile [Nama WiFi Di Tuju] key=clear
  • Selanjutnya kamu cek pada bagian Key Content, dimana kamu akan mendapatkan password wifi yang akan di incar sebagai contoh ini adalah jaringan wifi WEPKITA.COM, yang mana passwordnya adalah bismillah54321.
buka password pakai CMD - kanalmu
buka password pakai CMD – kanalmu

Catatan penting : * Perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya langkah-langkah tersebut bukan cara mengetahui password wifi dengan cmd yang belum pernah terkoneksi, melainkan bagaimana cara mengetahui password wifi dengan cmd yang pernah terkoneksi.

Perlu diketahui bahwasanya cara mengetahui password wifi tetangga dengan laptop maupun di tempat umum dengan cara ilegal memiliki risiko yang cukup tinggi, oleh sebab itu sebaiknya meminta dengan baik karena pastinya akan di berikan passwordnya.

Baca Juga :  Inilah cara enable kartu atm bri lewat brimo 2022 paling gampang

Untuk itu segala dalam bentuk hal yang tidak baik agar di hindari untuk menghindari perselisihan di kemudian hari, karena ketika kamu sudah connect wifi mereka pun dapat melakukan monitoring dan cek device yang kamu gunakan.

Itulah ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan Cara cek wifi pakai cmd untuk mengetahui password lengkap kodenya 100% work.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa memberikan manfaat dan juga cukup referensi.