7 Motor listrik honda terbaru bakal ada di indonesia

Muhammad Yusuf

motor listrik honda v-go - kanalmu

Kanalmu.com – Motor listrik honda bisa menjadi salah satu alternatif untuk transportasi roda dua yang ingin lebih ramah lingkungan. Tentu ini menjadi kabar baik bagi mereka yang cinta dengan keluaran otomotif dari produsen jepang satu ini.

Tentu dengan munculnya motor listrik honda ini bisa menjadi pesaing cukup berat bagi produsen motor yamaha yang mana juga sudah meluncurkan motor listrik dengan type E01.

Honda sendiri terus melakukan inovasi untuk membuat model motor listrik terbaru yang semakin ramah lingkungan, dengan desain keren. Dimana salah satunya adalah honda U-Go dan juga Honda U-Bee.

Motor listrik honda lengkap harganya

Adapun melalui ulasan ini kami akan paparkan beberapa motor honda listrik terbaru tahun 2022 yang bisa kamu jadikan referensi untuk mendapatkan kendaraan yang ramah dengan lingkungan.

Honda V-Go

motor listrik honda v-go - kanalmu
motor listrik honda v-go – sc honda

Pertama adalah motor listrik honda V-Go yang memiliki daya penyimpanan energi sampai dengan 2000 watt, dengan laju kecepatan maksimal 55 KM / jam.

Adapun untuk motor honda listrik V-Go sendiri menggunakan baterai lithium, dengan desain minimalis. Meskipun motor ini listrik namun tahan goncangan yang juga cocok di pakai di pedesaan.

Dimana motor listrik honda V-Go ini sudah diperjual belikan di dunia dengan harga kisaran Rp 16 Jutaan, dan untuk di indonesia sendiri akan segera di rilis secepat mungkin. Apabila kamu tertarik dengan model motor ini bisa menyiapkan budgetnya dari sekarang.

Honda U-Go

motor listrik honda u-go - kanalmu
motor listrik honda u-go – sc honda

Selanjutnya adalah motor honda listrik U-Go yang mana motor ini dibandrol dengan harga kisaran 17, 3 juta.

Yang mana memiliki jarak tempuh sampai dengan 130 km dengan kecepatan maksimum 53 km / jam, serta ban motor honda yang keren modelnya.

Baca Juga :  Kabur Dari Polisi Kok Grogi Jadi Gak Masuk Gigi! Helm, Knalpot, Spion Bermasalah Semua, Kena Berapa Ya?

Dengan desain yang modern, serta ramah lingkungan motor ini kemungkinan besar akan memiliki cukup banyak peminat di indonesia. Namun demikian pihak dari PT Astra Honda Motor Indonesia belum memiliki pengumuman resmi terkait kapan ini akan ada di indonesia.

Honda Pcx Electric

motor listrik hoamotor listrik honda pcx electric - kanalmunda pcx electric  - kanalmu.jpg
motor listrik honda pcx electric – kanalmu

Honda PCX Electric juga menjadi salah satu motor listrik honda yang juga di tunggu-tunggu kedatangannya di indonesia.

Yang mana modelnya tidak beda jauh dengan model motor honda pcx, namun demikian desain yang muncul untuk model electric lebih sporty dan juga trendy.

Namun cukup disayangkan motor ini sudah ada di indonesia namun demikian belum dijual secara bebas, melainkan masih dalam tahap uji coba bersama gojek indonesia dan hanya bisa di sewa.

Adapun untuk biaya sewa dari motor ini kisaran 1,9 juta perbulan, namun demikian ada syarat penyewaan dimana masa sewa harus lebih dari satu tahun.

Honda MS01

motor listrik honda ms01 - kanalmu
motor listrik honda ms01 – sc honda

Motor listrik ini di gadang-gadang menjadi model motor listrik masa depan yang memiliki desain yang sangat simpel namun menawan dan anggun.

Dengan jarak tempuh sampai dengan 65 KM dan kecepatan maksimal perjalanan 25 km / jam.

Adapun untuk motor ini dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau sekitar 11 jutaan, namun sayangnya untuk saat ini masih belum tersedia di indonesia.

Honda U-Bee Cross 2022

motor listrik honda Honda U-Bee Cross - kanalmu
motor listrik honda Honda U-Bee Cross – sc honda

Yang suka tantangan pada jalanan ekstrem, produsen honda juga mengeluarkan motor listrik dengan model honda U-Bee Cross.

Motor ini cocok untuk dipakai trabasan dengan jalan yang cukup terjal dengan jarak tempuh sampai dengan 85 km, memakai kecepatan maksimal 25 km/jam.

Baca Juga :  16+ Kumpulan Ide Modifikasi Beat FI 2022 Terbaru Lengkap

Motor listrik honda ini dibandrol dengan harga murah 11 jutaan, namun demikian masih di jual di china dan di indonesia belum ada ketentuan resminya.

Honda CR Electric

motor listrik honda Honda CR Electric - kanalmu
motor listrik honda Honda CR Electric – sc honda

Adapun untuk motor honda CR Electric ini modelnya sama persis dengan model motor honda crf berbahan bakar bensin.

Namun demikian untuk detail spesifikasi dan juga kisaran harganya masih belum mendapatkan informasi resmi. Akan tetapi bagi para pecinta jalanan yang terjal dan siap menguji andrenalin tentu motor ini menjadi barang otomotif yang di tunggu-tunggu kedatangannya di indonesia.

Honda Benly e:

motor listrik honda Honda Benly e - kanalmu
motor listrik honda Honda Benly e – sc honda

Honda juga sudah mempersiapkan motor listrik untuk kebutuhan bisnis dengan model Honda Bely e:

Yang mana salah satu manfaat dari motor ini adalah untuk digunakan mengantar paket pada keperluan niaga.

Adapun prediksi harga dari motor ini kisaran 76- 80 jutaan, dengan spesifikasi jangkauan jarak tempuh sampai dengan 43 km dalam satu pengisian daya dengan kecepatan maksimum 60 km/jam.

Daftar rekomendasi motor listrik honda

Diatas dalah informasi terkait dengan daftar informasi rekomendasi motor listrik honda yang bakalan muncul di indonesia.

  • Honda V-Go
  • Honda U-GO
  • PCX Electric
  • Honda MS01
  • Honda U-Bee Cross 2022
  • Honda CR Electric
  • Honda Benly e:

Itulah ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan 7 Motor listrik honda terbaru bakal ada di indonesia.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui saluran ini bisa memberikan manfaat dan cukup referensi.

Ikuti dan baca artikel menaril lainnya dari laman ini melalui Google News

Artikel Terkait :